Minggu, 07 November 2010

Maaf sebelumnya saya juga mau muntah lihat ini, tapi demi kemanusiaan admin wajib sebarin nih berita.
Jaman Jahiliyah sudah diambang Pintu - Di Taiwan Manusia memakan bayi manusia.
Seluruh Umat wajib mewaspadainya - Beware of what you eat !!

Yang akan anda saksikan adalah sebuah "Kenyataan", jangan bergidik atau takut !!
"Ini adalah makanan Taiwan yang paling "HOT" Di Taiwan, jenazah bayi dapat
dibeli dengan harga $50 - $70 dari Rumah Sakit untuk menuhi permintaan yang
tinggi "Bayi Panggang".

Saya pribadi menilai orang ini sangatlah biadab, tidak waras dan tidak punya hati nurani sesama manusia. inilah orang primitif yang tinggal dijaman modern. apakah ini tanda2 dekatnya hari akhir?? wallahu alam..









(sumber: www.lieagneshendra.blog.friendster.com)
Sumpah Jijik Bener Lihat muka orang Taiwan ini, laknat Allah buat mereka yang seperti ini.

3 komentar:

  1. Iiiihhh!beneran ya?kok tega bener yang makan.
    g ada makanan lain apa!nasi pecel ikan lele masih enak, tu dah g waras orangnya kelainan mungkin!
    thanks dah sharing!bagus ne buat mengingatkan kita2 buat bertobat.

    BalasHapus

Follow by Email

Site Info

HUT Repulik Indonesia Ke-71

HUT Repulik Indonesia Ke-71
Logo hut ri ke-71

Visitor

Blog Archive