Jumat, 25 Maret 2011

Anda Penderita Penyakit ginjal..? berikut ramuan obat tradisional.Ramuannya sederhana saja. Cukup merebus tiga lembar daun sukun kering, lalu minum airnya, ciri-cirinya, daun berwarna hijau tua. Kadar kandungan kimia berkhasiat pada daun tua lebih maksimal. 

Daun terpilih kemudian dicuci bersih dan dirajang. Hasil rajangan 3 helai dijemur hingga kering lalu digodok dalam 2 liter air sampai tinggal separuh. Setelah itu ditambah lagi seliter air dan direbus sampai mendidih. Kemudian, ramuan diangkat dan disaring. Air rebusan yang sudah jadi warnanya merah seperti air teh dan pahit, air rebusan hari itu harus dihabiskan hari itu juga. Tidak bisa disisakan untuk esok hari.

Caranya :
 
1. Pilih daun Sukun yang berwarna hijau tua. Kadar kandungan kimia yg berkhasiat pada daun tua lebih  maksimal.

2. Ambil 3 lembar kemudian dicuci bersih dan dirajang dijemur hingga kering.

3. Hasil rajangan 3 helai daun tadi di rebus dalam 2 liter air sampai tinggal separuh. Setelah itu ditambah lagi 1 ter air dan direbus sampai mendidih.
 
4. Kemudian, ramuan diangkat dan disaring. Air rebusan yang sudah jadi warnanya merah seperti air teh dan pahit.
 
 5. Air rebusan hari itu harus dihabiskan hari itu juga. Tidak bisa disisakan untuk esok hari. Hindarkan pemakaian panci alumunium untuk wadah godokan. Pakai panci stainless steel atau pakai periuk tanah.

Patut dicoba, yang utama anda juga harus kontrol ke dokter, ini hanya alternatif.
Perbanyak minum air putih, cek urine anda jika coklat tua tandanya air minum yang anda minum kurang jadi perbanyak air putih.

1 komentar:

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer