Jumat, 04 Februari 2011

Pengobatan Cina adalah seni yang kuat. Tidak hanya bisa ramuan obat Cina dan akupunktur membantu Anda dengan banyak penyakit fisik seperti radang sendi, sakit punggung atau insomnia, juga sangat efektif dalam membantu memecahkan masalah pribadi seperti disintegrasi hubungan. ... Serius.
Pada titik ini orang biasanya tertawa sedikit dan kemudian bertanya, "Bagaimana mungkin?"
pengobatan Cina dan akupunktur akan membantu memulihkan hubungan Anda dan menyelamatkan perkawinan Anda dengan menenangkan pikiran dan emosi, mendukung fungsi organik tubuh Anda untuk membantu pencernaan dan mengurangi stres, dan membantu Anda menjadi jelas tentang diri dan pola energik Anda.
pengobatan Cina memiliki banyak alat untuk membantu menenangkan pikiran. Akupunktur membantu dalam pelepasan 'merasa baik' endorphins bahwa kecemasan kemudahan dan membantu memfasilitasi kelancaran arus qi (chi) energi ke otak sehingga Anda dapat merasa lebih rileks dan membuat keputusan yang lebih tepat atau memiliki respon yang lebih damai untuk emosional pemicu.
Biarkan ahli akupunktur Anda tahu tentang perjuangan emosional Anda sehingga ia dapat mencakup acupoints dalam perawatan Anda bahwa pikiran tenang dan meringankan beban emosional pada semangat Anda dan memasukkan poin yang jelas energi hati macet dan menguras perasaan marah.
Acupoints, seperti yang terletak antara alis Anda dan langsung pada bagian atas kepala Anda, membantu untuk membuat Anda merasa lebih emosional jelas dan santai. Praktek merangsang titik-titik ketika Anda merasa marah atau menangis dan pemberitahuan jika emosi ini lulus.
Obat Herbal, termasuk formula seperti Xiao Yao Wan, (Rumus Happy Wanderer) akan membantu untuk memelihara darah dan melepaskan emosi terjebak frustrasi atau kemarahan. Lihat obat Cina anda dukun untuk sebuah formula yang tepat untuk Anda. Anda mungkin akan diberi ramuan untuk tidur jika masalah hubungan Anda menjaga Anda tetap terjaga di malam hari atau herbal untuk mendukung batas-batas emosional Anda sehingga Anda dapat berdiri kuat dalam menghadapi kebencian atau 'masalah orang lain'.
Qi gong dan tai chi adalah praktek latihan yang indah untuk de-stres dan menenangkan pikiran. Gerakan lembut tai chi membawa Anda keluar dari pola yang biasa Anda pikir dan jauh dari masalah langsung Anda dan membantu Anda untuk fokus untuk waktu yang singkat pada napas dan gerakan tubuh Anda.
Idealnya, latihan-latihan ini memberikan istirahat sejenak dari beban masalah hubungan Anda. Praktek mengambil beberapa saat untuk duduk tenang dan fokus pada inhalasi dalam dan kemudian menghembuskan napas penuh membayangkan Anda melepaskan semua masalah Anda dengan napas Anda.
Obat cina dan bantuan akupunktur lebih lanjut penyelesaian masalah hubungan dengan mendukung fungsi tubuh Anda dalam mencerna makanan untuk mensuplai tubuh anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk beroperasi dengan lancar dan dengan membantu untuk memberikan tidur yang damai. Semakin baik pasokan gizi Anda adalah kurang merugikan akan dilakukan oleh emosi dan stres Anda merasa. pengobatan Cina membantu semua sistem tubuh untuk berjalan lebih lancar. Kualitas tidur Anda dan diet akan berdampak langsung pada emosi Anda. Anda akan merasa lebih tenang, baik hati dan lebih wajar bila tubuh Anda berjalan dengan baik.
pengobatan Cina dan akupunktur memiliki banyak peralatan untuk menyelidiki membuat emosional-up atau konstitusi seseorang. Jika Anda dapat menjadi lebih jelas tentang bagaimana Anda menanggapi isu-isu tertentu Anda dapat melihat pola-pola negatif dalam diri Anda dan mencoba untuk mengubahnya.
Emosi negatif seperti kemarahan dan kebencian diperkirakan menjadi penyebab utama penyakit dalam pengobatan Cina. Dengan menangani kesehatan Anda secara keseluruhan dengan obat Cina dan menjadi lebih sadar diri dan pola Anda, Anda akan memiliki ketabahan untuk merespon secara berbeda terhadap emosi pemicu. pengobatan Cina dapat digunakan untuk terapi emosional seperti melepaskan kemarahan dimiliki atau kebencian tua.
Anda juga dapat menjelajahi zodiak China dan melihat apa zodiak tanda-tanda Anda dan pasangan Anda. Kadang-kadang ada petunjuk menakjubkan tersembunyi dalam ilmu kuno yang membantu kita memahami mengapa kita bereaksi terhadap orang-orang tertentu dengan cara tertentu. Anda dan pasangan Anda mungkin akan berlawanan elemental dan karena itu menantang dari awal untuk mesh energi Anda. Jika Anda tahu energi alam semesta adalah menghadirkan tantangan oleh dua orang yang saling bertentangan zodiak setidaknya Anda akan mengerti di mana beberapa masalah berbohong dan menjadi sedikit lembut satu sama lain.
pengobatan Cina dan akupunktur akan membantu Anda menjadi jelas tentang kebutuhan dan keinginan batin. Mungkin, pada akhirnya, hubungan itu perlu dihentikan untuk kesehatan Anda terbaik (dan mungkin pasangan Anda juga). The mengakhiri hubungan kemudian dapat dilihat sebagai langkah positif. Itu selalu sedih ketika berakhir hubungan atau menikah tetapi jika berada dalam kepentingan terbaik dari mereka yang terlibat maka itu adalah langkah positif dan akan membantu aliran qi di semua bidang kehidupan Anda. Seiring dengan menjelajahi obat Cina dalam pencarian Anda untuk kebahagiaan perkawinan, carilah seorang konselor perkawinan untuk mengatasi beberapa masalah khusus antara Anda dan pasangan Anda.
Semoga kesehatan selalu ada pada anda setiap hari.


http://www.yourhealthgoals.com

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971