Jumat, 31 Desember 2010

Bandung - Kabar menyedihkan itu memang sudah berhembus sejak lama. Sejak beberapa bulan lalu, sempat terdengar kabar KH Abdullah Gymnastiar yang sering dipanggil Aa Gym bercerai dengan istri pertamanya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih. Kini kabar itu semakin jelas, setelah KH Miftah Faridl membenarkannya.

Begitu mendengar kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih beberapa waktu lalu, sebenarnya para wartawan di Bandung mencoba melakukan konfirmasi. Namun, saat itu tak ada orang dekat Aa Gym yang mau bicara mengenai hal itu. Kabar perceraian itu pun hanya menjadi pembicaraan di kalangan terbatas. Bahkan, Aa Gym juga membantah kabar itu dan merasa teraniaya dikabarkan bercerai.

Kamis (30/12/2010) kemarin, informasi Aa Gym dan Teh Ninih bercerai kembali menguat. Namun, lagi-lagi tak ada pihak yang bisa dikonfirmasi. Sampai akhirnya, kawan dekat Aa Gym yang dulu pernah  menjadi saksi pernikahan Aa Gym dengan istri keduanya, Alfarini Eridani, yaitu KH Miftah Faridl, membenarkan kabar itu.

Perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih ini sudah diberitakan media lokal di Bandung, Galamedia, Jumat (31/12/2010). Di halaman pertamanya, Galamedia Bandung memuat berita perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih dengan memuat KH Miftah Faridl sebagai narasumber. Dari berita itu diketahui bahwa perpisahan Aa Gym dengan Teh Ninih ini terjadi untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya sempat cerai dan kembali rujuk.

Menurut Miftah Faridl,  Aa Gym telah menjatuhkan talak dua kali dan satu kali rujuk kepada Teh Ninih. "Dengan dua kali talak dan satu kali rujuk, maka jika keduanya ingin rujuk harus dinikahkan kembali. Sebab masa iddahnya juga telah lewat," terang Miftah.

Miftah mengaku mengetahui peristiwa ini dari keduanya (Aa Gym dan Teh Ninih-red) setelah membaca sebuah majalah wanita yang mengabarkan hal ini. "Saya tahu dari judul sebuah majalah wanita. Langsung saya SMS Teh Ninih, benar tidak kabar (cerai, red) tersebut dan Teh Ninih membenarkannya," tuturnya.

Menurut Ketua MUI Kota Bandung ini, Aa Gym pun sudah membenarkan adanya perceraian itu. Kepada Miftah, Aa Gym membeberkan alasan perceraian dengan istri yang mengkaruniainya 7 orang anak itu.

"Kami berbincang melalui telepon. Aa bilang berpisah merupakan solusi terbaik bagi dirinya dan Teh Ninih. Aa juga bilang sudah tidak mampu lagi memberikan nafkah lahir dan batin pada Teh Ninih," terang Miftah.

Detikbandung mencoba mencari konfirmasi mengenai berita ini lebih kuat kepada keluarga Aa Gym, namun semuanya tutup mulut. Wartawan juga mencoba mendatangi Pesantrean Daarut Tauhid di Bandung saat Jumatan tadi, untuk bertemu Aa Gym. Dalam salat Jumat siang tadi, Aa Gym menjadi khotib. Tapi, Aa Gym tidak mau diganggu.

Melalui Bani, pengurus DKM Daarut Tauhid Bani, Aa Gym menolak memberi keterangan. "Aa Gym untuk sementara ini tidak bisa diganggu. Mungkin ada saatnya nanti beliau ngomong. Tapi kapannya saya nggak tahu pasti, karena itu hak beliau," ujarnya.

Sementara itu kawan dekat Aa Gym, Eka Budiman Sumaji, yang juga merupakan Direktur MQTV, melalui telepon mengaku baru tahu soal kabar ini. "Saya baru mendengar. Saya enggak tahu. Soalnya sekarang saya ini fokus urusi bisnis. Ketemu dengan Aa pun tidak pernah bicarakan soal apa-apa, karena kan Aa sekarang sudah lepas dari bisnis, fokus urusi pesantren," jelasnya.

Sekretaris Pribadi Aa Gym Zakaria Goro, saat dikonfirmasi juga menolak berkomentar. "Saya nggak bisa komentar apa-apa karena saya belum baca beritanya. Lebih baik langsung ke Aa saja, nanti saya pertemukan," ujarnya.

Terakhir mencoba konfirmasi kepada Adik Teh Ninih, Dudung Abdul Ghani yang juga kini menjabat Ketua Yayasan Daarut Tauhid. Namun, Dudung juga tidak berani berkomentar. "Wah jangan dari saya ya, ngerti kan mbak," ujarnya singkat.

Aa Gym menikahi Teh Ninih pada tahun 1987. Pasangan ini dikaruniai tujuh anak, yakni Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al-Ghifari, Ghina Raudhatul Jannah, Ghaitsa Zahira Shofa, Ghefira Nur Fatimah, Ghaza Muhammad Al-Ghazali, dan Gheriya Rahima.

Pada November 2006, Aa Gym menikahi janda beranak tiga Alfarini Eridani atau akrab disapa Teh Rini. Dari istri keduanya ini, Aa Gym dikaruniai satu orang putra.

Pernikahan Aa Gym dengan Teh Rini saat itu menjadi pemberitaan yang sangat ramai di media. Sebelum menikahi Teh Rini, hubungan Aa Gym dengan Teh Ninih sangat harmonis. Bahkan, saat itu menjadi panutan bagi banyak jamaah. Aa Gym dan Teh Ninih selalu kompak saat menyampaikan materi pengajian. Keduanya pun saat itu menjadi idola keluarga sakinah.
Jakarta - Kepolisian menyiagakan 1600 personel untuk mengantisipasi adanya tindak keamanan di malam pergantian tahun di Pantai Ancol. Termasuk menyiagakan dua tim Gegana untuk mengatasi bila ada ancaman teror bom.

"Kita siapkan dua tim Genana yang akan mengantisipasi adanya ancaman bom," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Andap Budhi, di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Jumat ( 31/12/2010).

Menurut Andap, pengamanan yang oleh tim Genana dilakukan secara terpusat. Artinya, tim Gegana hanya akan bergerak jika ada laporan tentang adanya benda yang mencurigakan seperti bom.

"Kalau ada masalah mereka akan langsung datang," kata Andap.

Selain itu, pihak kepolisian telah menyiapkan 1600 personel keamanan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran selama perayaan tahun baru. "Kita akan lakukan pengawasan penuh dan pada intinya kita tetap awas," jelasnya.

Andap menjelaskan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak para pelaku yang dianggap melakukan gangguan ketertiban dan keamanan. "Penindakan akan dilakukan masing-masing zona keamanan," terangnya.
Tahun 2010 telah berganti di belahan waktu Indonesia timur atau WIT. Datangnya tahun baru 2011 itu disambut dengan meriah oleh warga Papua. Mereka merayakannya dengan menggelar pesta kembang api.

Seperti yang terjadi di Nabire. Ribuan warga sudah mulai menyemut di pusat-pusat keramaian kota kecil di Papua tersebut sejak pukul 21.00 WIT, Kamis (31/12/2010).

Titik-titik keramaian di Nabire antara lain terlihat di Pantai Maf, Taman Gizi, Alun-alun kota, serta depan Bank Papua. Keempat lokasi itu jaraknya tidak terpaut jauh.

Anto, Salah seorang warga Nabire, mengatakan, ribuan orang kini mengikuti perayaan tahun baru di kotanya. Mereka datang dengan baik sendiri maupun bersama teman-teman dan keluarga.

"Suasana ramai banget. Ada ribuan orang di sini," katanya saat dihubungi detikcom.

Menurutnya, suasana makin semarak ketika tahun baru tiba. Ratusan kembang api meluncur ke angkasa. Letuasan kembang api tersebut membuat langit Nabire tampak indah berwarna-warni. Warga pun menyambutnya dengan meriah.

"Terompet bersahut-sahutan. Di sini terompet dijual dengan harga Rp 15 ribu per buah. Ada yang sampai 30 ribu," ujarnya.

Selain pesta kembang api, acara malam pergantian tahun di Nabire juga diisi dengan pertunjukkan musik di depan salah satu restoran cepat saji. Biasanya, kemeriahan malam tahun baru di Nabire berlangsung hingga pukul 01.00 atau pukul 02.00 WIT.
Sejak Android muncul dua tahun lalu dan menjadi topik yang hangat dibicarakan setahun belakangan, sistem operasi buatan Google itu masih belum mampu menyaingi popularitas BlackBerry. Khususnya di Indonesia. Mengapa?

Menurut Lucky Sebastian, aktivis gadget sekaligus penggiat Android dari komunitas ID Android, ada beberapa alasan yang membuat Android sulit meledak di Indonesia.

Pertama, BlackBerry cukup diminati karena keypad Qwerty. Cocok dengan karakter pengguna di Indonesia yang menggemari text messaging. Sedangkan kebanyakan ponsel Android yang beredar sejauh ini berteknologi layar sentuh.

"Memang ada banyak faktor mengapa BlackBerry cepat menjamur. Adanya BlackBerry Messenger, tema ponsel yang menarik, plus didukung meluasnya penggunaan fasilitas jejaring sosial ke berbagai tingkatan segmen," kata Lucky saat berbincang-bincang dengan VIVAnews di Jakarta, Jumat 3 Desember 2010.

"Namun, keypad Qwerty masih menjadi faktor mendasar mengapa orang Indonesia memilih BlackBerry. Berbeda dengan Singapore Hong Kong, karakternya tidak terlalu mementingkan fasilitas text messaging, sehingga BlackBerry tidak laku di sana," imbuhnya.

Kedua, jaringan backbone Internet di Indonesia masih kurang memadai. Padahal, hampir seluruh ponsel Android membutuhkan akses Internet cepat. "Tidak banyak layanan pada BlackBerry yang membutuhkan akses Internet cepat. Sementara di Android, hampir seluruh layanan selain instant messaging membutuhkan akses data dalam jumlah besar," jelas Lucky.

Ketiga, ponsel-ponsel Android yang beredar masih relatif mahal. Karena mahal, ponsel-ponsel tersebut sulit dijangkau anak muda. "Sebuah tren biasanya dimulai dari anak muda. Jika tren tersebut dimulai dari kalangan anak muda, perlahan-lahan tren itu meluas ke segmen orang dewasa. Seperti BlackBerry di Indonesia," ujar Lucky.

"Anak muda sangat berpengaruh untuk mengendarai tren pasar. Porsi mereka adalah yang terbesar di pasar. Sehingga, ketika sebuah gadget atau handset mulai digandrungi anak muda, maka tren pasar berpotensi mengikutinya," tandasnya.

Namun, meski ada sejumlah kendala yang menghambat Android di Indonesia, Lucky tetap optimistis. Ketika pasar semakin mature, pengguna akan dengan sendirinya memilih Android. "Jika disandingkan dengan BlackBerry, Android jauh lebih powerful. BlackBerry tidak ada apa-apanya. Platform milik Google Android sifatnya terbuka. Hal ini membuat Android lebih customized dan bisa mengikuti apa mau penggunanya," kata dia.

"Nanti ada waktunya. Ketika varian smartphone Android mulai banyak yang dilengkapi keypad Qwerty dan harganya mulai terjangkau, tren Android di Indonesia akan benar-benar mulai. Bukan tak mungkin Android akan menggeser BlackBerry sebagai pemimpin smartphone di Tanah Air," pungkasnya.

Sumber: http://www.vivanews.com
Smartphone berbasis sistem operasi Android dewasa ini semakin populer. Namun, tidak berarti ponsel pintar itu aman dari ancaman virus. Baru-baru ini sebuah virus trojan di OS Android berhasil dideteksi oleh sebuah perusahaan keamanan mobile, LookOut Mobile Security.

Virus trojan ini diketahui dapat memanfaatkan smartphone Android layaknya perangkat botnet. Artinya, peretas dapat menginstruksikan perangkat yang terinfeksi tersebut untuk berbuat sesuai keinginannya, seperti mengirim e-mail, spam, termasuk menyebarkan virus ke teman-temannya.

Virus itu dinamakan 'Geinimi' berdasarkan inkarnasi pertama yang diketahui. "Trojan ini dapat mencuri sejumlah besar data pribadi pengguna dan mengirimkannya ke beberapa remote server," kata LookOut Mobile Security dalam keterangannya, yang dikutip VIVAnews dari Cellular News, Jumat 31 Desember 2010.

"Sekali malware itu terinstal pada ponsel pengguna, maka ponsel itu sangat dimungkinkan untuk menerima perintah dari server meski jaraknya sangat jauh. Dengan begini, peretas dapat mengontrol sejumlah besar ponsel sesuai keinginannya melalui server," paparnya.

Menurut LookOut, ketika sebuah aplikasi host mengandung Geinimi diluncurkan pada ponsel pengguna, trojan akan bekerja dan mengumumpulkan informasi penting dan bersifat privasi. Informasi khusus yang dikoleksi mencakup lokasi koordinat pengguna, mengenali nomor unik perangkat (IMEI) dan kartu SIM (IMSI).

Dalam waktu lima menit, Geinimi dapat terhubung dengan server remote dengan menggunakan satu dari 10 domain yang tersedia. Kabar baiknya, trojan tersebut kebetulan hanya didistribusikan melalui kios aplikasi pihak ketiga atau buatan China, bukan di kios aplikasi Android resmi.

sumber : http://www.vivanews.com
Sejumlah dokter yang dipekerjakan CIA, badan intelijen Amerika Serikat mengaku telah berpartisipasi dalam penelitian dan eksperimen terhadap tawanan di pusat-pusat penahanan seperti Guantanamo, Abu Ghuraib, dan Bagram.

Menurut laporan yang diungkap Physicians for Human Rights, eksperimen yang dilakukan termasuk waterboarding (menyiramkan air pada wajah tahanan hingga menyebabkan efek seperti tenggelam), stress positioning (memberikan beban sangat berat pada satu otot tertentu), dan sleep deprivation (merusak siklus tidur seseorang).

Eksperimen tersebut, dianggap telah melanggar kode etik dan perlindungan hukum, termasuk Nuremberg Code dan Common Rule yakni aturan federal seputar penelitian pada objek manusia.

Scott Allen, ketua tim medis dan dokter dari Brown University di Rhode Island, Amerika Serikat meneliti dokumen seputar program pengumpulan data intelijen AS yang melibatkan tahanan pelaku serangan 9/11.

Dalam eksperimen waterboarding, dokter-dokter CIA diperintahkan untuk mencatat berapa lama manusia mampu bertahan dan berapa banyak air yang dibutuhkan untuk memenuhi hidung atau tenggorokan dan melihat seperti apa tahanan setiap selesai melakukan satu sesi siksaan.

“Eksperimen ini telah jauh melanggar sumpah dokter untuk tidak menyakiti manusia, dan metode yang digunakan memiliki cacat,” kata Paul Root Wolpe, bioethicist dari Emory University di Atlanta, Amerika Serikat, seperti dikutip dari The Torture Papers, 31 Desember 2010.

Wolpe menyebutkan, menggunakan metode eksperimen ini, Anda tidak bisa melihat wajah orang itu untuk mengetahui sejauh mana sakit yang ia rasakan.

Oktober lalu, Amerika Serikat telah meminta maaf atas eksperimen medis mereka yang ceroboh. Bukan untuk aktivitas CIA di atas, akan tetapi untuk secara sengaja menginfeksi para tawanan Guatemala dengan siphilis di tahun 1940 lalu untuk menguji coba tingkat efektivitas penisilin.

sumber kutipan: http:/www.vivanews.com

Admin Mengucapkan Selamat Menuju tahun baru 2011 semoga di tahun baru dunia ini penuh dengan keberkahan di jauhkan dari segala musibah bencana dan perpecahan, semoga persaudaraan blog bisa memupuk kebersamaan untuk untuk saling berbagi dan menundukung perdamaian dunia..

Damai Indonesiaku Damai manusia karena kita adalah satu komuni di atas bumi ini..
Damai dan hijaukan bumi..damaikan hati..selamat tahun baru sukses buat semua.
buat para saudaraku yang rajin berkunjung ke blog ini terima kasih banyak, tanpa anda blog ini  tidak bisa hidup..kritik dan saran diperlukan untuk kemajuan blog ini di tahun depan..Amin.

Senin, 27 Desember 2010








Kaspersky 2011 Trial Reset 3.2 100% Work | Size : 76

This program is for the Kaspersky 2011 (Internet Security/Anti-Virus) and PURE 9. It resets the trial period so you have more time to evaluate the product. It was tested on WindowsXP (x86) dan  Windows Se7en (x86/x64). It may not work with the latest patches/updates.

Download the Latest Trial version of Kaspersky and Use this

Instructions:
1. When you want to reset Kaspersky, just disable the "Self-Defense" then exit Kaspersky.
2. Run the KTR and click [RESET].
3. Activate Kaspersky (trial), update, and scan your computer.
4. Removal: Just delete the TR. There is nothing to uninstall.

NOTE 1: Kaspersky may not terminate while it is updating.
 
Link Download:
http://hotfile.com/dl/88457417/0b4bfdc/KTR3.2.rar.html





Jenis font menawan bagus buat koleksi  silahkan downlaod ukuran file 132mb.
link untuk download:
http://depositfiles.com/en/files/6vj20011t

 Komentarnya sob jangan lupa....
 
Wallpaper cantik file Ukuran kecil cukup menarik untuk di aplikasikan pada desktop theme windows standar,
 bagus buat merubah tampilan microsoft windows. tempat downloadnya disini:
 http://hotfile.com/dl/89643115/2dc5c5e/2011_wallpaper.rar.html

Kamis, 23 Desember 2010


















Paranormal - February 2011
English | 76 pages | PDF | 77.20 Mb

Link download:
http://hotfile.com/dl/91273151/2d6165e/Paranormal_2011-02.pdf.html

Rabu, 22 Desember 2010

Bedanya cewek cantik dan cewek jelek ini hanya sekedar humor saja tanpa ada maksud merugikan salah satu pihak. Jika ada yang merasa dirugikan saya mohon maaf.

Cewek cantik lagi senyum nih
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya..
Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh..
Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!
Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…
Cewek cantik, cium donk, please…
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek, cium donk, please…
Cowok bilang : cium tembok aja sana!!
Cewek cantik kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga aku beri buat kamu
Cewek jelek kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Kamu tuh, ngga tau cari duit susah, malah minta yg aneh-aneh lagi
Cewek cantik bangun siang
Cowok bilang : kamu tidurnya nyenyak sekali tadi malam. Ngga papa ko
Cewek jelek bangun siang
Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar kebo
Cewek cantik kentut
Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti jadi penyakit lho
Cewek jelek kentut
Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan santun sama sekali sich
Cewek cantik baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek baru diputusin
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok.
Cewek cantik habis dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek habis dandan ah
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…
Cewek cantik dapet cowok jelek
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek dapet cowok jelek
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…
Cewek cantik hamil
Cowok bilang : gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek hamil
Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo..


Senin, 20 Desember 2010



Mobile Tracking System 1,51 adalah pelacak telepon gratis selular, memungkinkan Anda melacak lokasi ponsel melalui Gps.

Mobile Tracking System is a project from Fightersoft Multimedia that provides real time tracking and messaging services. Mobile Tracking System merupakan proyek dari Fightersoft Multimedia yang menyediakan real time pelacakan dan layanan pesan.

Bagaimana cara kerjanya?
The client version of MTS is a smartphone application that can get the identification data of the current cell in use by the mobile phone. Versi klien MTS adalah aplikasi smartphone yang dapat mendapatkan data identifikasi sel saat ini digunakan oleh ponsel. With this information, the client application connects to the MTS server via GPRS and the server returns the location description of that cellid to the phone. Dengan informasi ini, aplikasi klien terhubung ke server melalui GPRS MTS dan server mengembalikan deskripsi lokasi yang cellid ke telepon. Based on this concept, MTS can provide a number of interesting services such as mobile phone tracking, viewing of pictures from every part of the country, messaging services and the best is yet to come. Berdasarkan konsep ini, MTS dapat memberikan sejumlah layanan menarik seperti pelacakan ponsel, tampilan gambar dari setiap bagian negara, layanan pesan dan yang terbaik belum datang.

MTS is under heavy development and new and very interesting features will be made available shortly. MTS adalah dalam pengembangan berat dan fitur baru dan sangat menarik akan tersedia segera. MTS also support GPS receivers and displays map and satellite pictures using Google Maps. MTS juga mendukung penerima GPS dan peta dan gambar satelit menampilkan menggunakan Google Maps.

Catatan:
If your phone runs Symbian S60 2nd edition (you can check with Nokia) then you will need in addition to the J2ME version the MTS daemon that will feed the network related information to the java application. Jika telepon Anda berjalan Symbian S60 2nd edition (Anda dapat memeriksa dengan Nokia) maka anda perlu di samping versi J2ME daemon MTS yang akan memberi makan jaringan informasi yang terkait dengan aplikasi java. You can set it to automatically start when the OS boots because it uses virtually no resources. Anda dapat mengaturnya agar secara otomatis dijalankan ketika boot OS karena menggunakan hampir tidak ada sumber daya. However, the MTS daemon is written in Python so you will need the Python libraries installed on your phone (you can find it below - just run the sis file). Namun, daemon MTS ditulis dengan Python sehingga Anda akan memerlukan perpustakaan Python diinstal pada telepon Anda (Anda dapat menemukannya di bawah ini - hanya menjalankan file sis).

Fitur:
· Tracking a mobile phone location from a GSM mobile phone or GPS receiver · Melacak lokasi ponsel dari ponsel GSM atau penerima GPS
· Tracing your current location from a GSM cell phone or GPS receiver Tracing · lokasi Anda saat ini dari sebuah ponsel GSM atau penerima GPS
· Add or edit a cellid directly from the mobile client · Tambahkan atau edit cellid langsung dari mobile client
· Realtime any user tracking (if allowed by user) · Realtime pelacakan apapun yang pengguna (jika diizinkan oleh pengguna)
· Send and receive e-mail messages directly to and from the MTS client · Kirim dan menerima pesan e-mail secara langsung ke dan dari klien MTS
· Send and receive MTS chat messages · Kirim dan menerima pesan chat MTS
· Send and receive files · Kirim dan menerima file
· Get notifications when a previously specified user is in the area · Dapatkan pemberitahuan bila pengguna ditentukan sebelumnya berada di wilayah
· Local database for users without a GPRS/wap connection · Lokal database untuk pengguna tanpa GPRS / koneksi wap
· Every cellid can have a photo · Cellid Setiap dapat memiliki foto
· Watch TV · Nonton TV

Apa yang Baru di Release ini:
· added more buttons on the interface for the PPC version · Ditambahkan tombol lebih lanjut tentang antarmuka untuk versi PPC
· added the updated operators.txt file and new homescreens (WM6 included) in the CAB installation file · Ditambahkan file operators.txt diperbarui dan homescreens baru (WM6 disertakan) dalam file instalasi CAB
· improved the Sign Post feature • Meningkatnya fitur Daftar Post
· now when receiving messages from guest (from the MTS homepage - web2mts) you can now reply directly to their real usernames or email address · Sekarang ketika menerima pesan dari tamu (dari homepage MTS - web2mts) Anda sekarang bisa langsung membalas ke nama pengguna yang sebenarnya atau alamat email
· added SMS sending support directly from MTS · Ditambahkan pengiriman SMS dukungan langsung dari MTS
· added support for saving and loading drafts while composing messages · Ditambahkan dukungan untuk penyimpanan dan pengambilan draft sewaktu menulis pesan
· added support for getting the contact information from the phone's contacts · Ditambahkan dukungan untuk mendapatkan informasi kontak dari kontak telepon
· fixed some GUI glitches · Tetap beberapa Glitches GUI
· added support for Polish language · Ditambahkan dukungan untuk bahasa Polandia
· cleaned up the code · Membersihkan code

Platform: Windows Mobile PocketPC, Symbian, Windows Mobile Smartphone, Java Platform: PocketPC Windows Mobile, Symbian, Windows Mobile Smartphone, Jawa
Developer: Fightersoft Multimedia Pengembang: Multimedia Fightersoft
Category: Communication – GPS Kategori: Komunikasi - GPS

Dalam arsip:
- Windows Mobile Pocket PC 5/6 QVGA (240x320) - Windows Pocket PC Mobile 5 / 6 QVGA (240x320)
- Windows Mobile Pocket PC 5/6 VGA (480x640) - Windows Pocket PC Mobile 5 / 6 VGA (480x640)
- Today plugin to display the current location on your Homescreen - Hari ini plugin untuk menampilkan lokasi saat ini pada Anda Homescreen
- Windows Mobile Smartphone 2003/5/6 QVGA (240x320) - Windows Mobile 2003/5/6 Smartphone QVGA (240x320)
- Homescreens collection for WM qvga screens - Homescreens koleksi untuk layar QVGA WM
- Windows Mobile Smartphone 2003/5/6 Standard (176x220) - Windows Smartphone Standard 2003/5/6 Mobile (176x220)
- Homescreens collection for WM standard screens - Homescreens koleksi untuk layar WM standar
- J2ME MIDP 2.0 - J2ME MIDP 2.0
- J2ME MIDP 1.0 - J2ME MIDP 1.0
- MTS Daemon for S60 2nd edition - MTS Daemon untuk S60 edisi ke-2
- Python libs for S60 2nd edition - Libs Python untuk S60 edisi ke-2


http://hotfile.com/dl/38102737/ce2049b/mobile_tracking_system_1.51.rar

Minggu, 19 Desember 2010

Just days after an update to Android Market users can now enjoy another new update as Google Mobile Maps 5 featuring cool new additions like 3D maps, offline maps and rerouting is live in Google Android Market. A detailed list of new features and improvements with high-quality screenshot is available after the jump.


Google Mobile Maps v 5.0


Google Maps 5


Google Mobile Maps 5 3D Mapping Feature


Mobile Maps 3D


3D Buildings
Google Mobile Maps v 5.0 New Features :
  • 3D Maps with new ways to interact supporting tilting and rotating - Now users can zoom in on 100+ cities around the world supporting 3D buildings, users can use Two finger drag down/up to tilt the 3D map and twist using two fingers to rotate the map and view it from any direction.
  • Compass mode - Orient yourself on the map. Center on your location and tap the compass button. The Map flips into 3D and automatically rotates to whichever direction you’re facing.
  • Smooth zooming - See the map at the exact zoom level you want. Move two fingers together or apart. The map and labels zoom continuously with your fingers.
  • Offline reliability - Maps of the areas you use the most get preloaded in the background so you can see and interact with the map, even if you lose your connection temporarily.
  • Offline rerouting - Google Maps Navigation (Beta) automatically reroutes you, even if you lose your connection after starting a route.
The new update is fully compatible with following devices supporting panning, zooming, tilting, and rotating gestures :
  • Samsung Nexus S
  • Samsung Galaxy S
  • Motorola Droid/ Droid 2/ Droid X
  • HTC Incredible
  • HTC Incredible
  • HTC EVO 4G
  • HTC G2
Partially-supported devices supporting panning, zooming, and tilting gestures only.
  • HTC Desire
  • Sony Ericsson X10
  • LG Ally
  • HTC Nexus One


 

Sabtu, 18 Desember 2010

Komponen laptop yang paling mudah rusak dalam pemakaian normal harian adalah baterai! Apa yang salah? Semua instruksi dari buku panduan pengguna telah di ikuti dengan hati-hati tapi dari semua komponen laptop, tetap saja komponen baterai yang paling rentan untuk rusak atau punya performa yang semakin memburuk seiring dengan berjalannya waktu. Baterai merupakan komponen yang cukup penting dari laptop. Apabila laptop tanpa baterai sama saja bukan laptop karena tidak mobile.

Ada beberapa pertanyaan berkaitan dengan baterai :
1.       Saya baru pakai 3 bulan/1tahun kok baterai sudah tidak bisa dipakai
2.       Baterai saya charge kok tidak penuh2x hanya sampai xx%
3.       Lampu charge baterai menyala tetapi kalau adaptor di cabut laptop ikut mati / baterai tidak berfungsi normal.
4.       Baterai saya simpan (tidak dipasang di laptop) setelah beberapa waktu kok tidak bisa dipakai lagi. Karena KATA ORANG : Kalau baterai mau awet lebih baik dicabut.
5.       Dst


Jenis batere dibagi dalam dua jenis:

1.       CELL LITHIUM
•   Tempat menyimpan energi
2.       BOARD BATTERY
•   Yang mengatur  arus, menyimpan DATA/informasi dari CELL LITHIUM.  Hal ini dikarenakan LIthium bahan tidak dapat mengendalikan diri sendiri dan mudah meledak , beda dengan NI-CD. Sehingga harus di monitor panas, arus yg lewa (I), tegangan (V), charging time, etc.

Penjelasan Singkat :
1.   Baterai dipakai BUKAN BERDASARKAN WAKTU (hari, bulan, tahun), tetapi di-DIHITUNG berdasarkan CYCLE CHARGE-DISCHARGE, setiap satu cycle kemampuan berdasarkan kalkulasi BOARD BATTERY akan berkurang, bukan kemampuan cell baterai. Dimana BOARD BATTERY ada batasan minimum kemampuan baterai yang diperbolehkan. Pada umumnya baterai bisa sampai 300-600 cycle. Jadi kalau dalam satu hari melakukan 30 cycle, kurang lebih baterai dalam 10 hari akan drop
2.   Kenapa tidak penuh2x, karena Current Capacity di BOARD BATTERY tidak sinkron/SAMA dengan perhitungan Arus dan Voltage CELL BATTERY (CELL IMPEDANCE).  Ada beberapa type yang bisa di kalibrasi ada yang di LOCK oleh MANUFACTURE BATTERY (Bukan Manufacture laptop).
3.   Kondisi ini biasanya karena SAFETY CIRCUIT di BOARD BATTERY sudah rusak, bisa di akibatkan over current (I), over voltage (V) maupun heat atau panas. Dan didalam BOARD BATTERY terdapat safety circuit 3 lapis dan CUKUP CERDAS.
4.   Didalam BOARD BATTERY terdapat “self discharge/day” parameter dimana apabila battery tidak dipakai akan mengurangi “Current Capacity” di BOARD BATTERY , dimana ada minimum CURRENT CAPACITY yang di ijinkan oleh BOARD BATTERY. Apabila terlalu rendah maka BOARD BATTERY akan mengaktifkan SAFETY CIRCUIT, alias bunuh diri.
5.   next time
Dari tahapan diatas terlihat sebenarnya masalah baterai lebih banyak di akibatkan oleh BOARD bukan CELL BATERAI. Tetapi juga harus di ingat LI-THIUM harus di monitor dengan benar proses charging dan discharging, dikarenakan sifat dari bahan tersebut mudah terbakar dan mudah meledak. Tetapi memang memiliki keuunggulan kemampuan yang lebih besar dibandingkan seri Ni-CD.  Begitulah adalah hal positif menggunakan lithium tetapi terdapat pula hal negatifnya.

Kamis, 16 Desember 2010


Suka atau tidak suka terpaksa juga buat postingan tentang Alexa, maklum Alexa mesin Bisnis yang suka dipuja dan dirayu,..gak beda dengan tante Alexa dipuji dikit lancar duitnya..
Buat yang pakar pasti males bacanya, tapi tidak apa yang penting godain alexa dulu,banyak sekali artikel di internet yang membahas tentang trik-trik menaikkan rangking website atau blog di Alexa. Tetapi mungkin tidak ada salahnya jika saya membahasnya sekali lagi, sekedar untuk menyegarkan ingatan Anda. Lagi pula banyak trik-trik yang sudah tidak efektif lagi untuk dilakukan.

Apa itu Alexa Rank ?

Alexa.com adalah sebuah layanan dari Amazon.com yang mengumpulkan informasi tentang website-website yang ada di internet. Salah satu informasi yang mereka kumpulkan adalah trafik yang diterima oleh sebuah website. Alexa memberi rangking atau peringkat website berdasarkan tinggi rendah trafik yang diterima oleh website tersebut.
Tidak seperti PageRank-nya Google yang memberi rank antara 1 sampai dengan 10, Alexa memberi rangking mulai dari 1 sampai dengan puluhan juta, di mana website dengan rangking nomor 1 adalah website yang paling tinggi trafiknya.

Apa gunanya Alexa Rank ?

Nilai Alexa Rank digunakan oleh advertiser (pemasang iklan) untuk menilai harga space iklan di sebuah website. Bagi advertiser, trafik sangat penting, karena mereka butuh iklannya dilihat oleh banyak orang.
Misal sebuah website dengan rangking Alexa 1.000.000 mempunyai space iklan yang dijual. Sebuah perusahaan advertiser mungkin akan menawar space tersebut dengan harga $5/bulan. Sedangkan website lain dengan Alexa Rank 70.000, perusahaan advertiser yang sama mungkin akan menawar $1,750/bulan untuk space iklan yang sama.
Alexa Rank juga penting ketika Anda berniat untuk menjual website atau domain Anda. Dengan Alexa Rank yang baik, Anda memiliki posisi tawar yang lebih baik pula.
Jika blog Anda tidak memiliki space iklan untuk dijual, atau tidak ada hubungannya sama sekali dengan periklanan, dan Anda tidak berniat menjual domain Anda, maka Anda bisa mengabaikan Alexa Rank.
Sebenarnya saya juga tidak ada kepentingan dengan Alexa Rank. Bagi saya Alexa Rank sekedar ‘challenge’ saja. Saya merasa tertantang untuk menaikkan Alexa Rank blog ini.

Bagaimana Menaikkan Alexa Rank

Inilah jurus-jurus yang telah saya pelajari dan saya terapkan di blog ini :
  1. Pasang Alexa Widget di blog Anda
    Dengan adanya Alexa widget di blog Anda, maka jejak setiap pengunjung Anda bisa terekam di Alexa. Sehingga Alexa bisa mendapatkan data pengunjung website Anda dengan lebih akurat.
  2. Download dan install Alexa toolbar di komputer Anda
    Selain dari widget, Alexa mendapatkan data pengunjung dari Alexa toolbar yang mereka install di browser mereka. Oleh karena itu download dan install-lah Alexa toolbar di browser Anda. Kemudian kunjungilah blog Anda sehari sekali dengan browser yang telah terinstall Alexa toolbar tersebut.
  3. Tulislah artikel tentang Alexa
    Anda tentu senang jika ada website atau blog lain yang me-review blog Anda. Demikian juga Alexa. Inilah salah satu alasan saya menulis artikel ini
    Selain itu, dengan adanya artikel tentang Alexa, diharapkan pengunjung yang datang adalah pengunjung yang memiliki Alexa toolbar di browser mereka.
  4. Content is king. Ini adalah semboyan lama yang masih sangat berlaku sampai dengan saat ini. Semakin banyak content, semakin besar kemungkinan Anda ditemukan oleh search engine, dengan demikian semakin banyak pengunjung yang datang ke blog Anda. Oleh karena itu rajin-rajinlah meng-update blog Anda dengan content yang berkualitas.

Rabu, 15 Desember 2010

The "Twitter effect" is on the rise day by day.For all those who haven't yet heard of it, Twitter is a free social networking and micro-blogging service that allows users to send "updates" to their webpage using SMS,IM or other 3rd part applications.Updates of each user can be found on their profile page.Users can receive updates via the Twitter website, instant messaging, SMS, RSS, email or through an application.
Tips from Techquila Shots
  • Digg interface — allow people to vote up their favorite twitters.
  • Mash ebay’s API  with twitter username
  • Techmeme of twitterers — Techmeme keeps track of what the tech blogosphere is blogging about — do the same for Twitter
  • Timeline for each city — start storing the public timeline xml feed and allowing a user to input a specific city to see what’s been said lately by people that live there.
  • RSS feeds of keyword specific queries — A Twitter search engine already exists (you could do the same by pulling all twitters from public timeline xml feed), but it should also be an RSS feed, so you can see who’s talking about something you care about (music bands, product, movie, sports team, city, etc).
  • Twitter Tag Cloud —  start indexing the public timeline xml feed and see what everyone is talking about .
  • Twitter users specify a blog — start indexing those and tying people together based on their friends and followers.
  •  My followers live where? I’d love to see a Google Map of all my followers
  • MyBlogLog — a widget that people put in their webpage, which displays recent twitter visitors to their page.
twitterrific_logo bird
From Twitter Hacks
  • Twitter Pack Project : PBWiki is hosting an interesting project for Twitter called the Twitter Pack Project which groups twitter users into “packs” based on interests, locations, companies, events and more. The idea is to help Twitter users find other Twitter users who share the same interests as they do.
  • MoodBlast for Mac OS X : MoodBlast is a cool little menu bar app that lets you “blast” your “mood”, or, just a quick blurb, update, link, whatever, to most of the popular social and microblogging platforms including facebook, skype, ichat, jaiku, twitter, and more.
From Problogger archives
twitter facebook
From FaceBook
Other Interesting Twitter Hacks
Twitterlicious : Mashup of Twitter, Del.icio.us, and Ma.gnolia.com(Twitterlicious.com)

Selasa, 14 Desember 2010

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

 Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, deng
an gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang p
anting.
Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.
1. Pada tahun 1979, majalah German - Das Besteran – mengadakan lomba mengarang.
Para penulis harus mengirimkan cerita yang tidak biasa, tapi harus berdasarkan kisah nyata.
Pemenangnya, Walter Kellner dari Munich, akhirnya memenangkan lomba itu dan ceritanya dimuat.

Ia menulis tentang saat ia menerbangkan pesawat Cessna 421 antara Sardinia dan Sicily. Pesawatnya mengalami masalah di laut, mendarat di atas air, akhirnya ia terapung-apung dgn pelampung darurat cukup lama sebelum akhirnya diselamatkan.
Cerita ini tak sengaja dibaca oleh seorang warga Austria, yang namanya juga Walter Kellner, yang menuduh si Kellner dari Jerman telah menjiplak ceritanya. Kellner dari Austria mengatakan bahwa ia menerbangkan pesawat Cessna 421 melewati laut yang sama, mengalami masalah mesin, dan akhirnya harus mendarat di Sardinia. Jadi intinya, itu cerita yang sama, tapi dengan akhir yang berbeda.

Majalah tersebut mengecek kebenaran cerita mereka berdua, dan dua2nya ternyata benar, bahkan nyaris sama persis.

2. Pada 28 Juli 1900, Raja Italia Umberto I makan malam di sebuah restoran di kota Monza. Ternyata si pemilik restoran wajahnya sama persis dengan raja. Nama pemilik restoran itu juga Umberto, dan nama istrinya juga sama dengan nama ratu, bahkan restoran itu dibuka pada tanggal yang sama dengan pelantikan raja.
Si pemilik restoran Umberto mati tertembak keesokan harinya. Begitu pula Raja Umberto.

3. Claude Volbonne membunuh Baron Rodemire de Tarazone dari Perancis pada tahun 1872. 21 tahun sebelumnya, ayah Baron telah dibunuh juga oleh seseorang yang lain yg juga bernama Claude Volbonne

4. Pada 13 February 1746, seorang Perancis, Jean Marie Dubarry, dieksekusi karena telah membunuh ayahnya.
Tepat 100 tahun kemudian, tanggal 13 February 13, seorang Perancis juga, yang juga bernama Jean Marie Dubarry, dieksekusi – juga karena membunuh ayahnya.

5. Pada tanggal 26 November 1911, tiga orang pria dihukum gantung di Greenberry Hill di London setelah terbukti bersalah atas pembunuhan Sir Edmund Berry. Nama mereka bertiga antara lain Green, Berry dan Hill.

6. Aktor asal British Anthony Hopkins senang sekali saat ia mendapatkan peran utama dalam film yang berdasarkan sebuah buku berjudul The Girl From Petrovka yang ditulis George Feifer. Beberapa hari setelah menandatangani kontrak, Hopkins pergi ke London untuk membeli buku tersebut. Ia mencoba beberapa toko buku tetapi tidak ada yang menjualnya. Saat menunggu kereta pulang di Leicester Square, ia melihat ada sebuah buku yang tergeletak begitu saja di kursi tunggu. Ajaibnya, ternyata itu buku The Girl From Petrovka. Ternyata kebetulan itu tidak sampai di situ saja.

Dua tahun kemudian, saat sedang syuting film di Vienna, Hopkins dikunjungi oleh George Feifer, pengarang buku tersebut.

Feifer menyebutkan bahwa ia kehilangan buku miliknya sendiri. Ia meminjamkan buku miliknya – dengan beberapa catatan tulisan tangannya sendiri – kepada temannya, yang kemudian kehilangan buku itu di suatu tempat di London. Dengan terheran-heran, Hopkins memberikan Feifer buku yang ia temukan. 'Ini bukunya?' tanyanya, 'dengan catatan di pinggiran halamannya?' Itu buku yang sama.

7. Seorang petugas Inggris, Major Summerford, ketika sedang bertempur di daerah Flanders pada February 1918 terjatuh dari kudanya karena tersambar petir dan ia menjadi lumpuh dari pinggang ke bawah. Summerford pensiun dan pindah ke Vancouver.
Satu hari pada tahun 1924, saat ia memancing di pinggir sungai, sebuah petir menyambar pohon di mana ia sedang duduk dan melumpuhkan tubuh bagian kanannya. Dua tahun kemudian Summerford sudah cukup pulih dan sudah bisa berjalan-jalan di taman. Dan ia sedang berjalan2 di taman itu di musim panas pada tahun 1930 saat sebuah petir kembali menyambarnya, dan akhirnya melumpuhkannya secara permanen. Ia meninggal dua tahun kemudian. Tetapi petir nampaknya belum puas dan masih mengejarnya. Empat tahun kemudian, saat badai, petir menyambar kuburan dan menghancurkan sebuah batu nisan. Siapa yang terkubur di bawah nisan itu? Major Summerford

8. Pada tahun 1899 sebuah petir membunuh seorang pria saat ia berdiri di halaman belakangnya di Taranto, Italy. 30 tahun kemudian, anaknya mati dengan cara yang sama di tempat yang sama. Pada 8 October 1949, Rolla Primarda, cucu dari korban pertama dan anak dari korban kedua, menjadi korban yang ketiga.

9. Henry Ziegland mengira ia sudah berhasil menghindar dari takdirnya. Pada tahun 1883, ia memutuskan hubungan dengan pacarnya.
Karena stress gadis itu kemudian bunuh diri. Kakak laki2 gadis itu sangat marah sehingga ia mengejar Ziegland dan menembaknya.
Pria itu setelah mengira ia telah membunuh Ziegland, menggunakan pistolnya untuk membunuh dirinya sendiri. Tetapi Ziegland belum mati. Peluru tersebut, ternyata hanya menggores wajahnya dan bersarang di sebuah pohon. Ziegland jadi yakin bahwa ia pria yang beruntung.
Tapi beberapa tahun kemudian, Ziegland memutuskan untuk menebang pohon itu, yang masih ada peluru di dalamnya. Tugas itu nampaknya sulit sehingga ia memutuskan untuk meledakkannya dengan beberapa dinamit.
Ledakan itu melontarkan peluru tersebut ke kepala Ziegland dan membunuhnya

10. Cerita tentang kembar identik yang nyaris sama hidup bersama biasanya menakjubkan, tapi mungkin tidak ada yang bisa menyamai cerita dua kembar identik yang lahir di Ohio. Kakak adik kembar itu terpisah saat lahir, diadopsi oleh keluarga yang berbeda.
Meski tak saling mengenal, kedua keluarga yg berbeda sama-sama menamai mereka James. Dan kebetulannya belum berhenti sampai di situ saja. Kedua James tumbuh besar tak saling mengenal, tetapi keduanya mencari pelatihan law-enforcement training, keduanya sama-sama memiliki kemampuan dalam menggambar mekanik dan pertukangan, dan mereka sama-sama menikahi wanita yang bernama Linda.
Mereka berdua punya putra, yang satu dinamai James Alan dan yang satu lagi menamai anaknya James Allan. Kedua kembar itu juga menceraikan istri mereka, dan menikahi wanita lain – yang sama-sama bernama Betty. Dan mereka sama-sama punya anjing yang diberi nama Toy.
Empat puluh tahun setelah mereka terpisah, kedua kembar itu berkumpul kembali, dan kemudian berbagi cerita kehidupan mereka yang ternyata mirip satu sama lain (Source: Reader’s Digest, January 1980)

11. Pada abad 19, penulis horror terkenal, Egdar Allan Poe, menulis sebuah buku berjudul ‘The narrative of Arthur Gordon Pym’.
Buku itu mengisahkan empat orang yang berhasil selamat dari kecelakaan di laut, mereka berada di kapal di laut terbuka berhari-hari sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membunuh dan memakan petugas kabin yang bernama Richard Parker.
Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1884, sebuah kapal, Mignonette, tenggelam. Yang selamat hanya 4 orang, yang berada di kapal kecil berhari-hari. Kemudian diketahui, anggota kru yang lebih senior, membunuh dan memakan petugas kabin.
Nama petugas kabin itu Richard Parker

12. Pada tahun 2002, dua pria bersaudara kembar berumur 70 tahun mati dalam jam yang sama di jalan yang sama tapi kecelakaan yang berbeda di Finlandia.
Kakak kembarnya mati saat ia tertabrak kereta lori saat ia mengendarai sepedanya di Raahe, 600 kilometer dari Helsinki.
Ia mati hanya 1.5 km dari tempat di mana saudaranya dibunuh. “Ini benar-benar kebetulan yang pantas diingat.
Meskipun jalannya cukup padat, tapi kecelakaan tidak terjadi setiap hari,”
Petugas polisi Marja-Leena Huhtala saat diwawancara Reuters mengatakan “Aku jadi merinding saat aku tahu mereka ternyata bersaudara dan kembar identik. Aku jadi berpikir mungkin yang di atas sana punya rencana untuk hal ini.” (Source: BBC News)

13. Joseph Aigner adalah seorang pelukis potret pada abad 19 di Austria yang nampaknya seorang pria yang tidak bahagia.
Ia beberapa kali mencoba bunuh diri. Pertama kalinya, saat berusia 18 tahun ia mencoba gantung diri, tetapi dicegah oleh kehadiran seorang biksu Capuchin yang misterius.
Waktu berusia 22 tahun ia mencoba gantung diri lagi, tetapi ia lagi2 diselamatkan oleh biksu yang sama.
Delapan tahun kemudian, ia diajukan ke tiang gantungan karena kegiatan politiknya.
Sekali lagi, hidupnya diselamatkan oleh campur tangan biksu yang sama. Pada usia 68, Aiger akhirnya berhasil bunuh diri, kali ini menggunakan pistol.
Upacara pemakamannya dipimpin oleh biksu Capuchin yang sama – seorang pria yang bahkan Aiger saja tak pernah tahu namanya. (Source: Ripley’s Giant Book of Believe It or Not!)

14. Pada tahun 1858, Robert Fallon ditembak mati oleh teman-teman main pokernya.
Fallon, menurut mereka, telah memenangkan $600 dengan cara curang. Setelah posisi Fallon kosong dan tak ada satu pemain pun yang bersedia mengambil uang $600 yang penuh kesialan itu, mereka kemudian menemukan pemain baru untuk menggantikan posisi Fallon dan memberikannya uang orang mati $600 tersebut untuk dipertaruhkan.
Saat polisi tiba untuk menyelidiki pembunuhan, pemain baru itu telah melipatgandakan uang $600 jadi $2,200.
Polisi meminta agar $600 yang asli diberikan kepada keturunan Fallon – dan ternyata pemain baru tersebut adalah anak Fallon, yang sudah tak pernah bertemu dengan ayahnya selama 7 tahun! (Source: Ripley’s Giant Book of Believe It or Not

15. Ketika Norman Mailer memulai novelnya Barbary Shore, ia tak berencana menggunakan mata-mata Rusia sebagai karakter dalam novelnya. Namun sembari ia menulis, ia mulai memperkenalkan mata-mata Rusia sebagai karakter kecil. Semakin ia menulis, mata-mata tersebut menjadi karakter yang dominan. Setelah novelnya selesai, U.S. Immigration Service menahan seorang pria yang tinggal satu lantai di atas Mailer di apartemen yang sama.
Ia adalah Colonel Rudolf Abel, yang dicurigai sebagai mata-mata Russian kelas atas yang bekerja di U.S. saat itu. (Source: Science Digest)

16. Pada tahun 1920, tiga orang pria Inggris bepergian menggunakan kereta melalui Peru.
Pada saat mereka berkenalan, hanya ada mereka di ruangan tersebut. Perkenalan mereka tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.
Pria pertama nama akhirnya Bingham, dan pria kedua nama akhirnya Powell. Pria yang ketiga ternyata bernama Bingham Powell.
Mereka bertiga tidak berhubungan sama sekali.

17. Pada tahun 1975, saat sedang mengendarai motor di Bermuda, seorang pria tak sengaja tertabrak mati sebuah taxi.
Satu tahun kemudian, kakak laki2 dari pria ini mati dengan cara yang sama. Bahkan, ia mengendarai motor yang sama.
Tak hanya itu, ia juga ditabrak oleh pengendara taxi yang sama, bahkan taxi itu sedang membawa penumpang yang sama!

18. Tahun 1950 di kota Nebraska 15 orang anggota paduan suara seharusnya berkumpul di gereja pada jam 7.20, dalam hidupnya mereka jarang sekalit terlambat, bahkan hampir tidak pernah, tp mereka semua datang terlambat pada hari itu karena berbagai alasan, tiba2 saja pada jam 7.25, gereja itu hancur ditabrak pesawat. 15 orang itu selamat secara kebetulan

19. Tahun 1976 seorang bayi jatuh dari lantai 14 dan mendarat tepat dalam pelukan seorang pria inggris yang bernama Joseph Figlock, setahun kemudian seorang bayi kembali jatuh dari lantai yang sama, dan kembali diselamatkan oleh Joseph Figlock

20. Seorang wanita belanda menemukan cincinnya sendiri yang telah lama hilang, dalam kentang yg hendak ia makan, kemungkinan cincin tersebut jatuh ke ladang kentang dan akhirnya berada dalam kentang

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer