Kamis, 29 Maret 2012

Tanda cinta dan bukti cinta kadang kadang juga dimanfaatkan seseorang untuk mengejar nafsu. Banyak sudah korban dari bukti dan tanda cinta yang akhirnya penyesalan. Toh bukti dan tanda cinta tidak harus berhubungan badan. Jangan pernah mencoba sebelum penikahan karena ada saatnya manusia akan jemu. Yang parah jika rasa jemu timbul disaat awal pernikahan padahal disaat itulah puncak meluapkan rasa
cinta seseorang, tidak ada tantangan lagi.

Ibarat sobat mencoba bakso untuk pertama kali, mungkin menurut sobat karena belum tahu rasa bakso mungkin sobat punya kesimpulan bahwa itulah bakso yang paling enak, trus soba mencoba bakso ketempat lain sobat mungkin menemukan bakso yang lebih enak atau bahkan lebih tidak enak dengan bakso yang pertama sobat coba, semakin dimakan tiap hari mungkin sobat akan merasa jemu.

perlukah-tanda-dan-bukti-cinta


Seumpama  lain sobat ingin makan dan membeli durian tapi barangnya tinggal dikit dan tidak ada pilihan lain.
dipikiran sobat ada dua kemungkinan :

. Beli saja yang penting makan durian hari ini,
. Pikiran lain beli besok saja mungkin ada yang lebih baik.

. Jika Kamu putusin beli saja walau dikit yang penting bisa dimakan hari ini,eh tahunya besok dateng ketempat tersebut banyak durian baru yang bagus bagus, ada rasa nyesel deh sudah beli kemarin klo tahu hari ini banyak yang lebih bagus.

. jika kamu putusin beli keesokan harinya dengan harapan barang baru pasti banyak dan pilihanpun banyak,
ternyata setelah kamu dateng esok harinya durian yang baru dateng malahan lebih jelek dan jarang yang bagus, mungkin dipikiran sobat nyesel deh tidak beli kemaren walau dikit barangnya masih bagus dan baik.

Begitulah mencari jodoh, tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang sesuai selera dan keinginan kita, semakin dicari semakin gak ketemu. Artinya dalan hidup ini tidak ada pilihan yang ada cuma kesempetan, oleh karena itu berpikirlah dengan bijaksana dan berbuatlah dengan pikiran mateng karena kesalahan dan akan melahirkan penyeselan dan airmata, terimalah segala sesuatu dengan lapang dada.

Begitulah nafsu selalu menggebu dan buat penasaran dan tidak akan pernah puas. Jadi hidup selalu ada dua pilihan dan tiap pilihan yang sudah dipilih masih ada juga dua pilihan lagi dan seterusnya. Jarang ada jalan yang hanya kekiri dan jarang ada jalan yang selalu kekanan.

Pameran tengkorak cabul alias kerangka manusia bergaya mesum di museum New York, Amerika Serikat.
Kenapa dibilang mesum karena begitu provokatif, karena menampilkan aksi mesum seolah olah cowok dan cewek sedang bercinta. Kerangka tengkorak cabul ini dari bahan resin dan diciptakan oleh desainer Perancis Jean Marc-Laroche lokasi pameran di Fifth Avenue.










Begitulah orang diluar sana, seks selalu diekploitasi dan dijadikan simbol kebebasan. Klo sudah begitu bebasnya apakah masih ada rasa cinta sejati, cinta tulus tanpa nafsu, rasanya jauh dari kesan Romeo dan juliet yang dijadikan mereka simbol kekuatan cinta, yang ada bukan the power of love, tapi the power of sex.
Ada temen bertanya gimana cara buka situs yang diblokir, semua pasti sudah pada tahu klo banyak situs yang dibuka dari negeri ini yang contentnya negatip diblokir oleh Provider Internet Mulai dari telkom, Aha dan sejenisnya. maksudnya baik agar pengguna internet di negeri ini lebih santun dan tidak membuka situs situs yang nakal seperti situs perjudian, situs pornografi dan situs ekstrem. Sebenernya jika sobat mengginakan browser Opera terbaru rasanya tidak masalah.

Toh pengguna internet disini ada juga dari anak anak yang dibawah umur +17 tahun, yang belum saatnya untuk memasuki areal dewasa, tapi namanya anak anak yang dilarang justru banyak yang ingin
melanggarnya, semakin dilarang semakin penasaran. Ini ada cara buka blokir situs yang terlarang atau sekedar untuk menambah speed koneksi internet sobat baik telkom maupun modem usb, sekali lagi ini sekedar buat tambah wawasan atau bukan maksud ngajarin adek adek masuk situs terlarang.

Berikut ini ada software yang bisa menjebol situs yang diblokir Nawala Project namanya DNS Jumper dan yang ini versi terbarunya 1.0.4 Software DNS Jumper v1.0.4 ini digunakan untuk mengganti DNS standart menjadi DNS yang kita inginkan. Dengan mengubah DNS kita dapat merubah IP internet kita sesuai dengan DNS yang sedang kita gunakan.  Karena dengan mengganti DNS selain koneksi Internet semakin cepat kita juga dapat membuka blokir situs yang diblokir oleh Nawala Project.

Cara penggunaanya sebagai berikut :

1. Download Disini
2. Jalankan Sofware DNS Jumper

buka-blokir-situs

3. Jika sudah muncul seperti gambar di bawah, silahkan klik menu "Fastes Dns" tunggu beberapa saat sampai proses pencarian DNS selesai.

dns-jumper 

Kemudian kalau sudah selesai prosesnya, silahkan klik "Apply Dns Servers" maka dengan sendirinya DNS dikomputer sobat akan diganti dengan DNS yang baru.2.



Semoga bermanfaat.



Dimana mana hewan yang makan diatas pohon biasanya burung, tupai dan hewan bertubuh ringan lainnya.
Nah klo kambing/domda sahara ini rada unik, entah karena di gurun sahara rumput memang sedikit jadinya
kambing domba ini memakan daun dari pohon yang tinggi, tidak itu saja kambing domba inipun memanjat pohon untuk memakan daunnya. lihat tuh gambarnya dibawah ini :














Jadi pohon domba atau lebih bagus disebut domba pohon. Jadi bener gak klo jerapah itu dahulu lehernya pendek klo ngeliat kambing domba makan diatas pohon seperti ini? padahal zaman fahulu rumput
tetangga,,eit rumput dan tumbuhan masih banyak dipemukaan tanah gak seperti di gurun sahara.

Rabu, 28 Maret 2012

Coba lihat Aksi cewek turun dari lantai 7 pada gedung yang terbakar di cina. Api diperkirakan dari sebatang rokok yang membakar tempat tidur cewek tersebut. Usaha yang cukup berani walau hanya menggunakan celana dalem cewek ini turun dari jendela gedung yang terbakar.

Sekedar contoh buat kalian yang tinggal di gedung gedung pertokoan. Boleh dibilang gedung gedung besar dan gedung gedung baru saat ini yang banyak dibangun dipastikan tidak memiliki pintu darurat jika dalam keadaan emergency seperti kebakaran.

Inilah gambar aksi cewek hanya menggunakan celana dalem turun dari lantai 7 gedung yang terbakar :

cewek-hanya-menggunkan-cd

cewek-telanjang-terjub-dari-gedung-terbakar

bahaya ruku kualitas open panggang kue


Tidak percaya boleh sobat lihat gedung perokoan saat ini yang desain arsitekturnya sangat bagus.
mulai dari yang minimalis sampe permainan warna, meriah dan terkesan mewah, tapi coba kalian lihat cuma ada pintu depan dan belakang dan terkadang bagian belakang gedung cuma tembok tinggi jadi jalan lalulintas cuma pintu depan, yang parah lagi terkadang tidak memiliki pintu belakang.

Harusnya sebuah gedung pertokoan sudah dilengkapi minimal 3 pintu, depan, belakang atau samping.
tapi karena alasan luas yang kurang cuma memiliki pintu depan doang, harusnya di bagian atas gedung pertokoan atau rumah tinggal sudah ada pintu darurat yang mengghubungkan dengan tangga samping yang langsung mengarah kebawah.

Mau dibilang perancang bangunan salah gak juga, mereka cuma memikirkan keindahan dan harga jual ruko mereka. Yang harusnya mengawasi tiap pembangunan ruko dan gedung bertingkat lain adalah dinas tata kota dan dinas pemadam kebakaran. Tapi rasanya gak pernah ada petugas yang memeriksa kelayakan sebuah bangunan ruko bertingkat. seandainya ada cuma ngurusin IMB.

Tapi sekarang tinggal tegantung anda yang mau membeli atau sudah terlanjur tinggal digedung yang tingkat keamanannya kurang atau Gedung Bertingkat Kualitas Open Panggang Kue  yang siap memanggang anda disaat kebakaran seperti gambar diatas atau memilih gedung bertingkat sebagai tempat tinggal memenuhi syarat?..Tapi inilah Indonesia.

Seorang wanita berusia 78 tahun di India boleh dibilang sebagai nenek sniper tertua di dunia, ya nenek ini menguasai olahraga menembak jitu walau sudah berumur 78 tahun. Sampai sekarang, dia telah memenangkan di Lebih dari 25 juara menembak jitu.Yang hebat lagi diusianya yang tua nenek ini bisa menembak dengan jitu tanpa bantuan kacamata. Mengapa Anda mnyukai olahraga ini, nenek itupun berkata: "Saya ingin melakukan hal yang berguna dalam hidup, untuk menampilkan kemampuan saya."

nenek-sniper-tertua-didunia

sniper-tertua-dari-india

sniper-wanita-berusia-78tahun

sniper-wanita

 sniper-wanita-paling-tua

Tuh hebatnya walau sudah tua nenek sniper ini masih sehat matanya, konsentrasinya bagus dibanding mereka mereka yang seusia nenek ini 78 tahun, toh banyak disini yang seusia beliau terkadang sudah memasuki usia pikun, pikiran yang selalu aktif akan membuat daya ingat tidak cepet pudar ketimbang hidup banyak tidur, pikiran negatip dan selalu berprasangka buruk.


Selasa, 27 Maret 2012

Bumi ini memang kaya, kaya akan hasil bumi, kaya akan kebudayaan dan adat istiadat.
Mereka mereka ini saudara kita yang tidak rakus akan kekuasaan walau cara makan mereka yang masih
natural, mereka mereka yang tidak memikirkan perut sendiri, mereka mereka yang tidak membutuhkan
barang barang mewah, mereka hanya ingin hidup damai dibumi ini.

Walau hidup cara adat tapi mereka masih menghargai alam. mereka hanya makan apa yang mereka butuhkan, mereka tidak menumpuk kekayaan alam untuk diri sendiri atau kelompoknya, mereka hanya menikmati apa yang tersedia dialam tanpa berusaha menjual apa yang mereka miliki.

Mereka mereka ini yang tidak pernah saling menyalahkan, mencari kambing hitam, dan saling curiga.
mereka orang orang polos yang berpikir apa adanya. tidak berpikir untuk memusuhi suku yang berbeda
dari mereka, mereka manusia adat yang diatur hukum adat walau tidak tertulis. tidak ada koruptor diantara mereka, tidak ada niat mereka untuk menjatuhkan kepala suku mereka walau sudah berumur.

Mereka manusia adat yang masih ada didunia modern, dunia yang selalu penuh kepura puraan.
dunia yang banyak manusia bermuka dua, manusia yang licik memanfaatkan yang lemah, menjadi pahlawan
diantara yang lemah, mereka tidak pernah didalangi maupun menjadi dalang kerusakan.

Walau pikiran mereka primitif tapi mereka tidak primitif saling memangsa lawan seperti manusia
dikota yang katanya ngerti hukum tertulis. Lihat saja cara mereka makan, memasak makanan, dan makan makanan yang terbilang jauh dari standar sehat. tapi mereka jarang sakit yang parah. Malukah kita pada mereka, malukah anda wahai wakil rakyat yang katanya mewakili rakyat kecil termasuk mereka ini. malukah kalian wahai aparat keamanan yang katanya piawai memegang senjata tapi kadang salah sasaran dan arogan.

Malukah kalian wahai penguasa hutan yang hanya bisa menebang tanpa mengganti dan memperbaiki hutan.
malukah kalian wahai pemilik pertambangan yang rakus menguras minyak bumi, batubara, emas, timah, gas bumi yang tidak pernah memperhatikan masyarakat seperti mereka yang hidup diluar tambang. Malukah wahai kalian para politikus yang licin dalam bertutur kata, memanfaatkan kelemahan masyarakat lemah
yang harusnya kalian bela dengan tulus.

Bumi ini sudah memakai hukum rimba, main sikat, main serang, main fitnah, main keroyokan, main senjata,
main singkir, main jatuhkan jika tidak suka, katanya kita manusia yang diatur hukum tertulis yang jauh lebih baik dari hukum adat yang katanya barbar, tapi kita malahan lebih barbar dari masyarakat adat yang katanya suku.






Suku asmat papua ini gambaran masyarakat yang terpinggirkan, sama seperti suku suku lain dibumi
nusantara ini. mereka yang tidak pernah dipikirkan oleh mereka yang berkuasa atau partai poltik apapun yang pernah berkuasa, mungkin dahulu ada pemimpin yang pernah memeperhatikan mereka tapi sekarang semua sama saja cuma ngurus partainya sendiri, paling banter memanfaatin orang lemah untuk tujuan dan kepentingan politik partainya.










Capek deh, satu hal jelek dari penduduk bumi ini yaitu suka diasut dan diadu domba.
itulah politik adu domba ala Belanda yang masih sakti dipakai politikus. ntar klo sudah bumi ini hancur mereka sembunyi cuci tangan..pura pura paling bersih.
Pemandangan yang sudah terbilang langka saat ini adalah seorang wanita yang sedang bersepeda.
Termasuk di areal perumahan, seandainya adapun itu hanya anak anak, untuk dijalan raya mungkin di pulau
jawa masih bisa dijumpai tapi untuk beberapa kota lain rasanya gak mungkin deh satu hari kita lihat cewek
naik sepeda, yang ada justru banyak cewek yang naik mobil mewah dan sepeda motor.

Alesannya klo gak tengsin atau malu juga lantaran gaya hidup anak zaman sekarang. Gaya hidup sebuah harga mahal untuk mengerti makna kehidupan, makna kesederhanaan. Klo punya kenapa mesti menyiksa diri mungkin itu alesan lain. Harusnya kita hidup dinegeri imi seperti bersepeda, bagian bawa seperti kaki bekerja keras untuk mengayuh baik yang kiri maupun kaki kanan sama sama dipikul biar tidak teras berat, bagian atas yaitu tangan ibarat pusat kendali kearah mana kita hendak menuju, mau kekiri atau kekanan. tangan juga bisa mengontrol kapan saatnya ngerem. coba klo gak seimbang boro boro mau jalan jauh berdiri dikit aja sudah goya, trus jatuh.


sepeda-kehidupan

sepeda-seksi

cewek-naik-sepeda


"KESOMBONGAN ADALAH RASA RENDAH DIRI YANG DI TUTUP TUTUPI"
By : Cybermales







Sabtu, 24 Maret 2012

Kedengeran mungkin rada aneh cara memperbaiki TV dengan remote control tapi nyata, maksudnya begini : terkadang untuk yang awam dalam urusan perbaikan TV ( Televisi ) atau gak ngerti sama sekali dengan elektronik hal sepele terkadang sulit dikerjakan sendiri karena ketidak tahuan.Padahal untuk Televisi yang sudah memakai system digital seperti merk merk keluaran sekarang, pihak pabrikan memberi kemudahan pengguna untuk meng handle masalah ringan seputar kerusakan TV.


cara memperbaiki TV dengan remote control

Dari Semua merk TV entah itu Tv Jepang Atau TV Cina semua dilengkapi remote control. Nah disini terkadang hal ringan yang bikin repot, karena males baca manual makanya main pencet atau main kotak katik sendiri menu TV dengan remote, padahal tiap tombol yang ada diremote memiliki fungsi sendiri. Mulai dari settting dan menyimpan program TV di IC Eprom, IC inilah yang menjadi media penyimpanan memori program pada TV mulai dari channel, setingan warna, volume audio, AV dan lain lain.

Pada saat TV dinyalahkan semua isi eeprom ini yang dijalannya, makanya jika ada kesalahan maka iC Eeprom ini tidak bekerja alias corupted, misal TV terkunci dengan adanya tombol kunci, atau gak ada siaran walau TV menyala dan bisa dihidup matikan melalui remote.



Sebagian cara memperbaiki masalah seperti inilah ada cara mudah melalui remote bawan TV. Jadi coba dulu sendiri sebelum dibawa ke tukang service TV, ya klo tukang reparasi TV nya jago dengan jam terbang servisnya tinggi gak masalah, tapi klo yang ilmu servisnya pas pas san, hancur deh TV sobat, ibarat Tikus memperbaiki Labu..bolong sana bolong sini.

Berikut ini kode penting atau Kode Reset progran Semua Merk TV yang bisa digunakan Untuk memperbaiki TV sendiri melalui remote control, tinggal pilih merk Televisi sobat.. Dengan catatan TV/televisi sobat masih dalam keadaan menyala power suply nya atau msh bisa di on/off kan dan remote control bawaan asli TV.

1. TOSHIBA

    * Tekan MUTE Di Remote 2 kali tahan Kemudian Tekan MENU Di TV
    * Tekan MENU Di Remote Tekan Angka 4725
    * Tekan Vol - di TV kemudian Tekan Dan Tahan Angka 6 atau 9
    * Tekan F dan AV bersamaan lalu tekan 1048.

2. SANYO

    * Tekan MENU Di Remote (Tahan) Bersamaan Tekan VOL+ Di TV
    * Tekan MENU di TV tahan, tekan angka 1 diremot.

3. LG

    * Tekan OK di Remote Dan OK Di TV
    * Tekan MENU di Remote Dan MENU di TV
    * Tekan MENU di panel 2 kali dan tahan lalu tekan MENU di remote.
    * Tekan MENU di remote 2kali tahan Tekan MENU di panel
    * Simpan dan keluar tekan OK.

4. PHILIPS

    * Posisi STANBY Tekan 062596 MENU
    * Tekan MENU 062596 OSD atau i+ atau DISPLY
    * Tekan VOL+ ditahan lalu tekan CHANNEL - Keluar tombol StandBy/Power.

A. Philips chassis CTE-AA - CTG-AA - CTS-AA - CTU-AB
TDA9350PS/N2/1I0946, TDA6107JF
1. Nyalakan TV Anda.
2. Mengatur saluran 75.
3. Tekan dan tahan tombol DYSPLAY
4. Di TV, tekan dan tahan tombol SELECT selama 4 detik hingga bagian bawah kiri simbol C.
5. Lepaskan tombol.
6. Pada remote control tekan DYSPLAY.
7. Untuk menyimpan pengaturan, klik tombol MENU.
8. Untuk keluar lengkap dari menu layanan untuk mematikan TV.

B. Philips
20PT424A, 21PT263A
Service mode
Short circuit pin 1 EEPROM (24C08) ke ground.

C. Philips
20PV220 Hotel mode / off
TV telah ditetapkan Channel 38
Tekan tombol STOP Remote dan TV, selama 5 detik
Anda akan melihat teks H- / H + pada layar
Matikan TV dengan remote dan hidupkan lagi.

D. Philips Comby TV/VCR
Matikan TV.
Dalam operasi selama 5 detik, tekan: POWER - 2 - 7 - 1 - MUTE
TV memasuki modus layanan, di layar menampilkan informasi layanan, seperti:
BA2-,1746
0130 DSPC OK =
termasuk versi firmware, dalam hal ini, 0130 (tertulis di sampul belakang).
Untuk mengubah, klik tombol STATUS / EXIT.

Muncul pada firmware versi layar saja, berkedip digit pertama. Masukkan tombol angka yang diinginkan:
untuk 14PV125 - 0131 (BG - 0130)
untuk 14PV225 - 0179 (BG - 0178)
untuk 14PV422 - 0131 (BG - 0130)
untuk 14PV374, 14PV375 - 2995 (2992, 2994, 2961)

Untuk menyimpan, tekan PAUSE kemudian 5. TV mati.

5. PANASONIC

    * Short (konek sesaat) PIN FA 1ke FA 2 atau TP 8 ke GROUND
    * Tekan VOL - di TV dan OSD
    * Atur SLEEP 30 tekan VOL - di Tv tahan lalu tekan DISPLY di remote, tekan di TV FUNCTION/MENU untuk memilih dan VOL - + untuk merubah. Keluar tekan VOL - di tv dan SLEEP di remot.
    * Chassis CP-521F / TX29PM, Channel 99, Set Kontras minimum, Tekan MUTE di remote bersamaan dengan Channel + di TV, Gunakan Ch +/- untuk memilih dan Vol+/- untuk merubah nilai. Keluar tekan MENU.

6. SHARP

    * 1. Short Kaki (PIN) 6 dan 7sesaat pada ICTDA98XXX
    * 2. Hubungkan atau jepit Dua Kawat Atau Jumper Yang Telah disediakan.
    * 3. Matikan TV pakai tombol panel, tekan bersama-sama VolDown + ChUp pada panel, sambil ditahan hidupkan TV pakai tombol power panel.

Anda sekarang dalam modus Penyesuaian
Anda akan disajikan dengan menu kategori yang berisi.

    * Deflection
    * Signal
    * Feature
    * Fix Value
    * EEPROM

   1. Gunakan 'Channel up'or "dwn Channel' untuk memilih kategori.
   2. Catatan: Tidak semua model akan memiliki 5 kategori, beberapa akan melompat ke 'kategori Sinyal.
   3. Gunakan "Volume up 'untuk masuk kategori.
   4. Gunakan Channel atas dan ke bawah pilih item yang akan disesuaikan.
   5. Tuliskan nilai lama item tersebut sebelum berubah.
   6. Volume atas dan ke bawah menyesuaikan nilai.
   7. Bila Anda telah membuat semua penyesuaian Anda ingin mematikan berangkat untuk keluar.

    *  4. Bila lupa pasword anda masukkan angka 2398 kemudian ganti dengan password baru.

7. AKARI

    * Tekan SLEEP di Remote Dan MENU di TV.

8. SAMSUNG

    * STANDBY tekan MENU - PSTD - MUTE - Power ON
    * STANDBY tekan DISPLY - MENU - MUTE - Power ON
    * STANDBY tekan DISPLY - PSTD - MUTE - POWER ON
    * STANDBY tekan PSTD - HELP - SLEEP - POWER ON
    * SATNDBY tekan PSTD - MENU - SLEEP - POWER ON
    * STANDBY tekan SLEEP - PSTD - MUTE - POWER ON
    * STANDBY tekan MUTE - 1 8 2 - Power ON
    * STANDBY tekan INFO - MENU - MUTE - POWER ON.
    * Menshort sesaat 2 jumper yang disediakan (model lama)

9. JVC

    * Tekan Dan Tahan Bersamaan OSD (info) dan MUTE
    * Tekan Dan Tahan Bersamaan OSD (info) dan PICTURE
    * Tekan OSD/Display/Info ditahan lalu tekan CINEMA/GAME.

10. HITACHI
F59 SERIES

* Tekan dan tahan tombol {MENU} di TV.
* Kemudian tekan {MENU} {8} {SELECT} tombol pada remote.
* Untuk keluar, tekan {MENU} tombol pada TV atau
 EXIT pada remote control.

11. Proyektor:

* Tekan MENU & RESET tombol dan kemudian tekan
RESET lagi dan tahan selama minimal 5 detik.
* Service Menu akan ditampilkan.
* Untuk keluar, matikan tv.

* Hidupkan TV.
* Tekan {MENU} {MENU} {8} {SELECT} tombol pada remote.
* Service Menu akan ditampilkan.
* Gunakan {UP} {DOWN} tombol untuk memilih item.
* Gunakan {LEFT} {RIGHT} untuk mengubah data.
* Tekan tombol EXIT untuk keluar dari Menu Service


* Matikan TV.
* Tekan dan tahan tombol} {INPUT di TV kemudian tekan {POWER}.
* Tahan kedua tombol sampai TV
dengan Menu Layanan ditampilkan.
* Gunakan {UP} {DOWN} tombol untuk memilih item.
* Gunakan {LEFT} {RIGHT} untuk mengubah data.
* Tekan tombol EXIT untuk keluar dari Menu Service

* Matikan TV
* Tekan POWER & INPUT tombol pada TV selama lebih dari 3 detik.
* Service Menu akan ditampilkan.
* Hurup "P" menunjukkan gambar dan "A" menunjukkan audio.
* Gunakan {UP} {DOWN} tombol untuk memilih item.
* Gunakan {LEFT} {RIGHT} untuk mengubah data.
* Tekan EXIT untuk keluar dari Menu Service

12. SONY

    * STANBY tekan DISPLY - TOMBOL 5 - VOL+ Power ON, Untuk Menyimpan Tekan MUTE - 0.

13. RCA / THOMSON

    * Tekan Dan Tahan Tombol VT di TV - Tekan Power Switch ON TV.

14. AIWA

    * Tombol Menu Servicenya ada didalam Remote Diatas Tombol VOL +
    * Tekan dan tahan Vol - di Tv dan di Remote selama 5 / 10 detik.
    * AIWA nicam/A2 stereo FASTEXT, Matikan stopkontak,buang muatan sisa dg mengshartkan elco besar,tekan vol- dan tombol 9 diremot bersamaan,untuk masuk ke sub menu tekan tombol 1 atau 7/1 atau 8.untuk save tekan 0/8 2]tekan vol - pada remot dan panel kira 5/6 detik.

15. MITSUBISHI
1.  TV dihidupkan
2a. Tekan '1 'lalu kemudian '2' '7 'lalu '0' untuk Pilihan Menu
Jangan memilih RESET Melakukan hal ini akan menghapus semua data.
2b. Tekan '1 'lalu kemudian '2' '5 ', kemudian '7' untuk modus Penyesuaian Circuit.
2c. Tekan '1 'lalu kemudian '2' '5 'lalu '9' untuk modus Penyesuaian Konvergensi.
3. Tekan 'Sesuaikan kiri atau kanan' untuk memilih item.
4. Tekan 'Sesuaikan atas atau bawah' untuk mengubah data.
5. Bila Anda telah membuat semua penyesuaian Anda ingin mematikan berangkat untuk keluar.

1. TV dihidupkan
2. Tekan 'Menu' kemudian '2 'kemudian '3' kemudian '5 ', kemudian '7'.
Jangan memilih RESET Melakukan hal ini akan menghapus semua data.
3. Tekan 'Audio' untuk kategori tersebut.
4. Tekan 'Sesuaikan atas dan ke bawah' untuk mengubah data.
5. Tekan 'Enter' untuk menyimpan data bila selesai.
6. Bila Anda telah membuat semua penyesuaian yang Anda inginkan tekan 'Menu' dua kali.

 -Service CTV CT21M5E Mode
Tekan Switch 701 pada motherboard TV dan tombol 9 pada remote control, tahan selama sekitar 6 detik.
Ubah parametter tekan chanel atas atau bawah.
Ubah nilai tekan volume atas atau bawah
Simpan tekan '0 '. Keluar tekan power standby.

-Nyalakan TV, Tekan Menu kemudian masukan nomor 2, 3, 5, 7.
Hati-hati, jangan RESET data pabrik, itu akan kehilangan semua data pabrik.
Pilih kategori Tekan Audio.

Tekan saluran atas atau bawah untuk memilih data parameter.
Tekan volume atas atau bawah untuk mengubah nilai.

Untuk menyimpan data tekan ENTER
Setelah ajustment selesai, tekan menu 2 kali. (All tv service menu)
Copywright: Cybermales

Chassis TX807C, TX807 (Thomson)

    * Tekan dan tahan tombol TEXT yang berwarna Ungu pada remote control selama 5 detik.

16. CRYSTAL

    * STANDBY tekan VOL + dan VOL - pada TV bersamaan dan TAHAN hingga TV ON.

17. AKIRA, FUJITEC, BOOMBA IC LC8632XX series

    * Tekan MENU di remote 2x - RECALL- Q.VIEW - MUTE.

18. TV CHINA Lainnya (KCL, MITOCIBA, BAZZOMBA)

    * Tekan Vol di TV hingga 0, tekan RECALL di Remote Sekali Tekan dan Tahan VOL - di TV bersamaan Tekan Kembali RECALL di Remote.

19. SANKEN

    * Menu Service: MENU tekan 6483 / 4683 / 6597

20. TCL

    * Volume 0 tekan DISPLY di Remote lalu tekan VOL - di TV bersamaan.
    * Tekan dan tahan Disply di remote lalu tekan Vol - di tv tahan aelama 5 detik.
    * TCL mesin AT pake IC M5262: MENU 6483.

21. TV CHINA

   1. Tekan MENU di remote lalu tekan 6568
   2. Tekan MENU di remote lalu tekan 6483 / 2483
   3. TV China dg remote menggunakan IC SC7461 Menjamper sesaat pin 2 dan 16
   4. Bila layar muncul gambar kunci/lock/gembok Tekan Tombol DISP atau PP di remote dan TAHAN selama 10 detik
   5. Kalau Yang Umum TV CHINA

    * Tekan VOL - di TV tahan hingga NOL lalu tekan DISPLY di Remote.
    * REVIEW/RECALL di Remote dan VOL- di TV.

22. POLYTRON dan DIGITEC

    * Posisi STANBY tekan MENU di Remote dan Tahan hingga KeluarFACTORY lalu masukkan angka 1013 atau 1014
    * Simpan tekan MENU.

23. POLYVISION

    * Posisi standby Tekan volume(-) dan Volume(+) bersamaan lalu tahan sampai TV ON kode 1013 dan 1014

24. AKIRA

    * Tekan di remote MENU 2x - QVIEW dan MUTE Tekan TIMER memilih Menu
    * Tekan MENU AV analog pada Remote Tekan PP / Stanby Untk keluar
    * Posisi 0tekan dan tahan MUTE diremote hingga muncul D
    * Set TV pada CH12 - CH38 tekan MENU utk memenggil Postlock Masukkan Pasword 1238
    * Tekan VOL di TV dan DISPLY di Remote bersamaan.
    * Tekan MENU 6483 / 8500

25. HiSENSE

    * Tekan MENU pilih SOUND - set BALANCE 0 - tekan 0532

26. KONKA

    * Takan MENU sekali lalu tekan MUTE 3 kali.

27. GOLDSTAR

    * Secara bersama-sama tekan Menu + VolUp + VolDown + ChDown pada panel TV.

28. SOLITRON

    * Matikan tv dg tombol power yg di panel tv, kmd tekan dan tahan V+ dan v- sambil nyalakan tv dg tombol power, tunggu sampai tv menyala dan muncul tulisan " adjust menu " baru lepaskan. Gunakan tombol angka pada remote untuk pilh menu, dan tombol volume untuk pengaturan (zaenal electronic.disscus2u.com)

ST6C-ELAIME2 FLL CODE

    * -TV keadaan nyala, tekan diremot berurutan, SKIP; VOL-; FINETUNE ([=]) "-/--" geser pake tombol CH+/-, adjus pake Vol+/-, simpan/keluar pake PIC
    * -TV Keadaan mati (Bukan Standby) Tekan dan tahan tombol TV/AV dan MENU pada panel, kemudian nyalakan TV dengan Power utama. Setelah nyala, tetap tahan tombol TVAV dan MENU hingga masuk ke mode factory. (zaenalelectronic.disscus2u.com)

29. BLUESKY

    * Dari remote control, tekan MENU untuk masuk ke modus pabrik / INSTALL (FEATURE), memperkenalkan nomor 4, 7, 2, 5. Untuk memilih item yang Anda tekan CHANNEL + / - untuk menyesuaikan
    * + Tekan nilai volume / -. Untuk menyimpan perubahan tekan tombol merah.

30. RCA / GE

   1. TV dihidupkan
   2. Tekan dan tahan tombol 'Menu' di tv itu.
   3. Tekan dan lepaskan tombol 'Power'.
   4. Tekan dan lepaskan 'Vol up' tombol.
   5. Lepaskan "Menu" tombol.
   6. Parameter keamanan awal akan ditampilkan 'nol' Ubah ini untuk '76 '.
   7. Anda sekarang dalam modus Penyesuaian
   8. Gunakan 'Channel atas atau bawah' untuk memilih parameter 'P'.
   9. Tuliskan nilai lama sebelum mengubah parameter.
  10. Gunakan 'Volume atas atau bawah' untuk mengubah nilai parameter.
  11. Bila Anda telah membuat semua penyesuaian Anda ingin mematikan berangkat untuk keluar.
  12. http://aspal-putih.blogspot.com
31. CHANGHONG

    * Kecilkan volume tv ke minmum atau nol.Tekan tombol MUTE pada remote dan tahan, tekan MENU pada tv. akan timbul logo setting ( S ) .
    * Biasakan sebelum merubah settingan parameter,catat dahulu semua data-data aslinya sebelum anda rubah,untuk mencegah kesalahan pengaturan parameter.

    * Jika TV terkunci pada kondisi CHILD LOCK, tekan menu sampai masuk ke posisi SYSTEM,lalu tekan tombol help atau ( ? ) sampai masuk ke posisi PARENTAL GUIDE.masukan kode : 6688 melalui remote,rubah atau matikan setelan PARENTAL GUIDE ke posisi OFF.

Semoga Bermanfaat.


Mohon kerjasanya : " Yang Copy Paste Artikel Dari Bog ini Mohon Sertakan Link Sumber Dan Link Aktifnya Karena Tiap Postingan Plog ini selalu di Monitor  "" 
Member Of  DMCA.

Jumat, 23 Maret 2012

Berani Nekad dan tidak malu itulah kata yang cocok untuk cewek ini, populer terkenal dan menjadi pusat perhatian itulah tujuan aksinya melakukan body painting dimuka publik, dibilang berani wajar karena yang namanya body painting dilakukan diatas tubuh wanita ini, mulai dari bagian atas dada, payudara, perat dan pinggul.

Ini foto cewek tanpa rasa malu, pamer body semi telanjang didepan publik :








Senikah atau pornoaksi sebutan untuk aksi cewek cantik yang nekad tubuhnya dilukis semi telanjang didepan publik.?

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini