Jumat, 01 Juli 2011

Kunci kesegeran sop buah ada pada cairan gulanya, Untuk menghasilkan air gula yang legit, selain vanili dan daun pandan, madu pun ditambahkan ke dalamnya. Namun, penambahan madu ini tidak boleh dilakukan ketika air gula masih di atas kompor, karena kandungan vitamin pada madu akan hilang ketika madu dimasak. Maka penambahan madu harus dilakukan ketika air gula matang, dan suam-suam kuku.

sop buah seger

Selain itu ketika membuat kaldu, tidak boleh ditambahkan air lagi kecuali air gula. Karena jika dicampur air maka rasa dari sari buahnya akan berkurang dan encer.

Tampilan yang menarik dari Sop Buah pastinya membuat orang semakin tergoda untuk menyantapnya. Maka potongan buah-buahan ini tidak asal dicampur satu. Potongan buah melon yang berwarna hijau berada di posisi paling bawah, baru ditambahkan potongan jambu merah, potongan mangga, alpukat setelah itu buah-buahan lain tetapi sisakan potongan buah strawberry dan anggurnya utuk diletakkan paling atas. Hal ini bertujuan menimbulkan suatu gradasi warna yang menarik dan cantik.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971