Kamis, 24 Maret 2011

Rumus Sakti Buat Wanita Orgasme Berulang Ulang

Hubungan badan atau hubungan intim adalah kebutuhan wanita, maka hal yang paling disukai wanita adalah kepuasan berhubungan badan, klimaksnya tidak bisa dilukiskan apalagi berulang ulang, maka puaskan dan bakar gairah sek pasangan anda dengan teknik berikut :

1. Seductive sex.

Tatap lekat mata pasangan dan intimkan percakapan dengan rayuan dan pujian agar Anda berdua terhanyut dalam energi seksual. Kemudian, cium pasangan seraya membimbingnya ke kamar tidur dan perlahan-lahan membuka pakaiannya.

Pertahankan kontak mata selama ajang percintaan. Jaga pula kecepatan dan tekanan serangan Anda, tanpa mengeluarkan terlalu banyak suara.

2. Romantic sex.

Jenis seks ini baik ketika Anda berdua merasa rileks dan tidak diburu waktu, seperti saat akhir pekan. Saatnya menikmati kenyataan bahwa tidak ada yang perlu dilakukan selain menikmati tubuh satu sama lain.

Inilah kesempatan Anda untuk memberikan apa yang dia inginkan, yakni foreplay romantis dan memuaskan. Berikan belaian pada semua zona sensitifnya, termasuk paha, bokong, punggung, leher, telapak kaki, dan payudara. Manfaatkan pula elemen intimasi, seperti cahaya lilin dan musik seksi.

Selanjutnya, jalani cerita seks dalam adegan lambat dan berirama. Biarkan Anda berdua menikmati setiap sensasi, seperti slow motion dalam film.

3. Quickie sex.

Seks tipe ini bagus jika Anda sedang diburu waktu, stres, atau di lokasi yang tidak biasa di mana Anda dilarang berhubungan seks, seperti kantor, atau pantai. Lakukan dengan cepat, sampai ke titik di mana Anda berdua merasakan orgasme.

4. Kinky sex.

Gunakan scarf atau dasi untuk mengikat kedua tangannya ke belakang kepala atau ke tiang ranjang, lalu jadikan ia budak Anda. Atau tutup matanya agar ia cukup menebak-nebak apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Goda birahinya dengan bulu atau kubis es.

Anda juga bisa memintanya mengenakan lingerie seksi dan mempertunjukkan striptease untuk Anda. Dia bisa melakukan banyak peran yang siap membuat Anda turn on.

5. Animalistic sex.

Saat Anda dan pasangan tengah dibakar "api" seks menggelora, foreplay panjang rasanya sepertinya penderitaan. Jajal saja animalistic sex.

Pegang tubuh pasangan, ciumi dengan penuh nafsu, lalu tanggalkan pakaiannya secepat mungkin. Lakukan percintaan dalam doggy style di lantai ruang tamu ataupun di atas meja dapur, jika Anda menginginkannya.

Lakukan dengan cepat dan keras, sambil mengeluarkan suara “bising”, layaknya binatang yang sedang penuh birahi.

6. Passionate sex.

Mungkin suatu waktu Anda pergi untuk urusan bisnis dan baru bertemu pasangan sepekan kemudian, atau mungkin Anda bertengkar hebat dan perlu membenahi hubungan. Gairah Anda terbakar, seperti ingin “melahap” satu sama lain.

Sex after war bisa terasa menyenangkan. Seks yang dihasilkan pastilah kuat dan sangat terasa. Berpeganglah pada tubuhnya dan bercintalah seperti dia adalah satu-satunya wanita yang Anda inginkan dan butuhkan.


Yang belum nikah bolehlah untuk menjadi pedoman membahagiakan batin pasangan kamu.

Related Posts:



21.39.00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana