Tahukah Pria Kebanyakan Wanita Terkadang Pura pura Orgasme..??

1 comment
Banyak alasan yang diucapkan wanita mengapa mereka berpura-pura orgasme tapi alasan paling umum ada dua yaitu karena mereka tidak ingin suami atau pasangan mereka menjadi minder dan karena mereka ingin menyudahi sesi hubungan seks tersebut.

wanita pura pura orgasme

Para suami tidak merasa puas sebelum dapat membuat istri-istri mereka orgasme, demikian anggapan para wanita ini. Sehingga hanya ada satu cara agar suami mereka menjadi puas yaitu dengan berpura-pura orgasme.

Berhubungan seks hanya karena suami ingin, hal ini juga salah satu alasan yang membuat istri memalsukan orgasme. Saat suami berusaha keras memuaskan sang istri kadang membuat istri tidak tega tapi disisi lain sang istri juga sadar bahwa orgasme tidak mungkin dicapai. Saat seperti itu, sang istri biasanya akan berpikir lebih baik berpura-pura orgasme daripada mengecewakan suami. Takut menyinggung perasaan dan keinginan menyenangkan suami mendorong mereka memalsukan orgasme yang dicapai.

Inilah alasan wanita berpura-pura orgasme :

1. Sulit mencapai orgasme

Banyak wanita yang secara alamiah sulit mendapatkan orgasme ketika berhubungan, alasan mereka tetap melayani suami adalah karena mereka menginginkan keintiman. Masalahnya adalah sikap ini justru membuat suami mereka menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu satu-satunya jalan keluar paling aman adalah dengan berpura-pura orgasme

2. Kehilangan minat dengan seks

Beberapa wanita tidak pernah benar-benar mengalami orgasme saat melakukan seks, namun mereka ingin suami mereka merasa baik dan puas. Pria biasanya mengharapkan wanita juga mencapai orgasme dan sama-sama menikmati seks. Itu sebabnya para wanita ini tidak punya pilihan lain, mereka harus memalsukan orgasme mereka agar suami tercinta merasa senang.

3. Masalah kesehatan

Beberapa wanita memiliki masalah kesehatan terutama berkaitan dengan fungsi seksual mereka. Banyak wanita yang justru merasa sakit saat bercinta. Bagi mereka seks adalah penderitaan, sehingga cara termudah mempercepat sesi percintaan adalah dengan memalsukan orgasme.

4. Self Orgasme

Beberapa wanita merasa lebih nyaman menikmati orgasme ketika melakukan masturbasi sendiri. Barangkali karena komunikasi yang tidak intens dengan suami membuat hubungan seks menjadi kaku dan hanya berorientasi di tujuan yaitu orgasme saja. Hal ini menyebabkan mereka berpura-pura orgasme agar seks dapat cepat selesai.

Tidak sulit memalsukan orgasme, beberapa tanda wanita mencapai orgasme bisa di tiru seperti mencengkeram erat-erat, mengerang keras, bernapas dalam, membenamkan wajah ke dalam bantal. Beberapa wanita bahkan melakukan Kegel untuk mendramatisir fake orgasm yang dilakukan.

Pura pura orgasme pada dasarnya bukan monoton dilakukan para wanita, hasil penelitian menunjukkan bahwa pria pun melakukan fake orgasm. Meskipun alasan pria pura-pura orgasme secara prinsip berbeda dengan wanita tapi pada intinya fake orgasme ketika berhubungan dilakukan karena dua alasan utama seperti disebutkan di atas yaitu supaya pasangan merasa nyaman dan agar sesi hubungan segera berakhir.

Tuh Buat para Pria pikir lagi puas tidak istri anda sesungguhnya..??

Related post



1 Response to " Tahukah Pria Kebanyakan Wanita Terkadang Pura pura Orgasme..?? "

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.