Hina Facebook Dengan Lagu "Madelaine Zammit" Jadi Terkenal

No Comments
Ada Pepatah Unik "Jika Ingin Terkenal lakukanlah salah perkerjaan yang dibenci atau disukai orang banyak" contohnya seperi cewek ini.cewek asal Australia dan berusia 16 tahun, Madelaine Zammit, mendadak tenar setelah lagunya yang menghina Facebook mendadak jadi tenar di YouTube dan ditonton hingga ratusan ribu hits.

hina facebook dengan lagu' border=

Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Senin (27/6/2011), Madelaine asal Adelaide, Australia selatan, menjadi pembicaraan karena lagunya berjudul Facebook Song diulas di sejumlah blog teknologi ternama antara lain Mashable, The Daily What, Geekologie,dan Failblog.

"Ia sangat gembira dan ia histeris ketika ia diberitahu jika videonya menjadi viral (tersebar bagai bola api)," demikian kata teman Madelaine dan juga manajernya, Sam Helyard (16).

Lagunya yang berisi kritikan terhadap user Facebook. Ia menceritakan tentang seorang laki-laki berusia 40 tahun berusaha menjadikannya teman, para laki-laki muda memasang mobil keren mereka, dan para gadis muda tampil sangat minim dan hanya memperlihatkan wajah yang dipenuhi kepalsuan.

Artinya 80% status seseorang di jaring sosial adalah make up alias penuh kepalsuan, pamer, penjebak, obral gaya, harta atau pribadi yang kadang kadang tidak  dimiliki..!!

Related post



This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.