Terroris Menyerang Bandara Mockow 35 Orang Tewas 140 Terluka

No Comments
Moskow Domodedovo Airport.
Dua pesawat dari Heathrow, membawa ratusan penumpang, mendarat di bandara hanya beberapa menit sebelum serangan teror. Saksi mengatakan mendengar jeritan bomber 'Aku akan membunuh kalian semua' sebelum meledakkan bahan peledak nya di dalam ruang kedatangan internasional.

Dua warga Inggris termasuk di antara sedikitnya 35 orang tewas dalam serangan bom bunuh diri di bandara tersibuk Rusia kemarin. Pembom bunuh diri Diduga adalah seorang 'pria Arab yang berusia 30-35' - menurut InterfaxPara pembom meledakkan jantan ledakan 04:32 waktu setempat (13:32 GMT), 46 menit setelah kedatangan penerbangan British Airways dari Heathrow, dengan 165 penumpang.

Sebuah penerbangan British Midland dari London, dengan 97 penumpang, tiba hanya beberapa menit sebelum ledakan itu. Sebuah penerbangan BA kemudian terpaksa berbalik di udara dan kembali ke London.
Saksi Artyom Zhilenkov mengatakan pembom 'meledak tepat di depan mata saya. Dia berkata: "Seorang pria dengan mantel hitam, topi hitam ... dia berjalan keluar dari zona check-out dan meledak berkeping-keping.


video
 

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.

back to top