Israel Serang Iran Itu Tandanya Bakal Dibabat Habis Negara Besar Islam Dunia..!!

7 comments
Menurut Gunjang gunjing "Israel Serang Iran..?? " Presiden Israel Shimon Peres, Sabtu (5/11) malam mengatakan ada "kemungkinan besar" Israel dan negara-negara lainnya akan menyerang Iran."


simon peres-israel
Ia mengemukakan kepada saluran kedua televisi swasta: "Badan intelijen dari berbagai negara yang mengawasi dengan cermat Iran khawatir dan mendesak para pemimpin mereka memperingatkan bahwa Iran akan memiliki senjata nuklir," kata laporan media Israel.

"Kita harus mulai bekerja sama dengan negara-negara ini untuk menjamin bahwa mereka memelihara komitmen-komitmen mereka. Ini harus dilakukan, dan ada daftar panjang opsi-opsi," kata Peres.

Israel, Kamis menyelesaikan latihan pertahanan sipil besar-besaran di daerah Tel Aviv yang bertujuan mensimulasi satu tanggapan serangan serangan rudal konvensional dan non-konvensional, kata militer.

Israel juga berhasil melakukan uji coba yang menurut media satu "rudal balistik", yang disebut oleh seorang pejabat kementerian pertahanan kepada AFP sebagai satu "uji coba satu sistem pendorong roket" yang telah lama direncanakan.

Pada Rabu, surat kabar Haaretz memberitakan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Menteri Pertahanan Ehud Barak sedang berusaha mendapat dukungan kabinet bagi satu serangan terhadap Iran, yang Israel dan Barat duga sedang berusaha membuat bom atom.

Haaretz mengatakan belum ada keputusan dibuat bagi serangan militer, dan laporan pada 8 November dari Badan Tenaga Atom Internasional (IAEA) akan memiliki satu "dampak penting" bagi proses untuk membuat keputusan itu.

Penilaian-penilaian IAEA sebelumnya dipusatkan pada usaha-usaha Iran untuk memproduksi bahan-bahan yang dapat dipecah-- uranium dan plutonium-- yang dapat untuk pembangkit tenaga listrik dan penggunaan lain untuk tujuan damaim dan juga untuk bom nuklir.

Tetapi dalam berita terbaru, yang menurut para diplomat akan diedarkan di kalangan para utusan Selasa atau Rabu, akan dipusatkan mengenai usaha-usaha Iran untuk menempatkan bahan radio aktif dalam satu hulu ledak dan mengembangkan rudal-rudal untuk membawa mereka pada satu target.

Satu jajak pendapat yang disiarkan Haaretz, Kamis menyatakan opini publik Israel terbelah mengenai serangan terhadap fasilitas-fasilitas nuklir Iran, dengan 41 persen mendukung, 39 persen menentang dan 20 persen tidak memberikan keputusan.

Sementara itu Iran, mengumumkan pihaknya akan "menyiksa" Israel jika menyerang wilayahnya. Israel secara konsisten memperingatkan bahwa semua opsi telah tersedia apabila menyangkut program nuklir

Iran, yang negara Yahudi itu dan pmerintah-pemerintah Barat khawatir berusaha membuat senjata nuklir. Iran membantah memiliki ambisi seperti itu dan menegaskan program nuklirnya adalah untuk pembangkit listrik dan tujuan-tujuan medis.

Related post



7 comments

Iran sudah mengatakan, mereka punya Nuklir dan mampu menjangkau Israel. jadi mau apalagi?? benar tidaknya Nuklir itu, biarlah jadi nasib iran hancur, karena pengaruh si Ahmadbinbejad bodoh! saya yakin Israel sudah sangat panas sudah samapi ke ubun2. semakin dipanas2in oleh Iran, maka tdk tertutp kemungkinan Nuklir israel bakalan menghajar habis seluruh tanah Iran. soal Indonesia jangan coba2 ikut campur soal Iran, ingat bro! Indonesia bukan negara islam, jika pemerintah indonesia ikutan, maka NKRI bisa bubar berkeping2. yang ada terjadi perang. pastinya negara2 Eropa bersama bom nuklir beramai-ramai mendarat ke Indonesia.

para pembela israel sebenarnya adalah budak2 israel.. dasar bodoh mau di perbudak israel.. maju terus iran.. bangsa setan tak akan menang !!!

dasar org IDIOT dan tdk mengenal sejarah yg mau mendukung israel,tlg anda2 yg mengatakan presiden iran sebagai org yg bejat tlg tunjukan 1 bukti bahwa dia org bejat...
dan klo ada bukti,silahkan d bandingkan dengan kekejaman israel terhadap rakyat palestin..
Bos klo komen pake OTAK...!!

Itulah Bodohnya Islam, ajaranya selalu bernegative pikiran, prasangka buruk dipelihara, apakah benar ajaran Islam dikenal tdk bisa melihat perbedaan?? Iran berurusan dengan Israel malah Islam yang sibuk. Israel vs Palestina malah islam yang sibuk. ente tau gak sich.. Israel memiliki Boom Nuklir yang bisa menghanguskan satu benua...., mari kita menyelesaikan dengan tdk memandang dari segi perbedaan, jika kita pandang dari segi perbedaan.. pastinya gak bakalan ketemu titik damai, karena sudah pasti beda. sehatlah anda berpikir! karena dunia ini penuh dengan PERBEDAAN.

andalkan negara eropa punya bom nuklir yah....gak tau dia kalau indonesia punya genderuwo,nenek gombel,jin botol.pokoknya masih banyak lagi deh...oia ktinggalan ada jaka tingkir monster aja jadi tanah di buatnya :P

seru nie.... :-P

ni judul thread koq ambigu ya, yg dibabat tu Israel oleh negara2 islam ato negara2 islam yg kebabat???

lo dilihat dr Perang Enam Hari, kyknya Israel diatas angin dech. israel dapat bertahan ketika berhadapan dengan negara2 islam disekitarnya (saia sbnrny g mau pke kata "negara islam" cz cm org bodoh yg mencampuradukan agama dengan makna negara)

setuju jg nie, Indonesia g usah ngikut2 macam jagoan! ma malingsia aj plengah-plengeh g bs jaga wilayah sendiri gt koq
iya to!!?

Misi utama israel adalah menghancurkan setiap negara muslim didunia, karena israel itu bodoh... mereka tidak tau apa sebenernya yang mereka perjuangkan, selama ini mereka hanya ingin mempercepat kiamat saja, kalopun muslim didunia ini musnah, Allah tidak rugi sedikitpun.setelah itu bukan agama lagi yang jadi dasar mereka berjuang,agama tidak akan ada artinya

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.

back to top