Selasa, 08 Maret 2011

Porno Sex di Balik Jilbab Cantik..??


Gimana Foto cewek berjilbab ini..?? Anggun, Ayu, Cantik dan dambaan bagi pria baik baik.
Menggambarkan seorang cewek yang religius dalam urusan rohani..baik dan jadi dambaan pria ataupun wanita lain yang belum menggunkan jilbab..kesan santun dan soleha.

Tapi apa jadinya jika wanita atau cewek seperti ini jika salah pergaulan..??
Atau ketemu pria pengembara cinta dengan wajah penebar pesona..??

porno sex dibalik jilbab cantik
Ini dia hasilnya..beda banget dengan tampilan aslinnya..dengan pertahanan rohani yang religius, kembali menjadi budak nafsu yang diekploitasi kaum pria, kenapa?? karena pria anak buaya dan bapak buaya paling suka dengan cewek yang seperti ini, orisinil belum tercemar dan mudah percaya dengan pria buaya putih alias cowok rapi wajah kelinci tapi hati serigala.

Dan seterusnya gak usah di posting deh sampe tingkat selanjutnya tahu sendiri..
Duh kasian wajah lugu jadi korban kerakusan seksual para petualangan dan pencari kenikmatan.
Hilang sudah wajah polos nan penuh keteduhan jatuh kedalam berantara nafsu dan hanyut ke dalam sungai birahi yang sesaat.

Sekedar renungan buat kalian kaum hawa yang emang bener bener menjadikan jilbab sebagai benteng keimanan..jagalah hati dahulu baru pelihara jilbab, kuasai hati dengan berpegang dengan keyakinan.
percaya saja jika anda wanita baik baik kelak anda akan menemukan seseorang yang baik pula walau
terlambat.

Jangan jerumuskan diri dengan cinta semu cinta hayalan..cinta liptik, wajah bukan 100% cerminan hati seorang pria, begitu juga pakaian, ingalah kamu adalah target empuk buat pria yang haus dalam seksual.
memlilih temen bukan berarti bukan membatasi diri dengan lingkungan..

Inilah contoh banyak kasus dari cewek berjilbab yang menjadi penjajah sex, korban sek dari pria.
jangan percaya dan buat foto pribadi samapai bagian penting dari organ seksual kewanitaan kamu,
walau koleksi, pelaku penyebar foto mesum kamu adalah pria yang kamu percayai..
10.38.00

10 komentar:

  1. tuh pesannya
    jangan suka tampil vulgar di depan kamera..
    teknologi makin canggih..
    penyebaran informasi kian cepat dan mudah...

    BalasHapus
  2. As wr wb.Alhamdulillah ada yang sudi dan bisa mengingatkan lewat dunia maya. aku begitu kaget, dan ragu benarkah foto2 di internet saat ini?...yang memperlihatkan kebobrokan manusia muslim. Semoga tak berkelanjutan. Amiiin.

    BalasHapus
  3. Wass. Wr Wb, thanks buat komentar komentarnya,
    ya siapa tahu diantara kita punya anak perempuan ntar kalo kita baik siapa tahu nanti klo sudah gak ada nanti, msh ada yang ngingetin anak kita..

    BalasHapus
  4. assalamu alaikum wr.wb
    semoga muslimah2 yg lain terhindar dari hal2 yg semacam itu ..aminnnnnn

    BalasHapus
  5. salam.. wah hancur dah moral nya kalo begitu, sebenernya bukan salah dari kaum pria saja, kita gk tau kenapa dia bisa jadi begitu? apa ada masalah pribadi yg membuat dia jadi begitu..kita gk tau?

    BalasHapus
  6. maaf tapi sepertinya itu bukanlah hanya ksalahan kaum lelaki tapi seberapa kuat iman kaum hawa yang notabene nya" beriman bisa berbuat seperti itu karena dia sendiri yang membiarkan dirinya terjerumus ke dalam pergaulan yang tidak seharusnya dan makin berenang didalamnya, jaman sekarang banyak cewek dengan pergaulan yang melewati batas bahkan yang berjilbab sekalipun, saya ga asal ngmong itu juga dilihat dari teman2 kuliah saya terima kasih.

    BalasHapus
  7. Bener Deh..semua karena manusianya, boleh percaya atau tidak setan paling getol menggoda orang alim bukan menjerusmuskan tapi menghasut orang alim, semakin kuat benteng imannya semakin manis rayuan setannya,..dijamin setan gak kasar ngomongnya tapi manis banget..jadi hati hati dengan orang yang mulutnya manis..!! jadilah muslimah yang berdiri di atas iman,dan berusahalah menjaga mata terhadap semua kesukaan kaum wanita karena dari situlah semua sumber bencananya.

    BalasHapus
  8. memang kaum laki-laki yg nantinya akan jd pemimpin walaupun pemimpin keluarga seharusx melindungi kaum hawa, tp kaum hawa pun seharusx bs membdakan mana laki-laki pengobral cinta karn disni ltak ujian kaum hawa

    BalasHapus
  9. semuanya jg tergantung manusianya,
    jilbab ato apapun itu baik yang digunakan oleh muslimin ataupun muslimah ga jamin, bro n sist. ENGGAK JAMIN JUGA LOE LOE PADA MASUK SURGA!!!
    mendingan g usah ngurusin org lain kyk apa, itu kn jalan yg mreka pilih...qt ngliat diri sendiri aj, belum bener kn!?

    BalasHapus
  10. tugas berat bagi keluarga dan para pendidik.. yukk sadar sodara sodara

    BalasHapus

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana