Sabtu, 06 November 2010


Translate:

Previous post Posting sebelumnya
Next post Next post

Packing Explosives In Printer Cartridges Fits Qaeda MO Packing Bahan Peledak Di Printer cartridges Fits MO Qaeda


There's still no official word on who's responsible for the thwarted bombs mailed from Yemen to two Chicago synagogues. Masih ada kata resmi mengenai siapa yang bertanggung jawab atas bom digagalkan dikirim dari Yaman sampai dua Chicago sinagoga. Shipping bombs aboard cargo aircraft bears “ all the hallmarks of Al Qaeda and in particular Al Qaeda AP ,” the terrorist group's Yemen-based affiliate, said Homeland Security Secretary Janet Napolitano said. Pengiriman bom naik pesawat kargo beruang " semua keunggulan dari Al Qaeda dan khususnya Al Qaeda AP , "teroris kelompok Yaman berbasis afiliasi, kata Menteri Keamanan Dalam Negeri Janet Napolitano kata. But even though she stopped short of attributing blame to al-Qaeda, the technique certainly fits within the group's bag of tricks. Tetapi bahkan meskipun ia berhenti pendek menghubungkan menyalahkan al-Qaeda, teknik tentu cocok dalam tas kelompok trik.
Here's what we know about the bombs. Inilah yang kita ketahui tentang bom. Connected to an electric circuit via a mobile phone chip , the devices used Pentaerythritol tetranitrate, or PETN, a nitroglycerin relative that's sensitive to jostling. Terhubung ke sebuah sirkuit listrik melalui sebuah chip ponsel , perangkat yang digunakan tetranitrate Pentaeritritol, atau PETN, saudara nitrogliserin yang sensitif terhadap berdesak-desakan. Tucked inside toner cartridges shipped to the US from Yemen through the UK and the United Arab Emirates, it's not yet clear if the devices were meant to detonate on arrival at the synagogues; if a call from a cell phone would have set them off; or if there were redundant procedures in place to ensure detonation in any case. Terselip dalam kartrid toner dikirim ke AS dari Yaman melalui Inggris dan Uni Emirat Arab, itu belum jelas apakah perangkat tersebut dimaksudkan untuk meledak pada saat kedatangan di rumah-rumah ibadat, jika panggilan dari sebuah ponsel akan menetapkan mereka pergi; atau jika ada prosedur berlebihan di tempat untuk memastikan peledakan dalam hal apapun. John Brennan, the top White House counterterrorism adviser, said yesterday that the bombs have been made inert. John Brennan, Gedung Putih atas penasihat kontraterorisme, mengatakan kemarin bahwa bom telah dibuat inert.
Terrorists like PETN because it's metal-free, allowing it to get past airport magnetometers, and because it doesn't ignite that easily, meaning the unskilled can safely experiment with it. Teroris seperti PETN karena logam-bebas, yang memungkinkan untuk mendapatkan magnetometer bandara terakhir, dan karena itu tidak menyala yang mudah, artinya tidak terampil aman dapat melakukan percobaan dengan itu. (PETN requires a primary explosive to detonate it, according to a demolitions expert interviewed by CBS .) Umar Farouk Abdulmutallab, the failed Christmas Day bomber sent to the US by al-Qaeda in the Arabian Peninsula, had it sown into his underwear. (PETN memerlukan ledakan utama untuk meledak itu, menurut ahli penghancuran diwawancarai oleh CBS .) Umar Farouk Abdulmutallab, gagal bomber Hari Natal dikirim ke AS oleh al-Qaeda di Semenanjung Arab, telah ia ditaburkan ke celana dalamnya. Richard Reid, the December 2001 would-be shoe bomber, snuck PETN into his sneakers. Richard Reid, Desember 2001 calon pembom sepatu, PETN menyelinap ke dalam sepatunya.
al-Qaeda hasn't issued a claim (or denial) of responsibility for the attack at this point. Al-Qaeda belum mengeluarkan klaim (atau penolakan) dari tanggung jawab atas serangan pada saat ini. But it's not evidently trying very hard to cover its tracks. Tapi itu tidak jelas berusaha sangat keras untuk menutup jalurnya.

If it is al-Qaeda, this would be the first known case of al-Qaeda sneaking a bomb inside a cargo aircraft — which, if detonated aboard, wouldn't have killed as many people as a bomb on a passenger aircraft or within a synagogue. Jika al-Qaeda, ini akan menjadi kasus pertama yang diketahui al-Qaeda menyelinap sebuah bom di dalam pesawat kargo - yang, jika diledakkan di atas kapal, tidak akan membunuh banyak orang sebagai sebuah bom di sebuah pesawat penumpang atau dalam rumah ibadat. But al-Qaeda's Arabian Peninsula offshoot is big on improvisation and doesn't mind the small-scale attack. Namun, al-Qaeda cabang Semenanjung Arab besar pada improvisasi dan tidak keberatan serangan skala kecil. It's written in its English-language magazine, Inspire , that so-called homegrown terrorists should make simple bombs in their mothers' kitchens or weld knives to the grills of their trucks to mow down pedestrians . Ini ditulis dalam bahasa Inggris-bahasa majalah nya, Inspire, yang disebut homegrown teroris-jadi harus membuat bom sederhana dalam 'ibu dapur mereka atau pisau lasan ke panggangan truk mereka untuk merobohkan pejalan kaki .
And according to the terrorist-watchers at IntelCenter , a recent communique in the group's Arabic-language magazine, Sada al-Malahim , outlined emerging AQAP doctrine for improvised explosive devices. Dan menurut para pengamat teroris-di IntelCenter , sebuah komunike baru-baru ini di kelompok bahasa Arab-majalah, Sada al-Malahim, diuraikan AQAP doktrin muncul untuk improvisasi alat peledak. Long story short: improvised means really improvised. Singkat cerita: improvisasi berarti benar-benar improvisasi.
“One of the secrets to the success of these devices is that they are formed according to conditions and the environment and so can be disguised according to the place and the target,” the group wrote. "Salah satu rahasia keberhasilan perangkat ini adalah bahwa mereka yang dibentuk sesuai dengan kondisi dan lingkungan dan sehingga dapat disamarkan sesuai dengan tempat dan target," tulis kelompok. “Other than this, it is formed in the proper manner and what aids this is that the explosives take many forms in their condition. "Selain ini, terbentuk dengan cara yang benar dan apa bantuan ini adalah bahwa bahan peledak mengambil banyak bentuk dalam kondisi mereka. Some of them are solid, liquid, gas, or other. Beberapa dari mereka adalah padat, cair, gas, atau lainnya. When the target and the conditions surrounding it are determined, the military committee issues orders to the manufacturing sector to manufacture the device according to the required specifications.” Ketika target dan kondisi sekitarnya ditentukan, komite masalah perintah untuk sektor manufaktur militer untuk memproduksi perangkat sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan. "
As such, IntelCenter assesses, “The creation of devices built into toner cartridges fits within this philosophy and would not be surprising to see coming out of AQAP. Dengan demikian, IntelCenter menilai, "Penciptaan perangkat dibangun ke toner cartridge cocok dalam filosofi ini dan tidak akan mengejutkan untuk melihat keluar dari AQAP. If this attack is by AQAP, it demonstrates an accelerated ability to design new and innovative ways of conducting IED attacks and a focused effort to execute those attacks on US soil.” Jika serangan ini adalah dengan AQAP, hal ini menunjukkan kemampuan dipercepat untuk merancang cara-cara baru dan inovatif melakukan serangan IED dan upaya difokuskan untuk melaksanakan serangan-serangan di tanah AS. "
The Yemeni government announced today that it arrested a woman in connection with the bomb plot, although it didn't announce any connection between her and al-Qaeda. Pemerintah Yaman mengumumkan hari ini ditangkap seorang wanita sehubungan dengan plot bom, meskipun tidak mengumumkan hubungan antara dan al-Qaeda nya. And about two weeks ago, Yemen sentenced one of al-Qaeda in the Arabian Peninsula's chief bombmakers to death. Dan sekitar dua minggu lalu, Yaman dihukum satu al-Qaeda di Semenanjung Arab Chief bombmakers untuk mati. But so far, there's no stated connection between AQAP and the attempted bombing. Namun sejauh ini, tidak ada hubungan lain antara AQAP dan pemboman dicoba.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971