Rabu, 01 Juni 2011

Masih inget nama Melinda Dee, ada kabar ternyata dia menderita dua penyakit yang cukup berat. Berdasarkan laporan harian pelayanan kesehatan RS Polri, dia menderita hipertensi berat dan radang Payudara (sikatrik mammae mastitis ).

melinda dee

Malinda kini ditangani tim dokter bedah plastik. Saat ini, dia dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta. Malinda diketahui menggunakan silikon untuk memperbesar payudaranya.

"Keadaan terakhir Melinda saat ini sedang diperiksa dengan keadaan sakit peradangan pada payudara. Penyebabnya karena kondisi fisiknya drop, kurang merawat sehingga terjadi infeksi payudara,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Dokter Kepolisian RS Polri, Komisaris Besar Polisi Ibnu Hadjar di RS Polri, Jakarta, Selasa, 31 Mei 2011.

Pihak rumah sakit, mendapatkan permohonan dari Bareskrim Mabes Polri untuk menangani Malinda. "Sejak itu kami langsung membentuk tim dokter bedah plastik untuk menangani Malinda,”

Melinda Dee merupakan tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank. Jumlahnya mencapai Rp17 miliar lumayan bukan kekayaannya aja yang membengkak tapi payudaranya juga membengkak.

Hal yang umum pada semua tersangka korupsi di indonesia, selalu menggunakan kata SAKIT dalam penjara, lagu lama rekaman baru istilah topnya. gak seperti diluar hukum keras untuk semua kasus dan pelakunya.

Yang kasian kadang maling ayam emang sakit tapi gak diperlakukan seperti pelaku korupsi, bener bener sakit di telantarkan saja dipenjara kadang sampe meninggal. karena maling ayam gak punya pengacara yang bisa mencari celah celah keringanan hukuman...duh malangnya

1 komentar:

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971