Senin, 13 Mei 2013

Suka lagu, pasti..!! cari lagu favarit, mudah banyak bertebaran di internet tinggal download. Terkadang ada juga lagu yang dicari cuma dalam file video dan terdapat di youtube.com terutama lagu lawas dan punya kenangan tersendiri dan sudah sulit dapetin file mp3 nya. Ingin menjadikannya menjadi file mp3, gampang kok, gunakan saja jasa convert youtube to mp3


Cara Mudah Mengconvert File Video Youtube Menjadi Mp3

YouTube-mp3.org adalah layanan online termudah untuk mengkonversi video ke mp3. Kamu tidak perlu memiliki account youtube, satu-satunya hal yang kamu butuhkan adalah URL video YouTube yang ingin kamu convert menjadi file mp3. Layanan converter file video youtube ke mp3 akan mulai untuk mengubah audiotrack dari file video Anda menjadi file mp3 secara cepat. Dan hanya beberapa detik link download mp3 telah siap di klik. Semua konversi dalam 128 kb/s.

Ingin mencoba silahkan kunjungi situsnya :
http://www.youtube-mp3.org/

Masukan link video youtube nya yang ingin dijadikan mp3, misalnya seperti ini : "http://www.youtube.com/watch?v=A3jC2pFpLOQ", Lalu klik convert video, tunggu sebentar gak pake lama, link download mp3 nya sudah ada tinggal klik download saja. Selesai, selamat mencoba semiga berguna.

1 komentar:

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971