Rahasia Misteri Lukisan Monalisa Ada Dimatanya

No Comments

Ada sebagian ahli mencoba memecahkan simbol yang terdapat pada lukisan karya Leornado Davinci yaitu
lukisan monalisa. dengan menggunakan alat teleskopik dengan tingkat pembesaran yang sangat tinggi.
Presiden Komite Nasional Warisan Budaya Italia Silvano Vinceti mengatakan, “Bagi mata telanjang, simbol itu tak terlihat. Namun, dengan kaca pembesar, simbol itu tampak jelas”.

“Di mata kanan, tampak huruf LV yang berarti nama Leonardo da Vinci. Sementara di mata kiri, terdapat simbol yang belum terdefinisikan. Sangat sulit mengetahui simbol apa itu, namun tampaknya adalah huruf CE, atau huruf B. Di lengkungan jembatan di latar belakang, terlihat nomor 72 atau mungkin huruf L dan angka 2.

“Mengingat lukisan ini berusia hampir 500 tahun, simbol-simbol itu tampak tak tajam dan jelas seperti saat pertama dilukis. Dari penyelidikan awal, kami yakin simbol itu bukan suatu kesalahan, pelukisnya memang menaruh simbol-simbol itu”.

Pencarian ini terinspirasi setelah anggota komite menemukan buku tua di sebuah toko antik yang merujuk pada simbol dalam mata Mona Lisa. “Da Vinci menempatkan penekanan khusus pada Mona Lisa, dan pada tahun-tahun terakhir hidupnya, ia membawa lukisannya ke mana-mana,” tambah Vinceti.

“Kami tahu Da Vinci sangat esoteris dan menggunakan simbol dalam karyanya untuk menyampaikan pesan. Siapa tahu, simbol itu merupakan pesan cinta pada sosok dalam lukisan”. Vinceti merupakan anggota kelompok yang meminta izin untuk menggali makam Da Vinci di Amboise Castle di Loire Valley Prancis .

Kelompok ini ingin memastikan tengkorak Da Vindi ada, sehingga mereka dapat menciptakan ulang wajah pelukis itu dan mengetahui jika Mona Lisa sebenarnya putaran potret diri Da Vinci.

Related post



This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.