Senin, 31 Desember 2012

Dipenghujung tahun 2012 dan memasuki awal tahun 2013 saya admin dan beberapa Author blog Cybermales ini, Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua yang telah aktif berkunjung maupun yang baru mengunjungi blog ini. Sepanjang Tahun 2012 mungkin banyak kekurangan dan ketidaknyaman pada bagian tertentu dalam blog ini,

Admin tetap berusaha untuk selalu memperbaikinya dengan masukan dari sobat sobat agar di Tahun 2013 nantiartikel artikel blog ini akan lebih variatif dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dan semoga dari
beberapa artikel blog ini bisa membantu dan menjadi jalan keluar dalam masalah tertetu buat banyak orang.

ucapan selamat tahun baru 2013

Sepanjang tahun 2012 juga blog ini juga tidak mendapat hadiah rangking dari google jadi pagerank blog ini tetap PR2 tidak masalah. Faktor SEO dan kenyaman dalam waktu loading dan pemangkasan waktu loading blog agar page speed blog menjadi lebih cepet. Tujuannya untuk kenyamanan semua pengunjung.

Sekali lagi admin dan author blog Cybermales ini mohon maaf jika masih banyak kekurangan.
Selamat Tahun baru 2013 untuk semuanya, Damai dan hijaukan bumi demi kebaikan bersama, berbagi kebaikan demi membantu sesama, selalu saling menghargai dan menyayangi sesama mahluk Tuhan. Jaga dan rawatlah bumi dan anak anak kecil yang terlantar dan terabaikan, beri ruang dan harapan yang lebih baik.

1 komentar:

  1. I think other {resep masakan indonesia}proprietors should take this {resep masakan indonesia}as an model, very clean and{resep masakan indonesia}user{resep masakan indonesia}style and design,{resep masakan indonesia}the content{resep masakan indonesia}an expert in this topic!
    {resep masakan indonesia}

    BalasHapus

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971