Sabtu, 30 April 2011

1. Jilbab pakaian orang Arab
Bantahan: Salah besar! Jilbab pakaian orang Islam (muslimah). Sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur’an sebagai berikut;

Allah SWT dalam Al Quran berfirman yang artinya : “Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih muda untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang. (Al-Ahzab : 59).

“Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan menjaga kemaluannya serta tidak menampakkan perhiasannya kecuali ( yang biasa ) nampak darinya. Dan hendakkah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka” ( QS. 24 : 31).

2. Percuma pakai jilbab kalo masih belum baik..!!
Bantahan: kamu merasa belum baik? Kasihan deh  orang biasanya pede dengan dirinya orang baik, kok malah merasa belum baik! Trus, kenapa juga gak berjilbab kalo memang pengen baik. Dan pula, penilaian manusia kadang tidak obyektif. Orang baik bisa dibilang tidak baik, orang tidak baik dibilang baik……

Nih, ada cerita sedikit. Menurut ente orang yang baik yang mana, si fulana atau si rahmah…

Si Fulana dan Si Ranti sedang ngobrol, berikut obrolannya;
Fulana: Ih, ngapain si Rahmah pake jilbab? Udah kaya orang bener aja! Masih suka ngomongin orang aja! Kesana-sini masih ngerumpi, ngejelekin orang. Ih, sebel! Apalagi gayanya itu, kalo di depan Si Aryo udah sok alim… padahal suruh baca Al Qur’an aje blom tentu becus! Mending gue, biar baru bisa Al Fatihah tapi gak gitu-gitu banget deh… Udah gitu suka keluyuran lagi kalo hari senin ama kamis. Katanye sih ngaji?! Alah, paling cari mangsa. Masak ngaji siang hari! Udeh deh, kalo belum bener jangan sok pake jilbab bla bla bla {masih nyerocos}

Ranti: Hmm!!!!

3. Atas tertutup bawah kebuka!
Bantahan: Ini ledekan yang amat memilukan. Istilah ini dibuat seolah orang yang berjilbab hanya tertutup luarnya saja, tapi gampang menunjukkan auratnya.

Jilbab yang pengertiannya juga hijab (tirai), adalah penghalang seorang muslimah gak hanya dari pandangan lelaki lain, tapi juga penghalang seorang muslimah untuk berbuat maksiat, penghalang seorang muslimah dari perbuatan yang dilarang agama. Perkataan seperti ini biasa dilancarkan orang kafir dan orang-orang Islam yang nggak ngerti.

4. Jilbab? saya ogah make panasnya itu gak tahan.
Bantahan: Ketahuan…belum pernah pake jilbab secara bener! Pake dong yang bener. Di dalam pakai pakaian dalam, trus pake pakaian luar yang panjang. Bagian bawah pakai celana panjang yang longgar (untuk menghindari rok yang tersingkap hingga memperlihatkan betis/aurat), baru pake rok yang juga longgar. Udah coba? Blom kan? Makanya jangan sembarang ngomong kalo blom coba. Tanya yang udah pake, adem banget lagee..

5. Rambut jadi bau..!!
Bantahan: Setiap rambut juga bau kalo gak pernah di keramas, mau pake jilbab kek, mau nggak, tapi jelas rambut hitam ente tetap terjaga hitam alami. Dari pada panas-panasan rambut jadi merah … plus bau!

6. Ada ninja …
Bantahan: Dari pada ada orang kafir! Pakaian yang anda pake adalah pakaian orang kafir, tahu nggak? Denger nih hadist nabi: Umar meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda: “Janganlah berpakaian seperti orang-orang yang tidak beriman “. “Barang siapa meniru suatu kaum, dia termasuk kaum itu!” hadist ini merupakan peringatan terhadap orang-orang Islam agar tidak mengikuti perilaku nonmuslim Ada lagi nih dari hadist nabi; “Barang siapa meniru suatu kaum, dia akan dibangkitkan bersama kaum yang dicontoh-contohkannya itu.” Mau dibangkitkan di akhirat bersama kaum kafir? Kalo gue, nggak deh …

7. Pake jilbab kok sombong?
Bantahan: Yang gak pake jilbab sombong juga lebih banyak!

8. Jilbab buat susah kerja
Bantahan: Ah, nggak tuh! Kalo tempat kerja yang bener gak mungkin ngelarang orang pake jilbab. Kalo tempat kerja yang nggak bener memang menyuruh para wanitanya untuk berpakaian seksi. Mau kerja di tempat yang gak bener?

9. Pake jilbab biasa aje, kedombrong gitu! Gak modis tau …

Bantahan: Emang jilbab fungsinya menutup aurat kok? Ente tahu gak sih kalo dengan pakaian semacam celana jeans pa*nt*t (maaf) ente yang bah*nol itu masih jadi terkaman mata laki-laki? Ente tahu gak sih kalo yang menyembul dari dada ente masih buat laki-laki serr… Mau jadi tontonan? Terserah (ini yang di istilahkan nabi berpakaian tapi telanjang, wallahu alam). Tapi (seperti kata AA Gym) bukankah lebih baik jadi wanita tuntunan, bukan tontonan!

10. Nanti aje kalee kalo udah tua…

Bantahan: Jaminan dari mane ente bisa hidup ampe tua? Emang ada perjanjiannya? Atau ente punya Sertifikat Jaminan Hidup Sampe Tua? Kalo ada gak apa-apa… boleh aja. Entar kalo udah deket dengan perjanjian saatnya ente meninggal pake deh tuh jilbab, ama perbanyak ibadah!
Cinta pada pandangan pertama tenyata tidak hanya dipengaruhi oleh faktor fisik saja. Menurut peneliti, ada faktor lain selain penampilan yang membuat Anda merasakan cinta pada pandangan pertama.Dalam studinya, peneliti menggunakan lalat sebagai bahan percobaannya. Mereka mencoba memasangkan lalat betina dan jantan dari spesies yang sama dan juga berbeda. Hasilnya adalah, mereka menemukan lalat betina lebih tertarik dan memilih lalat jantan yang berasal dari spesies yang berbeda.

Menurut para peneliti, lalat betina memilih pasangannya melalui penciuman. Mereka bisa mencium lalat jantan mana yang bisa menghasilkan keturunan yang sehat dan banyak.

"Kita bisa menyebutnya sebagai cinta pada pandangan pertama. Bukan hanya dari pandangan saja, tapi dari bau, suara atau sensasi lainnya yang memberi tahu lawan jenis bahwa pasangan biologisnya ada di dekatnya," ujar Andrew Clark dari Cornell University seperti dikutip dari Livescience.

Peneliti juga menemukan bahwa pengaruh zat kimia dan protein-protein tertentu yang dihasilkan lawan jenisnya ketika saling bertemu, sangat menentukan ketertarikan. Peneliti juga menemukan hasil yang sama saat meneliti kelompok mamalia, termasuk manusia.

"Kesuksesan seorang wanita untuk menghasilkan anak ada hubungannya dengan kualitas genetik pria, terutama pria yang memiliki genetik berlawanan dengan si wanita," ujar Clark.

Peneliti mencoba menggunakan wangi kaos pria untuk memikat wanita, dan hasilnya wanita lebih tertarik pada pria yang setelah diketahui ternyata memiliki gen yang sangat berseberangan dengan wanita itu. Belum diketahui dengan pasti mengapa hal itu terjadi, tapi adanya perbedaan sistem imun dan kemungkinan menghindari penyakit yang serupa menjadi faktor pertimbangan.

"Kami juga menemukan fakta ini pada pria yang tertarik terhadap wanita," ujar Mariana Wolfner, professor of developmental biology at Cornell.

Indahnya cinta pada pandangan pertama..hu ..hu..hu..
Pesta Pernikahan  Pangeran William dan Kate Middleton kemarin ada kejadian unik, Kabarnya UFO melayang di tempat pernikahan mereka. Seorang turis melaporkan berhasil merekam sebuah UFO melayang di atas Westminster Abbey, tempat pernikahan kerajaan itu. Video dua setengah menit itu menampilkan obyek berkilau di langit tak berawan dekat Big Ben.




Tampak benda berkilau itu bergerak kesana kemari dan berubah-ubah bentuk. Benda itu juga sempat membelah menjadi tiga bagian seperti pada pesawat bintang USS Enterprise dari serial TV Star Trek.

"Pertama kami menduga benda itu adalah parasut yang terbang terlalu tinggi," kata turis itu seperti dikutip the Sun. Benda itu berubah bentuk namun tetap berada di atas Westminster Abbey selama 30 menit kemudian menghilang, lanjut turis itu.

Penampakan itu menyebar tepat setelah Angkatan Udara Amerika Serikat memprediksi kemunculan alien yang mengunjungi Bumi untuk melihat William dan Kate menikah.

Dianalisa sendiri deh bisa jadi itu itu bukan UFO tapi pesawat pengintai atau pemantau suasana keamanan di area tempat berlangsungnya pesta tersebut, karena kita tahu agen rahasia inggris memiliki senjata sejanta mata mata atau pengintai yang canggih.
Dimana mana kita yang menonton acara televisi, nah klo yang ini acara tV yang menonton penontonnya..ini bukan tv interaktif tapi momen yang pas waktu buat foto, simak deh..!!














Jadi hati hati jika keluar kamar mandi lewat depan TV..!!!
Inikah Seni atau mencari sensasi..??
Biar bisa eksis gak perlu gini deh..jangan ditiru manfaat gak ada menurut gua, tubuh rusak sudah pasti.









Berikut gambaran anak anak miskin negeri, dengan pola makan yang menyimpang dan tidak lazim, ada pemakan racun serangga, pemakan pasta gigi, pemakan pasir, pemakan kapur, peminum bensin, pemakan arang bahkan ada yang memakan anggota tubuhnya sendiri.

Coba kita renungkan lagi siapa yang salah..??
karena kemiskinankah yang membuat rakyat negeri ini menjadi seperti ini? atau karena latar belakang pendidikan orang tua yang kurang memahami proses tumbuh kembang anak..??

Anak adalah titipan Tuhan buat orang tua..sekali lagi pahami kata " TITIPAN "
artinya bukan milik kita tapi titipan yang maha kuasa, jadi semua nanti harus dipertanggung jawabkan kepada yang memberikan titipan berupa anak.




Kesalahan, ketidak pedulian atau kekurang pengetahuan adalah salah orang tua juga, kita hidup dizaman informasi yang terbuka lebar, semua yang kita perlukan bisa kita dapat dari banyak sumber, jangan pernah berhenti menuntut ilmu walau sudah punya anak keturunan, jangan karena alasan mencari nafkah kita lalai akan pendidikan mental dan rohani anak.

Jangan karena keturunan yang kita dapatkan ( Maaf ) cacat membuat kita setengah hati, tiada yang kurang dari anak dan tiada yang cacat ciptaan Tuhan karena manusia adalah ciptaan yang paling sempurna, cacat hanya visual yang ada dimata kita, pandanganlah dengan kebesaran jiwa dan hati.





Ingat Dalam " cacat " anak ada ampunan Tuhan, begitu juga sakit " selalu ada ampunan dari Tuhan pada waktu kita sakit jadi terimalah dengan penuh kebesaran hati. jangan sia siakan anak yang kita terima apapun keadaannya..!! Tambah dan tetap tuntutlah ilmu untuk membekali dan mendidik anak.
Inilah dua orang yang paling bahagia didunia Pangeran William dan Kate Middleton, pernikahan akbar yang menjadi perhatian insan di dunia, simak dech foto fotonya dibawah ini..SELAMAT buat keduanya.
 












Jumat, 29 April 2011

Para pengguna twitter akan kesulitan nge-tweep pada acara pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Jumat ini 29 April 2011. Dikutip dari dari situs Mashable, panitia akan membatasi penggunaan ponsel dengan memasang teknologi pemblokiran sinyal di Westminster Abbey, tempat perhelatan digelar.

Menurut Yahoo, ide penggunaan teknologi pemblokiran sinyal ini disarankan oleh keluarga kerajaan, dan telah dikonfirmasikan oleh pihak kepolisian dan keamanan nasional Inggris.

Harapannya, upaya ini bisa meminimalkan penggunaan ponsel dan tweet berita foto maupun berita video yang berasal dari para tamu pernikahan. Selain itu hal ini juga untuk mencegah ringtone-ringtone ponsel 'menyalak' dan mengganggu jalannya acara pernikahan.

Padahal, menurut Silicon Alley Insider, salah satu pendiri Twitter Biz Stone, telah menyiapkan server tersendiri untuk mengantisipasi lonjakan tweet-tweet tentang pernikahan Pangeran William dan Kate. Stone malah menyempatkan diri untuk berfoto dengan server yang dilabeli 'Wills & Kate', yang berdampingan dengan server Twitter yang didedikasikan khusus untuk pesohor Twitter lain, Lady Gaga dan Justin Bieber.

Walaupun begitu, ternyata absennya Twitter dari acara pernikahan ini, tidak menyurutkan berita tentang pernikahan keluarga kerajaan ini di media sosial. Berdasarkan hasil indeks dari situs telusur besutan Microsoft, Bing, jumlah berita pernikahan ini melonjak hampir tujuh kali lipat sejak awal bulan ini.

Layanan statistik Trendrr mencatat peningkatan hingga dua kali lipat dari 46,7 juta pada 5 April, hingga menjadi 102,9 juta. Menurut Nielsen, kabar tentang pernikahan kerajaan ini meliputi 0,3 persen dari seluruh liputan berita di Amerika Serikat sejak pertunangan keduanya diumumkan.

Sementara menurut YouTube, video yang berkaitan dengan kata kunci pernikahan kerajaan (misalnya 'Royal Wedding', 'Kate Middleton', dan lain-lain) telah tumbuh lebih dari 110 kali lipat dari awalnya hanya 37,5 k perhari menjadi 460 k per hari.

Di Twitter sendiri, Trendrr mencatat tweet berisi Royal Wedding telah meningkat empat kali lipat sejak awal bulan, dengan rata-rata nyaris mencapai 5.000 per jam.

Tweet berbahasa Inggris tentang Royal Wedding yang berasal dari AS paling dominan yakni 40 persen, disusul dari Inggris (31 persen), Kanada (8 persen), Australia (6 persen), Indonesia (4 persen), dan India (3 persen).

Adapun sentimen terhadap berita perkawinan ini bercampur, antara komentar yang positif (46 persen), netral (43 persen), dan negatif (12 persen).

Jadi Cukup ucapkan selamat aja.
Cahaya mempunyai panjang gelombang antara 3800 angstrom sampai 7500 angstrom; dimana 1 angstrom = 10-8 cm. pernahkah para ilmuwan melihat cahaya elektron atau Gelombang? rasanyaTidak pernah! kalo ada yang tahu tolong ditambahkan, mereka bahkan tidak akan pernah tahu apa persisnya semua itu.?

Sebetulnya istilah-istilah atom, proton, dan sebagainya, semua hanyalah “model”. Artinya nama-nama tersebut dikaitkan dengan suatu gejala tertentu, sedemikian rupa sehingga dengan model itu para ilmuwan akan lebih mudah bekerja.

Banyak para ilmuwan merasa azas ketidakpastian Heisenberg adalah sifat hakiki alam semesta. Mereka yakin, detail paling halus dalam kosmos sering diliputi kekaburan. Ia tak kan pernah dapat diterangkan atau diatasi oleh ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan tak kan sanggup mengenal hakekat segala seseuatu

Lalu apakah itu tentang kecepatan cahaya ?

Adalah kecepatan terbesar yang diyakini bisa dicapai oleh sebuah benda di alam semesta ini, berapa kecepatan terbesar yg bisa di capai itu? Kurang lebih 300.000 km/detik,

bayangkan… mobil yang kita kendarai di jalanan itu kurang lebih 140 km/jam, itu aja kita merasakan sudah melaju dengan sangat cepat , apalagi kalo naik sepeda motor,rasanya ngeri banget dengan kecepatan seperti itu?

Andaikan  kita mengendarai sebuah benda yang kecepatannya 300.000 km/detik bisa anda bayangkan ? berarti itu adalah hal yang mustahil ??
Lalu pertanyaannya adakah seorang manusia yg pernah mengendarai kecepatan itu ?

Bagaimana tentang Keajaiban Isra dan Miraj..??

Allah Swt berfirman di dalam Alquran Surah Al-Israa’ ayat 1:

“Maha suci Allah, yang telah memperjalankan hambaNya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda–tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.”

Dari ayat tersebut tampak jelas bahwa perjalanan luar biasa itu bukan kehendak dari Rasulullah Saw sendiri, tapi merupakan kehendak Allah Swt. Untuk keperluan itu Allah mengutus malaikat Jibril as (makhluk berdimensi 9) beserta malaikat lainnya sebagai pemandu perjalanan suci tersebut. Dipilihnya malaikat sebagai pengiring perjalanan Rasulullah Saw dimaksudkan untuk mempermudah perjalanan melintasi ruang waktu.

Selain Jibril as dan kawan-kawan, dihadirkan juga kendaraan khusus bernama Buraq, makhluk berbadan cahaya dari alam malakut. Nama Buraq berasal dari kata barqun yang berarti kilat. Perjalanan dari kota Makkah ke Palestina berkendaraan Buraq tersebut ditempuh dengan kecepatan cahaya, sekitar 300.000 kilo meter per detik.

Pertanyaan mendasar adalah bagaimanakah perjalanan dengan kecepatan cahaya itu dilakukan oleh badan Rasulullah Saw yang terbuat dari materi padat?

Untuk malaikat dan Buraq tidak ada masalah karena badan mereka terbuat dari cahaya juga. Seandainya badan bermateri padat seperti tubuh kita dipaksakan bergerak dengan kecepatan cahaya, bisa diduga apa yang akan terjadi. Badan kita mungkin akan terserai berai karena ikatan antar molekul dan atom bisa terlepas.

Jawaban yang paling mungkin untuk pertanyaan itu adalah:

Tubuh Rasulullah Saw diubah susunan materinya menjadi cahaya. Bagaimanakah hal itu mungkin terjadi ? Teori yang memungkinkan adalah teori Annihilasi. Teori ini mengatakan bahwa setiap materi (zat) memiliki anti materinya. Dan jika materi direaksikan dengan anti materinya, maka kedua partikel tersebut bisa lenyap berubah menjadi seberkas cahaya atau sinar gamma.

Hal ini telah dibuktikan di laboratorium nuklir bahwa jika partikel proton direaksikan dengan antiproton, atau elektron dengan positron (anti elektron), maka kedua pasangan tersebut akan lenyap dan memunculkan dua buah sinar gamma, dengan energi masing-masing 0,511 MeV (Multiexperiment Viewer) untuk pasangan partikel elektron, dan 938 MeV untuk pasangan partikel proton.

Sebaliknya apabila ada dua buah berkas sinar gamma dengan energi sebesar tersebut di atas dilewatkan melalui medan inti atom, maka tiba-tiba sinar tersebut lenyap berubah menjadi 2 buah pasangan partikel tersebut di atas. Hal ini menunjukkan bahwa materi bisa dirubah menjadi cahaya dengan cara tertentu yang disebut annihilasi dan sebaliknya.

Nah, kalau dihitung jarak Mekkah – Palestina sekitar 1500 km ditempuh dengan kecepatan cahaya, maka hanya dibutuhkan waktu sekitar 0,005 detik dalam ukuran waktu kita di bumi.

Sesampainya di Palestina tubuh Rasulullah Saw dikembalikan menjadi materi. Peristiwa ini mungkin lebih dikenal seperti teleportasi dalam teori fisika kwantum. Dari Palestina dilanjutkan dengan perjalanan antar dimensi ke Sidratul Muntaha, yakni dari langit dunia (langit pertama) ke langit kedua, ketiga sampai dengan langit ketujuh dan berakhir di Sidratul Muntaha.

Yang perlu dipahami adalah perjalanan antar dimensi bukanlah perjalanan berjarak jauh atau pengembaraan angkasa luar, melainkan perjalanan menembus batas dimensi.

Cerita lain tentang kisah nabi sulaiman ? yang menurut riwayatnya seorang ahli al kitab yang diperintahkan oleh nabi sulaiman mampu memindahkan istana ratu bilqis dalam satu kedipan mata dari jarak yg begitu jauhnya ?

ya itulah mungkin mukzijat yang diberikan allah swt kepada seorang nabi dan rosul-NYA.

“Dia Allah, yang mengetahui yang ghaib. Dia tidak akan memperlihatkan kepada seorang pun hal yang ghaib itu. Kecuali pada utusan yang diridhai-Nya…” (QS. 72: 26-27)

Lalu bila kita hanya manusia biasa mampukah kita mengendarai kecepatan cahaya itu ? bila kita menggunakan badan atau jasad kita, itu belum mungkin dengan pengetahuan yang ada saat ini !

Kemudian  dengan apa kita bisa mengendarai kecepatan cahaya itu ? dengan jiwa yang disinari dengan cahaya ilahi kadang bisa melalui firasat dan mimpi !

Bila memang kecepatan cahaya itu 300.000 km/detik mampu menembus dimensi ruang dan waktu berarti dengan kecepatan itu pula kita bisa melihat masa depan tentunya.

Lalu mengapa melalui mimpi..??

Analisis mimpi yang digunakan oleh Freud dari pemahamannya bahwa mimpi merupakan pesan alam bawah sadar yang abstrak terhadap alam sadar. Pesan-pesan ini berisi keinginan, ketakutan dan berbagai macam aktifitas emosi lain, hingga aktifitas emosi yang sama sekali tidak disadari.

Aristoteles tidak memandang mimpi sebagai suatu produk jiwa malainkan ilham yang berasal dari dewa (devine orgin). Oleh karena itu manusia jaman purba membedakan mimpi sebagai berikut:

Pertama, mimpi yang nyata dan berharga , diturunkan pada si pemimpi sebagai peringatan atau untuk meramalkan kejadian-kejadian dimasa depan.

Kedua, mimpi yang tak berharga, kosong dan menipu,

Sejak zaman Babilonia. Aflatun, Aristu, Cicero, Kitab Injil, Shakespeare, Goethe dan Napoleon percaya bahwa ada mimpi-mimpi tertentu yang meramalkan sesuatu di kehidupan mendatang. Tidak ada apa pun yang muncul dalam mimpi secara kebetulan, tiap gambaran adalah lambang yang dihargai yang merujuk kepada kehidupan dan fikiran yang paling dalam.

“Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; Maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditentukan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir,”

Secara parapsikologis, seperti dijelaskan Al Quran, orang tidur dan orang mati adalah dua fenomena yang sama. Yaitu dimana ruh terpisah dari jasad. Bedanya, pada orang tidur, ruh dengan kekuasaan Allah bisa kembali kepada jasad saat orang itu terjaga. Sedangkan pada orang mati, tidak.

Ayat itu merupakan penjelasan, mengapa setiap orang yang bermimpi sadar dan ingat bahwa ia telah bermimpi. Ia bisa mengingat mimpinya, padahal saat bermimpi ia sedang tidur.

Jadi dari penjelasan diatas kadang pada saat kita tertidur jiwa kita disinari oleh cahaya ilahi dan mengendarai kecepatan cahaya menembus dimensi ruang dan waktu sehingga kita diberikan suatu penglihatan tentang masa depan, tentang sesuatu yang baik ataupun buruk yang akan menimpa kita, tapi hal ini hanya jika Allah swt menghendaki.

Jiwa itu laksana Cermin, sedangkan Petunjuk Ilahi bagaikan Cahaya ( Nur ).Kalau Jiwa manusia itu benar-benar Bersih, pasti Cahaya Ilahi akan Tertangkap Jiwa ".{ Al Ghazali }

Hakikat iman (nur iman) adalah Cahaya Allah yang memancar di hati orang yang dikehendaki Allah bersih dari segala sesuatu yang tidak disukai-Nya.

QS. Al Baqarah (2) : 257
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya.

QS. Az Zumar (39) : 22
orang-orang yang dibukakan Allah hatinya (untuk) berserah diri lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya.

QS. At Taghabuun (64) : 11
Dan barang siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya.lebih-jelasnya

cahaya Ilahi menerangi hati dan roh, cahaya Ilahi membuka bidang hakikat-hakikat. Amal dan ilmu tidak mampu menyingkap rahasia hakikat-hakikat.

Jika cahaya matahari dapat menghalau kegelapan yang menutupi benda-benda alam yang nyata, maka cahaya Ilahi pula dapat menghalau kegelapan yang menutup hakikat-hakikat yang ghaib.

Mata hati melihat banyaknya hakikat karena banyaknya cermin hakikat yang membalikkan cahaya Ilahi, sedangkan cahaya Ilahi datangnya dari cahaya yang satu yang bersumberkan Zat Yang Maha Esa.

cahaya Ilahi adalah cahaya yang menerangi hati dan mengeluarkannya dari kegelapan serta membawanya menyaksikan sesuatu dalam keadaannya yang asli. Apabila cahaya Ilahi sudah membuka tutupan dan cahaya terang telah bersinar maka mata hati dapat memandang kebenaran dan keaslian yang selama ini disembunyikan oleh alam nyata. Bertambah terang cahaya Ilahi yang diterima oleh hati bertambah jelas kebenaran yang dapat dilihatnya. lebih jelasnya disini

Jiwa diciptakan sempurna tanpa cacat. Tidak ada yang terlahir sakit jiwa. Nggak ada bayi edan. Jiwa adalah putih bersih ketika dilahirkan, lingkungan dan pengalamanlah yang membuatnya bisa tetap putih atau kotor.

Yang seperti apakah Jiwa itu? Jiwa adalah badan halus manusia, yang bisa bepergian – keluar dari Jasad wadag, ketika manusia sedang bermimpi, atau ketika ber ’OBE’ ria (Out of Body Experience) atau PLB – Perjalanan Luar Badan. Jiwa, merupakan tubuh halus manusia.

Indera Jiwa sering disebut pula sebagai Indera bathin. Jiwa juga memiliki indra penglihatan dan pendengaran, dengan jiwa yang disinari cahaya ilahi kita bisa mengendarai kecepatan cahaya itu menembus dimensi ruang dan waktu...dan diberikan pertanda oleh-NYA tentang sesuatu yang buruk maupun yang baik yang akan menimpa kita dimasa depan.

Arsip Blog

Site Info

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts