Selasa, 01 Februari 2011

Copet Adalah seni, dan seni butuh keterampilan dan kecekatan selain permainan watak dan pengalihan objek, tidak jarang untuk jadi copet seseorang butuh latihan khusus misalnya menggunakan biji nangka yang dimasukin ke ember yang lalu diangkat menggunakan dua jari.

Jika anda sukses dan bisa mengangkat biji nangka dalam air dengan dua jari itu artinya tingkat
kemahiran anda sebagai copet sudah matang dan keterampilan dasar ada sebagai copet sudah layak dapet stempel S1 (standar 1 copet profesional).

Seni lain yang menentukan copet dalam aksinya yaitu kejelian mata dan baca situasi medan.
disini artinya seorang copet profesional piawai menentukan targetnya, dengan menimbang faktor resiko, artinya seorang copet profesional memiliki tingkat pemahaman fisiologi lumayan tinggi.

Dalam aksinya seorang copet profesional pinter mengalihkan pandangan, misalnya disituasi jalan yang sempit seperti pasat tradional dimana lalu lalang manusia satu dengan manusia lain tidak saling kenal,mereka menggunakan lempar benda di depan pejalan kaki yang menjadi target misalnya sapu tangan atau benda lain, disaat itu juga pasti langka kaki pejalin kaki akan terkejut dan berhenti karena kaget, disaat itulah copet lain memainkan aksinya mulai menambil benda incaran seperti dompet, dari copet satu dompet dilempar lagi kecopet lain.

hilang deh jejaknya..yang dicopet baru sadar beberapa saat kemudian ketika sadar dompetnya telah hilang..jadi hati hatilah jika harus melintasi gang di sela sela pasar yang sempit dengan pejalan kaki, ini trik umum yang selalu dilakukan copet..biasa kodenya ada "BOLA"
artinya kode sesama copet ada mangsa atau sasaran, pasanglah telinga anda dan selalu waspada jika anda mendengar kata kata dari seseorang "BOLA"

ilustrasinya lihat gambar bebek  diatas.
Semoga Bermanfaat.

1 komentar:

  1. Makasih untuk komentarnya, siapa tahu berguna disaat anda ditempat yang padat..karena kejahatan paling banyak ditempat ramai disaat orang pada sibuk dan berdesak desakan apalg disaat mau mudik lebaran..

    BalasHapus

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971