Senin, 11 Juli 2011

Buat para cewek disaat lajang, Anda pasti dengan mudah dan tanpa beban menggoda banyak pria. Saat menikah, karena sudah memiliki komitmen, menggoda pria lain harus dihentikan..?

wanita selingkuh

Tetapi buat sebagian wanita, pernikahan tidak membuat mereka lantas berhenti menggoda pria lain. Meskipun hal ini dianggap “kesalahan” tetapi ada beberapa alasan biologis dan psikologis mengapa hal itu bisa terjadi..? inilah alasannya.

- Ketidakpuasan

Tampak logis bahwa wanita menikah yang menggoda pria lain merasa tidak puas dengan pernikahannya. Tetapi bukan hanya itu, menurut laporan dari majalah Time banyak wanita yang mengaku menggoda pria lain tetapi tidak ingin meninggalkan pernikahan. Itu disebabkan karena mereka hanya tidak bisa menahan getaran dan ingin mengejar perasaan gairah muda untuk menggoda dan mencari tantangan.

- Respon biologis

Kemampuan dasar untuk menggoda adalah bawaan biologis. Dorongan ini berakar dari asal-usul spesies, ketika manusia pertama harus bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka direproduksi. Termasuk ketika seorang wanita sudah menikah, mereka masih memiliki keinginan naluriah untuk membuat diri mereka membentuk ikatan romantis.

- Tantangan

Beberapa wanita menganggap menggoda pria lain adalah sebuah tantangan. Terutama ketika mereka menggoda di depan umum, untuk mendapatkan sensasi tertentu. Ketika mereka terlibat dalam perilaku yang dilarang, justru merasa bersemangat dan tertantang pada saat yang bersamaan.

- Kebosananan

Kebosanan adalah alasan emosi yang paling sering membuat wanita menikah menggoda pria lain. Seperti dilansir “Psychology Today Magazine,” ketika wanita merasa bahwa mereka telah menemukan semua yang perlu diketahui tentang pasangannya, mereka sering menjadi bersemangat untuk mencoba menggoda pria lain yang baru dikenalnya.

Untuk menjaga hal ini, Anda dan pasangan sebaiknya menjaga “misteri” agar tetap saling mengundang rasa penasaran. Sehingga, keinginan untuk menggoda pria lain bisa diredam.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971