Kamis, 28 Februari 2013

Memiliki Bentuk kaki indah yang sempurna adalah idaman tiap wanita, bentuk kaki yang proposional sesuai dengan tinggi badan sangat menunjang tampilan seorang cewek, cacat kaki dan bentuk kaki adalah kendala buat seorang cewek yang menggeluti dunia modeling. Bentuk kaki X atau bentuk kaki O dianggap mengganggu tampilan fisik bagi kebanyakan orang.

bentuk kaki cewek

Dicina ada seorang cewek yang rela melakukan operasi memperbaiki bentuk kakinya yang berbentuk O. Tapi caranya terbilang ekstrem dan bikin merinding bulu kuduk. Operasi yang dijalaninya untuk memperbaki kaki yang bentuknya O rela dia lakukan agar dapat memperbaiki bentuk kakinya biar indah.

setiap hari dengan kunci inggris dia harus mengencangkan baut atau skrup yang terpasang dikakinya, Selama 3 bulan dia harus hidup dengan kaki penyangga dari behel dan sekrup yang tertanam tembus dari luar daging kakinya, OPrasinya memang berhasil, harga yang sangat mahal demi memperbaiki bentuk kaki O menjadi bentuk kaki yang sempurna. Rasa sakit rasanya terkalahkan dengan rasa ingin memiliki bentuk kaki yang indah.




Ini foto kompletenya  Cara Cewek Menjalani Operasi Memperbaiki Kaki O Agar Sempurna :

cara ekstrem cewek memperbaiki kakinya

kaki mulus cewek

operasi kaki cewek

operasi meluruskan kaki cewek

operasi ekstrem

pasang behel dikaki
Gimana tertarik? suka dengan Cybermales silahkan di share, copy artkel dari sini silahkan saja asal sumber artikel dari blog ini disertakan.


0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971