Hati Hati Menggunakan WC Duduk Paha Bisa Robek Seperti ini

No Comments
kecelakaan di toilet

kecelakaan di toilet

kecelakaan di toilet

Ini Akibat Salah Memperlakukan WC Duduk, karena beda dengan WC konvensional Versi Jongkok,
Entah apa yang dilakukan cewek ini, sudah tahu Wc posisi duduk kenapa juga mesti jongkok, mungkin kurang puas deh buang panggilan alamnya. 
Kejadiannya Cewek tersebut jongkok di WC duduk tersebut, entah bahan ceramic yang kurang bagus atau emang badan terlalu gede,WC Patah, pecahan keramik pas banget nancep di pahanya..lihat aja tuh gimana.
makanya hati hati kawan.
buat yang sudah mampir klo suka atau gak suka komentar dong.

Related post



This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.