Ramuan Tradisional Untuk Miss V Rapet Wangi

No Comments
miss v rapet

Areal V atau miss v pada perempuan merupakan bagian terpenting yang tidak bisa begitu saja diabaikan perawatannya.Apalagi bila kita bicara tentang harmonisasi di dalam berhubungan dengan pasangan.

Salah satu 'masalah' yang seringkali timbul dalam psikologis perempuan pasca melahirkan adalah kekhawatiran bila V nya telah berubah menjadi sangat longgar sehingga tidak mampu memuaskan pasangan.

Tak perlu khawatir, selain perawatan rutin yang berfungsi untuk menjaga kebersihan dan kesegaran areal tersebut, ada ramuan khusus agar V Anda tetap keset,rapet seperti perawan.

Berikut adalah bahan-bahan ramuan kuno beserta cara pemanfaatannya yang mungkin bisa Anda coba:

1.Kulit pinang (dalam bahasa jawa:sepet jambe) yang masih muda secukupnya, rendamlah dalam air yang bersih.

2.Daun sirih temu urat 13 lembar, tumbuklah sampai halus, lalu campurkan pada rendaman kulit pinang tersebut.

3.Gambir asli buatan Palembang 3 butir, tumbuk halus, juga campurkan pada rendaman.

4.Kapur yang putih bersih, ayaklah juga campurkan pada bahan-bahan di atas.

5.Setelah ramuan tercampur semua, aduklah sampai merata. Biarkan selama kira-kira 15 menit. Setelah mengendap, ambillah airnya dan gunakan untuk membasuh miss  v Anda sedikitnya 5 kali sehari. Anda bisa rutin melakukannya hingga Anda rasa cukup, di mana baik Anda maupun pasangan merasakan manfaatnya dan sudah bisa menikmati keset dan rapetnya bagian terpenting tersebut.

Related post



This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.

back to top