Operasi Vagina ( Selaput dara ) Biar Perawan Lagi..??

No Comments
Operasi perbaikan selaput dara pada vagina dalam istilah kedokteran disebut juga Himenoplasti. Operasi ini bertujuan menyatukan kembali selaput dara yang sudah robek. Seharusnya himenoplasti ini dilakukan atas alasan yang jelas, seperti pada korban perkosaan atau trauma akibat kecelakaan untuk memulihkan trauma mental dan psikologisnya.

perawan

Menurut dr H Amir Fauzi SpOG (K) dokter kebidanan dan penyakit kandungan yang juga konsultan Uroginekologi dan Rekonstruksi RSMH Palembang mengatakan, kalau saat ini banyak pula para istri yang melakukan operasi ini hanya untuk memuaskan sang suami. Terkait dengan apa yang dilakukan Dewi Persik, yang dioperasi itu hanyalah selaput daranya karena posisi vaginanya tidak akan berubah jika hanya ada hubungan (senggama).

"Kalau wanita itu sudah melahirkan, maka perlu dilakukan rekonstruksi, berbeda bagi wanita yang belum melahirkan," katanya. operasi selaput darah dan tidak perlu jauh-jauh ke Mesir, di RSMH bisa. Di Palembang sudah bisa dilakukan, hanya butuh beberapa menit saja dan biayanya hanya Rp 4 - 5 juta.
Dikatakan, sebenarnya wanita yang melakukan operasi keperawanan itu hanya untuk mengembalikan rasa percaya dirinya saja, dengan tujuan saat berhubungan intim, maka akan keluar darah seperti saat masih perawan.

Namun, operasi itu dilakukan untuk menambah fungsi kenikmatan, sebenarnya tidak juga karena fungsi otot masih utuh dan bagus. Berbeda jika seseorang saat melahirkan, ternyata otot panggulnya putus, maka baru dilakukan operasi rekonstruksi vagina. Tetapi kalau tidak terjadi apa-apa, maka tidak perlu operasi vagina.

Dikatakan, jika hanya sebatas ingin menimbulkan kenikmatan saat berhubungan seksual, bisa dilakukan dengan cara lain, seperti rajin senam otot panggul.

"Fungsi otot panggul untuk menyempit. Kalau otot sudah longgar, maka tidak akan ada lagi kenikmatan.

Wah kudu hati hati nih, bisa bisa disalahgunakan banyak perempuan untuk membohongi laki laki lugu atau emang laki laki jujur, sebenernya masalah perawan atau tidak adalah masalah kejujuran, tidak perawan trus jujur dengan calon suami yang emang serius rasanya lebih penting ketimbang bohong seumur hidup, jika jujur calon suami tidak bisa menerima ya berarti laki laki itu juga tidak serius dan bahwa laki laki itu cuma mementingkan hawa nafsunya.

Calon suami yang baik biasanya menerima wanita apa adanya kekurangan yang ada pada calon istrinya, dan calon istrinya yang emang tidak perawan lagi harusnya bangga mendapatkan calon suami yang mau menerimanya, tinggal wanitanya aja gimana melupakan kesalahan pada masa lalunya.

Jujur dan tidak jujur itu sebenernya rahasia wanita, jujur tidak akan rugi tapi bohong satu kali bisa dibawa sampe mati dan bohong kepada suami dalam agama tahu sendiri dosanya.
Taubat adalah lebih baik.bertaubat dengan sebenarnya (taubatan nasuha) serta menyesali apa yang telah dilakukan dan menyadari bagaimana pengaruh setan dalam menyesatkannya. Semoga Allah menerima taubat dan menutup aibnya dengan serapat-serapatnya.

Tidak wanita mau pilih yang mana..!!
Jujur Atau Virgin Palsu.

Related post



This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.