Senin, 28 Maret 2011


Arti sebuah keperawanan wanita memang sangat penting buat para pria penyunjung tinggi arti kesetiaan.Perawan melambangkan kontrol diri dari seorang wanita, dan perawan bisa dijadikan ciri ciri bahwa wanita bahwa wanita bukan petualang cinta.

Berikut pandangan buat para pria.

1. Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam sebagian contoh cewek tidak perawan.
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis artinya seperti lengan pria.,meskipun gemuk 
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10. Bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.

Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK  seperti amoxillin apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup serius.

Hanyo coba diliat deh perbandingannya dengan wanita yang jelas sudah menikah..pasti bisa.

2 komentar:

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.

Follow by Email

Arsip Blog

Site Info

Visitor

Random Post