Orgasmus Payudaranus!

No Comments

Khusus Dewasa.

Rekan semua, sengaja saya menulis judul demikian. Biar terkesan seperti istilah Latin and ilmiah gitu loh! Oh….just kidding, friends!
Ya, pada artikel kali ini saya akan sedikit mengulas hal yang “agak dalam”. Tentang apa? Tentang orgasme payudara.
Ternyata wanita juga dapat mencapai orgasme karena rangsangan yang diberikan di payudara, khususnya putingnya. Bagaimana itu dapat terjadi? Yuk…bersama sibak rahasianya…
Rekan semua tentu telah mengetahui bahwa sensasi kenikmatan orgasmus atau orgasme sangat dinantikan saat berhubungan intim. Memang orgasme dalam hubungan intim akan lebih banyak tercapai dengan rangsangan yang diberikan pada bagian alat genital wanita yang bernama clitoris.
Orgasme payudara atau sering juga disebut orgasme puting (nipple orgasme) merupakan orgasme yang diraih wanita dengan rangsangan yang diterima puting payudara sebagai pemicunya. Orgasme payudara tidak harus dirangsang selamanya di puting, namun selama bercinta pasangan dapat memberikan rangsangan di zona erotis lainnya.
Sebagian wanita juga mencapai orgasme payudara saat melakukan masturbasi. Ada juga pasangan yang  memang focus ke payudara di saat akhir dari puncak momen bercinta mereka. Biasanya si wanita juga akan focus untuk memberikan sentuhan ke payudaranya.
perubahan-puting
Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua wanita dapat mencapai orgasme payudara atau orgasme puting ini. Diasumsikan hanya berkisar 30% saja dari wanita di dunia ini yang mampu meraih orgasme payudara.
Secara tipikal, saat menginginkan orgasme payudara dengan masturbasi, seorang gadis akan merangsang putingnya berulang-ulang. Jika memungkinkan si gadis juga akan menghisap atau menjilati payudaranya sendiri.
Untuk menambah rangsangan terkadang zona erotis lain seperti clitoris juga mendapat sentuhan rangsangan. Namun di bagian akhirnya, biasanya si gadis lebih memilih untuk menarik-narik dan menjewer-jewer putingnya.
Jika bersama pasangan, wanita yang ingin meraih orgasme payudara, biasanya lebih senang menerima rangsangan lembut di puting selama foreplay atau pemanasan.
laughing

Tingkat kenikmatan wanita terkait orgasme payudara yang dicapainya sangat bervariatif menurut masing-masing individu.
Heemmm…ternyata begitu :)
Sumber:
http://wiki.voyeurweb.com/

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.

back to top