Kamis, 19 Mei 2011

Ada kalanya bahkan mungkin sering terjadi di banyak pria, menaksir seorang cewek yang begitu menjadi impiannya dan mungkin tipe cewek yang cocok dihatinya, tapi semua kadang menjadi tanda tanya jika belum mendapatkan balasan yang jelas cintanya diterima atau ditolak oleh cewek tersebut.

CINTA

Tanda Tanda Wanita yang Menerima Cintamu :

1. Kontak Mata alias pandangan mata ketemu mata.

Di awal-awal ketertarikan terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.

Berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia atau tinggalkan saja daripada berlarut larut.

2. Lihat Gerakan Tangannya.

Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. Bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.

Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.

3. Bahasa Tubuh.

Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara sama kamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.

Sedangkan beberapa wanita bisa terlihat "jaim" Dia sepertinya tidak mau terlihat jelek di mata kamu. Dia selalu ingin tampil menarik dan sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salting. Yang lainnya, berani mengambil, posisi yang menantang dan lebih menggoda.

4. Ekspresi Wajah.

Wanita akan lebih sering tertawa dan tersenyum walau pun topik yang sedang dibicarakan tidak terlalu lucu. Pokoknya, wajahnya selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia lagi sama kamu.

Alis terangkat tanpa disadari, rona merah pada wajah sekitar pipi, juga merupakan pertanda bahwa seorang wanita tertarik.


Berikut Tanda-Tanda Wanita yang Menolak Cintamu.

Nah, Anda yang sedang jatuh cinta tak perlu bingung menebak hatinya. Bisa jadi isyarat wanita menolak cinta pria di bawah ini membantu Anda dalam mengambil keputusan penting. wanita mempunyai banyak asalan menolak cinta seorang pria seperti berikut ini:

1. Dia tak tertawa dengan lelucon Anda.

Upaya Anda menghibur hatinya berakhir sia-sia. Nyatanya, tak sedikit pun eskpresi bahagia terpancar dari wajahnya. Dia terus memasang wajah cemberut dan mengganggap kehadiran Anda semakin membuat masalah menjadi keruh.

2. Dia tak menelepon Anda kembali.

Pria yang terpanah asmara ingin selalu merasakan kehadiran pasangan di sampingnya. Tak heran segala upaya dilakukan, mulai cara tradisional dengan mendatangi rumahnya atau memanfaatkan alat komunikasi canggih macam telepon genggam. Jangan terkejut jika wanita idaman tak merespons, sekalipunAnda sudah melancarkan strategi lain dengan mengirimkan pesan singkat kepadanya.

3. Dia selalu menolak ajakan berkencan.

Anda berusaha keras agar sang idola mau juga diajak berkencan. Namun, wanita yang menganggap hubungan sebatas teman biasa tak kalah cerdik melancarkan serangkaian alasan membatalkan rencana kencan bersamaAnda.

4. Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara.

Anda harus siap mental jika si dia enggan menjalin cinta. Mungkin saja keputusan tersebut paling tepat diutarakan sedini mungkin sebelum Anda semakin terluka. Toh, Anda masih punya kesempatan untuk menjalin cinta dengan wanita lain.

Note:

"DIDUNIA INI BANYAK HAL YANG MUDAH DILUPAKAN SESEORANG, TAPI ADA SATU HAL YANG GAK BAKAL BISA IA LUPAKAN YAITU RASA CINTABYA PADA SESEORANG"

3 komentar:

  1. Jika ada tambahan masukan dipersilahkan untuk dibagi disini..

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Tindakan yang harus dilakukan ketika di tolak gebetan berikut artikel yang terkait tersebut di 5 LAKUKAN SIKAP INI KETIKA CINTA DITOLAK GEBETAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    BalasHapus

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971