Senin, 03 Juni 2013

Jika Anda adalah pengguna Windows 7 atau XP  dan ingin memiliki tampilan desktop seperti Windows 8 Metro UI, maka Anda harus mencoba Aplikasi "WinMetro" ini . Aplikasi ini akan mengubah tampilan dekstop theme Windows 7 atau Windows Xp sobat ke tampilan dekstop Windows 8. Aplikasi Winmetro Style ini termasuk Transformator yang ringan. Program ini dirancang untuk memperkenalkan Windows 8 Metro UI untuk Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Program ini menawarkan solusi mudah bagi pengguna Windows versi lama seperti Windows-Xp, WIndows-7 dan vista Untuk dapat menikmati cantiknya Metro UI ini. Dengan menampilkan informasi yang berguna seperti cuaca, kalender, berita, facebook, Twitter dan saham serta program yang lain yang sering digunakan, desktop Windows lama Anda akan menjadi sebuah stasiun kerja informatif dan produktif.

winmetro download

Ddengan tampilan yang real time, seperti ramalan cuaca, kalender, berita, facebook, twitter, saham dan banyak lagi. Akses ke aplikasi-aplikasi sistem yang paling sering digunakan dan program baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghemat waktu saat bekerja atau surfing. Dan untuk kembali ke tampilan Desktop Windows lama tinggal klik Desktop saja.

Pencocokan tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien. Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan hot key, Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Desktop Antarmuka tergantung pada preferensi Anda.
Program winmetro dari IObit ini aman dan 100% bebas dari malware. Jika ingin mencobanya silahkan Klik llink download Winmetro pado akhir postingan ini:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971