Rabu, 19 Juni 2013

Serial TV jadul yang sering ditunggu di TVRI dan berbau western cowboy yang paling banyak disukai waktu itu adalah serial tv The Lone Ranger. Karena film action saat itu jarang ada selain serial film perang combat, Rin Tin Tin dan Zorro. layaknya film superhero pasti ada penjahat dan pembela kebenaran. The Lone Ranger dengan topeng hitam, topi cowboy serta kuda Silvernya paling menarik dan disukai anak anak kala itu.

serial tv jadul
Kisah The Lone Ranger diambil dari acara radio dan televisi di Amerika Serikat yang diciptakan oleh George W. Trendle dan ditulis oleh Fran Striker. Tokoh utamanya adalah seorang Texas Ranger bertopeng. tugasnya membela kebenaran bersama dengan teman indian amerikanya yang bernama Tonto dan kuda Silvernya. Ini beberapa foto Tokoh The Lone Ranger itu :

the lone ranger 2013


Episode pertama ditayangkan di radio pertama kali pada 30 Januari 1933 oleh stasiun WXYZ di Detroit, Michigan dankemudian oleh Mutual Broadcasting System dan kemudian Blue Network ( sekarang ABC). Sejak saat itu kisah The Lone Ranger diangkat ke layar televisi, film, novel, video game, dan komik.

Foto yang ini The Lone Ranger Versi  Layar Lebar dimainkan oleh:

film cowboy the lone ranger
Armie Hammer
Tom Wilkinson
William Fichtner
Barry Pepper
Ruth Wilson
James Badge Dale
Helena Bonham Carter
The Lone Ranger  2013 akan di Release  22 Juni 2013 (Hyperion Theatre) dan 3 Juli 2013 (United States)


0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971