Senin, 24 Januari 2011

TOP SUPERHERO DUNIA DALAM SEJARAH

Miyamoto Musashi (1584-1645)adalah seorang Kensei - (orang suci ahli pedang) . Di Jepang, kata ini digunakan untuk merujuk kepada orang yang begitu tangguh dan ahli dengan pedangnya, bahwa orang-orang percaya dengan kemampuan supranatural yang dimiliki.

Miyamoto Musashi adalah contoh terbaik dari sebutan kenshei yang pernah ada, .Dalam hidupnya ia menghadapi lebih dari 60 duel, dan memenangkannya semua.Ia dididik dalam ilmu pedang di sekolah ryu Yoshioka - sebuah sekolah yang kemudian dia hancurkan sendirian .

duel pertama pada usia tiga belas dan setelah itu ia mengembara bertarung dengan orang sebanyak mungkin, terlepas dari mereka memegang senjata.

Pada usia tiga puluh ia melakukan duel paling terkenal, melawan Sasaki Kojiro (Setan dari Provinsi Barat).Sasaki Kojiro, berkelahi dengan pedang dua tangan, sangat cepat dikalahkan oleh Musashi, yang berjuang dengan tongkat kayu kecil, ia mengukir di perahu kisah perjalanannya dalam berperang.


Bosan dengan pertempuran (dan menderita sakit) ia mengundurkan diri ke sebuah gua untuk hidup sebagai seorang pertapa dan menulis buku. Dia meninggal berlutut, dengan satu tangan pada pedangnya dan yang lainnya memegang tongkatnya.


Agustina de Aragón (1786 -1857) adalah seorang pahlawan Spanyol yang membela Spanyol selama Perang Kemerdekaan Spanyol, pertama sebagai seorang sipil dan kemudian sebagai petugas profesional di Angkatan Darat Spanyol.

Begitu tangguhnya sampai-sampai dia dijuluki "Joan of Arc nya Spanyol".Ketika perang pecah pada tahun 1808, di kota kecil Spanyol, dia mengambil sekeranjang apel untuk memberi makan penembak.

Ketika dia tiba dia melihat tentara Spanyol mengalami kekalahan besar karena tentara Prancis, menyebabkan Spanyol untuk melarikan diri. Bukannya melarikan diri, Agustina berlari ke meriam dan mulai untuk mempertahankan kota itu sendiri.

Melihat dia melakukan hal ini memberikan Spanyol keberanian untuk kembali menyerang dan membantunya.Setelah perjuangan berdarah, Prancis menghentikan serangan di Zaragosa dan meninggalkan pengepungan mereka untuk beberapa minggu, sebelum kembali untuk berperang di jalan jalan kota, dan pemukiman yang akhirnya dimemenangkannya.

Setelah ditangkap oleh Perancis, dia dipenjarakan namun ia kemudian melarikan diri dengan berani dan menjadi pemimpin pemberontak tingkat rendah untuk guerrilleros, membantu untuk mengatur serangan demi serangan yang melecehkan pasukan Prancis.

Pada tanggal 21 Juni 1813, ia bertindak sebagai komandan laskar garis depan dalam Pertempuran Vitoria, di bawah komando Mayor Cairncross.Pertempuran ini adalah untuk menghadapi Tentara Perancis yang menduduki Spanyol , dan dengan efektif bisa dihancurkan dan diusir.

Dia akhirnya menikah dengan dokter dan menjalani sisa hidupnya dalam damai, dan dengan bangga mengenakan medali pertempuran itu.
Dua kata untuk wanita luar biasa ini : selir dan prajurit.Tomoe Gozen (1157-1247)adalah hal yang sangat langka: seorang pejuang samurai wanita.Berikut adalah apa yang sejarah katakan tentang dia: "Tomoe sangat jelita, dengan kulit putih, rambut panjang, dan sosok yang menawan.
Dia juga seorang pemanah yang sangat kuat, dan sebagai ahli pedang ia setara dengan 1000 pasukan, siap untuk menghadapi setan atau dewa, menunggang atau berjalan kaki.Dia menunggangi kuda yang perkasa dengan keterampilan yang luar biasa, dia naik turun tanpa cedera keturunan berbahaya.
Setiap kali pertempuran akan terjadi, Yoshinaka dikirim keluar sebagai kapten pertama, dilengkapi dengan baju besi yang kuat, sebuah pedang besar dan kuat busur, dan dia melakukan lebih banyak keberanian daripada prajurit yang lain "Pujian Tinggi saat dominasi pria yang kuat saat abad13

Tomoe Gozen banyak memenggal kepala, banyak membantai, dan pensiun untuk hidup tenang menjadi seorang biarawati . Ya - biarawati.


Chandragupta Maurya, lahir di Bihar, India Timur, adalah seorang yatim piatu yang mengubah wajah India dan selamanya berubah dalam sejarahnya, dengan mencakar perjalanan dari daerah kumuh untuk membangun salah satu Kekaisaran paling luas dalam sejarah India.


Bukan hanya karena dia memimpin pasukan gajah sebanyak 9.000 unit, 50 juta orang dan 36.000 tentara - ia juga memiliki salah satu yang sangat mengagumkan (dan dahsyat) unit bodyguard.

Bodyguard pribadinya terdiri dari lebih dari 500 perempuan prajurit Yunani dan India.Dalam rangka untuk menghancurkan kerajaan Nanda, Maurya hanya dengan pedang perunggu Dia sendirian menyerbu istana.Ia ditangkap dan dipenjara, tetapi melarikan diri - selanjutnya menyatukan wilayahnya dan dikenal sejarah sebagai Tokoh yang hebat.

Akhirnya, ia melanjutkan untuk menghancurkan dinasti yang berkuasa dan menjadikannya dinasti yang paling lama berkuasa dinasti maurya


Charles Martel - atau dikenal sebagai Charles Hammer - sangat tangguh, ia tidak hanya menghentikan invasi Islam di Eropa Barat, ia dianggap sebagai bapak pendiri Abad Pertengahan dan semua nikmat yang berasal dari itu (feodalisme, ksatria dan kesopanan), dan meletakkan dasar bagi kerajaan Carolingian (dia Moyang dari Charlemagne ).

Dia datang untuk berada dalam posisi memimpin pasukan melawan invasi Muslim, karena ia adalah Panglima Istana bawah raja-raja kaum Frank.Pada waktu itu Raja telah cukup berguna dan meninggalkan semua kerja keras ke pengurus istana.

Dia kalah hanya di satu pertempuran di masa hidupnya (Pertempuran Cologne) tetapi, yang paling penting, ia memenangkan Pertempuran Tours (10 Oktober 732) saat dua kota Perancis berperang melawan pasukan dari Kalifah bani Umayyah .Kekalahan tentara Muslim sangat signifikan dan, jika pertempuran meluas ke berbagai daerah, orang-orang eropa mungkin akan bisa berbahasa Arab dengan baik sekarang.

dan untuk melengkapi semua ia rendah hati ! Martel menolak untuk menerima gelar kehormatan dari Paus untuk menyelamatkan Eropa.


Ulf (yang berarti serigala) yang suka bertengkar adalah parjurit Irlandia yang brutal dan saudara dari Raja Brian Boru (digambarkan di atas).Ia membenci Viking karena mereka membunuh ibunya ketika ia masih muda.

Sementara Raja Brian membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menyatukan Irlandia, Ulf membuat nama untuk dirinya sendiri dengan membacok musuh-musuhnya di kepala dengan kapak pada pertempuran raksasa.

Persatuan Irlandia mengakhiri kekuasaan Skandinavia atas negara dan kerajaan kecil, tetapi beberapa orang tidak terlalu tertarik tentang urusan negara baru dan mereka memberontak - dengan bantuan ribuan Viking.Itu adalah Pertempuran Clontarf yang terkenal , pada 1014, Ulf benar-benar menunjukkan ketangguhannya. Setelah hampir sendirian menghancurkan pemberontak Viking, Ulf datang pada Bróðir - salah satu Viking menjijikkan sekitar (tukang sihir dan untuk menendangnya).

Berikut adalah kata-kata Njals tentang kisah bagaimana Ulf mengakhiri kehidupan Bróðir - dalam rangka balas dendam karena telah membunuh saudaranya, Raja Brian: "Ulf yang the Quarrelsome membelah perutnya, dan membawanya dan berputar-putar mengikatkan isi perutnya pada batang pohon, dan terus begitu sampai semua isi perutnya keluar, dan dia tidak mati sebelum perutnya benar-benar ksoong. "

 

Harald adalah bungsu dari Raja Santo Olaf II (1015-1066) dari Norwegia, lahir Asta Gudbrandsdatter. Setelah Raja Cnut membunuh saudaranya Saint Olaf (saat Harald a 15 tahun), ia pergi ke Konstantinopel dan membuat dirinya kaya.

Ia kemudian mengambil kesempatan untuk bergabung dengan tentara bayaran yang paling ditakuti, (Vanguard Bizantium) dan mulai bekerja (atau lebih tepatnya membelah) jalan melalui berbagai pasukan atas permintaan yang membayarnya ( berbagai raja-raja Eropa).

Selama masa hidupnya Harald melanjutkan pertempuran di mana saja ia bisa - Eropa, Timur Tengah dan Yerusalem. Dia bahkan berhasil mengambil sedikit waktu untuk menikah Putri Elisabeth dari Rusia. Akhirnya, Harald menjadi Raja Norwegia (setelah Pewaris tahta Raja Muda Magnus meninggal secara misterius).

Tidak puas hanya memerintah satu negara, ia menghabiskan bertahun-tahun mencoba menaklukkan Denmark (Denmark dan di Norwegia telah membuatnya jengkel).

Dia akhirnya memutuskan untuk menaruh energinya di tempat lain, yang akan ditaklukkan, tetapi alasan utama bahwa sejarah mengingat dia - dia memutuskan untuk menaklukkan Inggris. usahanya untuk menginvasi Inggris gagal dan pasukannya dihancurkan oleh Raja Harold Godwinson.

Harald adalah raja besar Viking terakhir Norwegia, dan keberaniannya menginvasi Inggris, dan kematiannya pada Pertempuran Stamford Bridge tahun 1066, menandai akhir zaman Viking dan awal Abad Pertengahan.


Surena (Seorang Jenderal) lahir ke dalam keluarga Surena yang telah turun temurun melindungi Raja Parthia (yang menemukan hari modern Iran), tapi itu adalah umum yang disebutkan nama keluarga dalam buku-buku sejarah.

Dengan semua wewenangnya dia adalah cowok paling keren di kota, yang terkuat, paling macho dan mematikan - dan sangat jelas sebagai orang hebat ia benar-benar terkenal sebagai THE Surena.

Ketika Raja Hydrodes digulingkan dan diusir dari Parthia, Surena memimpin misi untuk merebut kembali Kerajaan. Dia juga mengawal Selir harem yang sangat banyak, yang membutuhkan 200 Kereta kuda untuk mengangkut mereka, yang bepergian dan termasuk di arak-arakan militernya.

Ketika Crassus bodohnya memutuskan untuk mengambil alih Kekaisaran Parthia pada pertempuran Carrhae, ia dengan brutal dijatuhkan dengan salah satu kekalahan paling memalukan untuk Tentara Romawi yang pernah, oleh Surena dan anak buahnya.

Ketika ditawarkan kesempatan untuk menyerah, Crassus memerintahkan anak buahnya untuk melarikan diri dan akibatnya mereka semua tewas karena Surena mengejar mereka dan membunuh hampir seluruhnya. Crassus secara pribadi dipenggal oleh Surena dan dengan cairan emas dituangkan ke lehernya.

Plutarch berkata tentang dia: "[Dia] orang paling jangkung dan terbaik yang mencari jati dirinya sendiri, tetapi pesona dan kewanitaannya terlihat dari pakaiannya yang tidak mencerminkan sisi kelelakiannya saat ia benar-benar menjadi master , wajahnya dilukis, dan rambutnya dibelah seperti fashion dari negeri Madai


Charles Martel - atau dikenal sebagai Charles Hammer - sangat tangguh, ia tidak hanya menghentikan invasi Islam di Eropa Barat, ia dianggap sebagai bapak pendiri Abad Pertengahan dan semua nikmat yang berasal dari itu (feodalisme, ksatria dan kesopanan), dan meletakkan dasar bagi kerajaan Carolingian (dia Moyang dari Charlemagne ).

Dia datang untuk berada dalam posisi memimpin pasukan melawan invasi Muslim, karena ia adalah Panglima Istana bawah raja-raja kaum Frank.Pada waktu itu Raja telah cukup berguna dan meninggalkan semua kerja keras ke pengurus istana.

Dia kalah hanya di satu pertempuran di masa hidupnya (Pertempuran Cologne) tetapi, yang paling penting, ia memenangkan Pertempuran Tours (10 Oktober 732) saat dua kota Perancis berperang melawan pasukan dari Kalifah bani Umayyah .Kekalahan tentara Muslim sangat signifikan dan, jika pertempuran meluas ke berbagai daerah, orang-orang eropa mungkin akan bisa berbahasa Arab dengan baik sekarang.

dan untuk melengkapi semua ia rendah hati ! Martel menolak untuk menerima gelar kehormatan dari Paus untuk menyelamatkan Eropa.

Related Posts:



06.25.00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana