Kamis, 17 Maret 2011

Ahmad Dhani mengaku telah menerima paket yang belakangan baru diketahui ternyata bom buku itu sejak Selasa (15/3/2011). Namun, bos Republik Cinta itu belum sempat membukanya karena sibuk syuting video klip The Virgin.

"Kemarin-kemarin itu semua lagi sibuk syuting video The virgin, nggak nyangka seperti ini," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011).

Dhani hanya sempat membaca surat yang dikirim bersamaan dengan paket tersebut. Dalam surat tersebut, Dhani diminta untuk mengisi kata pengantar buku berjudul 'Yahudi Militan'.

"Saya diminta untuk ngisi kata pengantar, yang berjudul 'Yahudi Militan', intinya isinya bantahan Dhani tentang Yahudi," jelasnya.

Dhani tidak pernah menyangka kalau paket yang ditujukan kepadanya itu berisi bom. Ia mengungkapkan, justru ibunya yang pertama kali curiga dengan paket tersebut.

"Saat itu mama saya curiga. Sampai akhirnya dia telepon polisi, kejadian itu setengah 12 tadi," ucap Dhani.

Bahkan ketika bom tersebut dijinakkan oleh tim Gegana, Dhani tidak berada di rumahnya. Dhani tiba di sana setelah bom itu meledak.

Karena kiprahnya mungkin..jadi dapet hadiah BOM

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer