Selasa, 07 Juni 2011

bakso bakar

Persaingan bisnis bakso yang semakin ketat, memaksa sebagian besar pedagang untuk memberikan inovasi baru bagi produk baksonya. Bukan hanya inovasi dalam varian rasa saja yang kini mereka tawarkan, namun para pedagang bakso mulai menciptakan inovasi baru dengan menawarkan produk makanan unik bakso bakar.

Jika biasanya penyajian bakso dan kuah hanya dicampur dalam satu mangkok. Bakso bakar disajikan dengan cara yang berbeda, menu utama terdiri dari tiga tusuk bakso yang dibakar seperti sate (satu tusuk berisi 3-4 butir bakso), sedangkan kuahnya disajikan pada mangkok yang terpisah. Bisa dibayangkan bukan uniknya sajian bakso bakar?

Selain penyajiannya yang sangat berbeda, bakso bakar juga dikonsumsi dengan pelengkap yang lain dari bakso biasanya. Ada beberapa pedagang yang sengaja melengkapi bakso bakar dengan saus kacang dan lontong, layaknya sate. Namun ada juga sebagian lainnya yang hanya melengkapi sate bakso dengan campuran saus sambal dan kecap saja.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan bisnis makanan. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba inovasi baru bakso bakar, sebagai peluang bisnis baru yang bisa Anda jalankan.  Semoga info produk untuk pekan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan memberikan inspirasi bisnis bagi Anda para calon pengusaha. Selamat berkarya dan salam sukses.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971