Kamis, 24 Februari 2011

Predikat yang tepat untuk wanita ini adalah Superwomen..mungkin lebih super dari kebanyakan pria. lihat aja otot trisep dan bisepnya. ampun ampun jika pria macem macem dengan wanita ini. dia adlah sosok binaragawan wanita.wajar ototnya gede banget..dalam bahasa inggrisnya otot kawat balung wesi..he..he, makananneh bioso minumaneh ora bioso extra wedhang jahe..


Irene lahir di Denmark pada 1966, dia pindah ke Swedia pada usia 2 dengan orang tuanya.
Dibesarkan di Malmo tetapi pindah ke Gothenburg ketika dia berumur 20. Irene menghabiskan
bertahun-tahun di gym, bekerja keras untuk membangun ini, untuk Funs dari gerak badan, tubuh
indah. Indah atau aneh Anda harus mengakui bahwa dia pantas disebut "wanita terkuat di
Swedia" dan mungkin lebih luas?


Irene : "Saya telah melatih semua hidup saya ... Pada usia dini saya
mulai dengan balet jazz dan judo dan ketika saya berumur 15 tahun saya mulai dengan binaraga.
Seorang teman saya memiliki gym dan aku terjebak! Sejak hari itu saya telah mengikuti
segalanya dalam binaraga perempuan. "


Lha sing iki piye..??
Iki Jeneng ngeh petruk dadi Ratu..

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971