Senin, 13 Juni 2011

Acer Iconia Tab A500 ( Tablet Dual Core Android )  Honeycomb Acer Iconia Tab A500 perangkat sentuh yang memiliki layar 10.1 inch WXGA 1280 x 800. Mesinnya berspesikasi Prosesor Dual Core NVIDIA Tegra 2 250 1 GHz, 1 GB DDR 2 RAM yang bertanggung jawab menopang kinerja Android 3.0 Honeycomb.

acer iconia tab a500

Performance First

Tentunya bukan cuma itu saja kelebihan Acer Iconia A500. Spesifikasi kelas atas telah dimiliki Acer Iconia A500. Kombinasi ciamik antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet ini.

Memacu mobil di game Need For Speed: Shift, yang diberikan gratis untuk Acer Iconia A500, terasa amat mengasyikkan karena nyaris tidak ada lag yang mengganggu. Menyalip, menikung, dan manuver lain dapat ditampilkan dengan cepat dan baik. Kualitas visual game 3D ini juga telah menyamai kualitas visual konsol game sekelas PlayStation dan Xbox. Ingin lebih mantap lagi? spAcer tinggal menghubungkan Acer Iconia A500 ke TV LCD menggunakan kabel micro HDMI yang dijual terpisah. Tentunya jika spAcer sudah memiliki Acer Stream, dapat menggunakan kabel konektor micro HDMI yang disertakan dalam paket penjualan Acer Stream tersebut. Kami juga merekomendasikan beberapa game keren yang akan optimal berjalan di A500.

Untuk performa audio, Acer Iconia A500 telah dilengkapi dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo untuk reproduksi suara yang akurat. spAcer juga dapat mengatur setting equalizer, baik untuk musik dan video. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan sesuai dengan keinginan kita. Saat dicoba memutar film, peran Dolby Mobile Stereo amat terasa untuk mengubah Acer Iconia A500 menjadi layar bioskop pribadi. Untuk pengalaman terbaik, hubungkan Acer Iconia A500 ke speaker atau headphone yang berkualitas dan rasakan sendiri bedanya.

Acer Iconia A500 ternyata tidak hanya untuk konsumsi konten-konten keren saja, tapi juga untuk berkreasi. Pasalnya, terdapat dua kamera di bagian depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan, resolusinya 2 megapixel dan dirancang untuk menunjang kegiatan videocall. Tentunya, spAcer juga bisa menggunakannya untuk foto diri dong… Sedangkan kamera bagian belakang telah memiliki resolusi 5 megapixel, lengkap dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cukup tangguh untuk urusan video, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).

Sumber : http://acerid.com

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971