Jumat, 15 Juli 2011

Dream High ( Korean Drama ) berkutat mengenai 6 orang yang berusaha menggapai mimpi mereka untuk bisa sukses dalam dunia entertainment namun sebelumnya mereka harus mengejar pendidikan dalam sebuah sekolah yang berhasil mencetak sejumlah penyanyi papan atas, Kirin Art High School.

Film korea dream high

Bersama Jung Ha Myung sebagai direktur yang mengelola sekolah ini dengan cara tersendiri.Ha Myung mendapati bahwa sekolah tidak beroperasi pada kapasitasnya.
Karenanya, Ha Myung membuat sebuah audisi namun tidak seperti kebiasaan terdahulu Kirin Art High School. Jika dulu dilakukan interview secara tertutup dan pengumuman penerimaan diberitahukan nanti, kini metode yang digunakan akan dilakukan interview secara terbuka.

Dalam artian disorot media. Serta pengumuman berhasil atau tidaknya untuk bisa bersekolah di sekolah bergengsi ini langsung diumumkan saat itu juga.
Karena metodenya yang kontroversial ini membuat Ha Myung banyak tidak disukai oleh guru-guru lainnya.

Audisi menghasilkan 6 orang yang memiliki karakter berbeda dengan tujuan yang berbeda pula. Suzy, Kim Soo Hyeon I, Taecyeon, Ham Eun Jeong, Wooyoung, Dan IU
Song Sam Dong (Diperankan oleh Kim Soo Hyun)

Sam Dong adalah seprang pria yang agak ketinggalan zaman karena tinggal disebuah pinggiran kota bersama sang ibu.Impiannya hanya memiliki sebuah peternakan yang besar dan sukses.Namun impiannnya berubah haluan ketika ia bertemu dengan Hye Mi, seorang gadis kota yang memiliki banyak kelebihan. Rasa cintanya membuat Sam Dong rela melakukan apa saja demi Hye Mi.

Termasuk mengikuti Hye Mi melangkahkan kaki di sekolah Kirin Art High School dan belajar di sana. Tapi lewat rasa cintanya itu lah ia menemukan bakatnya yang terpendam. Bakat menjadi seorang pemusik dan membuka jalan yang tak pernah dipikirkannya.

Go Hye Mi (Diperankan oleh Suzy Miss A)

dream-high-korea-drama

Cantik, kaya, pintar, dan bersuara emas. Hye Mi seolah tidak bercacat cela karena selalu berhasil dalam segala hal. Tapi tidak dalam kepribadiannya. Hye Mi seorang yang egois dan tidak tahu tata krama. Dia pun tak segan-segan berbohong untuk menyembunyikan kehidupan keluarganya yang kelam.

Kebangkrutan sang ayah membuatnya harus berhenti dari mimpinya menjadi seorang penyanyi klasik papan atas. Sang debt collector, Doo Sik, terus mengejarnya agar membayarkan hutang sang ayah. Ketika ayahnya ternyata kabur dan hanya meninggalkan dirinya dan sang adik, Hye Mi tidak ada pilihan lain kecuali mengikuti kontrak yang diajukan oleh Doo Sik.

Dalam kontraknya, Hye Mi diharuskan bersekolah di Kirin Art High School selama tiga tahun lalu menjadi seorang penyanyi terkenal dan membayarkan semua hutang beserta bunganya.

Hye Mi ingin menolak. Hye Mi sangat membenci sekolah Kirin. Dianggapnya Kirin itu seperti sekolah buangan yang hanya dapat menghasilkan penyanyi pop murahan, sebuah profesi rendah yang tidak menjanjikan.

Hye Mi sadar bahwa Sam Dong menyukainya. Namun Hye Mi tidak suka dengan penampilan Sam Dong yang seperti gelandangan. Tapi setelah di make over, Hye Mi pun terpana dengan ketampanan Sam Dong.

Jin Gook (Diperankan oleh Taecyeon)

Selain Sam Dong, Jin Gook juga menyukai Hye Mi. Jin Gook adalah sosok seoran pria tampan yang lebih memilih hidup di jalan bersama teman-temannya ketimbang hidup mewah bersama sang kakek.

Bakatnya di dunia tari membuatnya mengikuti audisi di sekolah Kirin dan membuka jalan baginya untuk menjadi bintang.
Pertemuannya dengan Hye Mi yang tidak disengaja membuatnya sedikit membenci Hye Mi. Hye Mi dianggap sebagai perempuan yang tidak tahu diri dan egois.

Namun kebersamaan mereka di Kirin Art High School membuat rasa cinta pun bersemi di hatinya. Yoon Baek He (Diperankan oleh Eunjung T-Ara) Dibelakang mereka yang bersinar selalu ada bayangannya. Phrase ini sangat tepat bagi Baek He. Baek He adalah teman dekat Hye Mi yang sering kali diperlakukan sebagai pembantu.

Saking tingginya rasa kagum terhadap sang teman, gaya Baek He mengikuti style Hye Mi dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mulai dari potongan rambut, accessories, gantungan kunci, tas, hingga sepatu sangat berkiblat pada gaya Hye Mi. Karena selalu tertutup oleh sinar popularitas Hye Mi, Baek He kerap diacuhkan orang-orang di sekelilingnya termasuk sang ibu.

Namun audisi di sekolah seni Kirin mengubah segalanya. Mereka memang mengambil kesempatan untuk audisi bersama. Namun ternyata Baek He dapat langsung menembus audisi. Berbeda dengan Hye Mi yang ternyata pada awalnya tidak lulus audisi. Yah, walaupun Hye Mi selalu bersinar, pada awalnya Hye Mi gagal audisi.

Melihat perbedaan ini, Baek He mulai merasa dirinya memiliki potensi. Dan bisa disejajarkan dengan sang bintang. Maka dimulailah peran mereka sebagai rival yang paling bersinar.

Jason (Diperankan oleh Wooyoung)

Jason adalah seorang Korea yang lama tinggal di Amerika.
Bakat dalam menari dan menyanyi menempatkannya sebagai orang yang mendapat nilai tertinggi dalam audisi di Kirin. Sifatnya yang easy going menjadikannya tidak bersemangat dalam persaingan yang terjadi di Kirin.

Baginya, musik dan tarian adalah untuk dinikmati. Bukan untuk dipersaingkan.
Pil Sook (Diperankan oleh IU) Gemuk terkadang menghalangi bakat seseorang karena rasa tidak percaya diri. Namun tidak bagi Pil Sook.

Walaupun fisiknya tidak bisa diandalkan, Pil Sook memiliki bakat yang luar biasa dalam menyanyi. Sifatnya yang ceria namun sensitive, membuatnya gampang jatuh hati terhadap lawan jenis. Termasuk kepada Jason.

Artis favoritenya adalah Kim Hyun-joong. Saking ngefansnya, ia bahkan pernah diajak menyanyi sepanggung dengan sang artis pujaan. Dan menjadikannya sebagai bahan pembiacaraan di antara fans yang lain.

Salah satu kelebihan dari drama sepanjang 16 episode ini adalah mereka memang penyanyi asli. Seperti TaecYeon dan Woo Young dari 2PM, Suzy dari Miss A, Eun Jung dari T-ARA, dan IU. Mereka tidak dapat diragukan lagi kepiawaiannya dalam mengeluarkan nada-nada indah.

Di Korea sendiri drama ini masih tayang hingga Februari depan. Belum diketahui secara pasti kapan debutnya di Indonesia. Berhasilkah mereka menggapai mimpi mereka?

Title : OST Dream High Part.1
Artist: Taecyeon (2PM), JOO, Suzy (Miss A), IU
Genre: OST
Language: Korean
Release Date: 2011.01.03

Track List Ost Dream High :
* Ost Dream High Part 1 - 01 Taecyeon & Wooyoung - Dream High.mp3
* Ost Dream High Part 1 - 02 IU - Someday.mp3
* Ost Dream High Part 2 - Sunye (Wonder Girls) - Maybe.mp3
* Ost Dream High Part 3 - San E (Feat. 소향 Of POS) Part Of This Dream.mp3
* Ost Dream High Part 4 - Suzy (Miss A) - Winter Child.mp3
* Ost Dream High Part 5 - Park Ji Young (JYP) - Can't Forget (If).mp3
* Ost Dream High Part 6 - 01 Jinwoon (2AM) & Changmin (2AM) - Can't I Love You.mp3
* Ost Dream High Part 6 - 02 Junsu (2PM) & Lim Jeong Hee - Don't Go.mp3

Yang ing OST nya tinggal download aja disini :
http://www.4shared.com/dir/GXXlIFU3/Ost_Dream_High.html

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971