Minggu, 16 Januari 2011

Gmail Killer: Layanan Email Service Bawaan Facebook.com


Disebut-sebut sebagai "Gmail Killer"   Layanan Email  dari facebook.com  akhirnya telah resmi diluncurkan dalam facebook, dijuluki "The New Messages" update yang ada agar fitur Pesan sekarang menggabungkan Teks, chatting dan email bersama-sama dalam satu sederhana percakapan.

Yang diperbarui "
The New Messages" antarmuka tidak hanya menampilkan pesan agar Anda tetapi juga menjalin semua obrolan, teks dan email dari lokasi pusat. Bagian besar adalah Anda juga dapat memilih alamat namakamu@facebook.com email Anda, fitur baru secara perlahan sedang roll out kepada pengguna.

*Interaksi Cepat  Jika Anda ingin, Anda dapat mengirim pesan Anda hanya dengan menekan tombol Enter, sehingga Pesan baru adalah sebagai cepat (dan informal) sebagai percakapan di-orang.
      

* komunikasi Terpadu: Tidak peduli apa yang Anda gunakan untuk berkomunikasi (Facebook, mobile atau email), percakapan Anda sungai dengan cepat dan mulus ke satu tempat.
      

* Smart penyaringan: Anda selalu akan melihat apa yang penting bagi Anda pertama kali - pesan dari orang yang Anda dekat dengan lebih diutamakan daripada mailing list.
    

* cari Revamped: Pencarian baik untuk orang yang Anda berbicara dengan atau apa yang Anda bicarakan untuk cepat menemukan pesan Anda dan semua konteks yang terkait.
      

* Menambahkan orang untuk percakapan grup: orang baru Loop ke dalam percakapan, memberikan mereka akses penuh ke semua yang telah dikatakan sejauh ini.
      

* Forwarding: pesan individu Pass bersama teman-teman lainnya.
    

* Berhenti, atau menghapus diri sendiri dari percakapan: Tinggalkan percakapan grup ketika Anda tidak ingin lagi menerima pesan baru.
      

* Mengirim lampiran: Selain mengirimkan link, foto dan video, Anda sekarang dapat melampirkan file eksternal ke pesan Anda.

Related Posts:



10.19.00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana