Rabu, 06 April 2011

Gigi adalah elemen penting dari wajah seseorang, terkadang banyak cara untuk tampil prima dengan bentuk gigi, secantik apapun seorang cewek klo giginya jelek, tongos bahkan ompong gimana jadinya, itu juga masih bisa diakali dengan memasang gigi palsu atau dirapikan pakek gawat gigi.t

Trus gimana bagi pemilik gigi yang warnanya kuning atau ada flek hitam karena kopi, rokok dan karena makanan. buat kamu yang Ingin gigi kamu lebih putih? Ramuan ajaib dan sakti ini bisa dibuatan sendiri dan dijamin pasti ekonomis soal harga bahannya.


Rahasia dari metode pemutih gigi murah buatan sendiri adalah malic acid yang merupakan zat yang bisa menghilangkan noda pada permukaan gigi. Hilangkan “noda” kopi, anggur merah, dan soda pada gigi dengan ramuan dari campuran stroberi dan soda kue. “Cara cepat dan murah untuk mencerahkan senyum Anda,” ujar Adina Carrel, DMD, dokter gigi dari Manhattan Dental Arts di New York City.

Bahan:

1 (satu) buah stroberi matang dan ½ sdt soda kue.

Cara membuat:

1. Hancurkan stroberi sampai menjadi bubur, lalu campurkan soda kue hingga merata.
2. Setelah ramuan selesai, aplikasikan ke seluruh gigi dengan menggunakan sikat gigi. Diamkan selama 5 menit.
3. Bersihkan gigi dengan air sampai bersih, gunakan benang gigi untuk membantu menghilangkan biji-biji stroberi.
 4. Lakukan 1 x seminggu, karena penggunaan berlebih merusak email gigi kita akibat kandungan asam yang terdapat dalam stroberi.

Semoga Berguna.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer