Rabu, 06 April 2011

Ilmu Feng shui dipercaya sejak dulu dapat membawa energi positif dalam segala aspek kehidupan seseorang. Dari segi rejeki, kesuksesan rumah tangga hingga kesuburan. Berikut beberapa tips feng shui yang bisa mempengaruhi kesuburan Anda.

Yang pertama Anda lakukan adalah mengatur arah cahaya lampu di kamar tidur. Cahanya lampu yang menyorot langsung ke arah perut dipercaya dapat menutup energi positif di rahim sehingga Anda sulit hamil.

Jangan lupa memberi sentuhan buah delima atau pommegranate di dalam kamar tidur. Dalam kepercayaan Cina, buah delima adalah lambang kesuburan. Anda bisa meletakkan buah delima asli atau buatan sebagai pajangan. Buah delima akan memberi efek baik bagi kesuburan.


Beri juga sentuhan kuning di kamar tidur. Dalam ilmu feng shui, kuning melambangkan rasa nyaman yang sangat penting bagi kesuburan seseorang. Warna kuning juga bisa menimbulkan atmosfer yang menyenangkan di kamar tidur.

Posisi tidur juga mempengaruhi kesuburan. Ilmu fengshui percaya, bahwa pihak pria haruslah tidur dengan kepala menghadap ke arah barat laut. Ornamen yang melambangkan anak-anak juga penting, karena dipercaya dapat membuka jalan untuk menyambut sang buah hati.

Ilmu feng shui memang merupakan sebuah kepercayaan. Ingin mengikutinya atau tidak, itu terserah Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer