Rabu, 23 Maret 2011

Justin Bieber saat ini berusia 17 tahun dan dia harus mulai menjaga agar citranya tetap ABG. Apalagi, bintang baru yang lebih muda mulai menuai fans yang tidak kalah banyaknya.

Willow Smith (10) semakin populer di kalangan ABG dan remaja sedunia sejak singel pertamanya diluncurkan tahun lalu. Gadis cilik asal Amerika Serikat tersebut adalah anak aktor Will Smith dan Jada Pinkett-Smith. Saat dia berkunjung ke Dublin, Irlandia, dia dikerumuni penggemar ketika keluar dari hotel.

Kunjungannya menyusul peluncuran video clip 21st Century Girl beberapa waktu lalu. Sebelumnya, dia meluncurkan singel Whip My Hair.Belum lama ini Justin Bieber mengungkapkan rasa sayangnya pada keluarga Smith. Dia menganggap Will sebagai ayah yang patut dicontoh.

"Keluarga Smith selama ini sangat mengagumkan bagiku dan sungguh-sungguh mendukung semua yang kukerjakan. Mereka sangat ramah dan sangat baik."
Will Smith merupakan salah satu orang yang membantu Bieber ke puncak industri musik.

Selain Bieber, Will juga membuka jalan bagi anaknya, Willow dengan turut membintangi film I Am Legend. Saat itu Willow berusia 7 tahun dan beradu akting dengan ayahnya.
Kakaknya, Jaden, juga dikenalkan dengan industri hiburan dengan membintangi film The Karate Kid bersama Jackie Chan.

Album perdana Willom konon akan terbit akhir tahun ini.

Jangan kawatir deh masalah selera tidak bisa dipaksakan..masalah penggemar ada dihati masing masing fans.
Lagu adalah hiburan dan hiburan adalah hiburan, banya kelompok tenar juga bisa ambruk..seiring masa.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer