Jumat, 18 Maret 2011

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar menunjukkan sketsa wajah kurir pengirim paket bom di Kantor KBR68H saat jumpa pers di Kantor Humas Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Empat paket buku yang terbukti berisi bom berdaya ledak rendah dikirimkan di empat lokasi berbeda yaitu Kantor KBR68H, Kantor BNN, kediaman Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto S Soerjosoemarno, dan kediaman musisi Ahmad Dhani.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, ciri-ciri fisik kurir itu yakni tinggi sekitar 165 cm, bertubuh sedang, kulit sawo matang, berjenggot tipis, dan berusia sekitar 30 tahun. Saat mengantarkan paket, pria itu mengenakan jaket berwarna gelap dan memakai topi.

Boy mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat melapor ke kepolisian terdekat jika melihat atau mengenali pria itu. "Polri sangat harapkan adanya partisipasi masyarakat untuk mempersempit ruang gerak mereka," ucap Boy di Mabes Polri, Jumat ( 18/3/2011 ).

Untuk saat ini, kata Boy, pihaknya belum berencana menyebar salinan sketsa wajah ke berbagai lokasi strategis. "Sementara ini kita masih minta bantuan media," kata dia.

Boy memperkirakan kurir paket di tiga lokasi lain yakni di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), rumah Yapto S, dan rumah Ahmad Dhani berbeda. Namun, pihaknya belum bisa membuat sketsa kurir di tiga lokasi itu lantaran keterbatasan saksi.

Lapor Kepolisian terdekat jika anda melihat foto orang tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer