Minggu, 28 April 2013

Dalam potingan ini, saya buatkan resep cara membuat ayam panggang sendiri dengan mudah.
Bisa dilakukan sendiri dirumah bersama keluarga.

resep ayam panggang bumbu kecap

A. Bahan ayam panggang bumbu kecap :

1 ekor ayam kampung

Bahan ini dicampur :
1 sendok margarin
3 buah jeruk nipis
kecap inggris secukupnya ( bisa jg gunakan kecap yang ada )

B. Bumbu ayam panggang bumbu kecap ( dicampur ) :

5 buah cabe merah
2 sendok makan saos tomat
4 sendok kecap manis cap bangau
1/2 sendok kecap inggris
garam, merica, pala, gula secukupnya

Cara mengolahnya :

  • Bersihkan ayam, tusuk dengan bambu atau garpu, lalu balurkan bumbu. diamkan selama 1 jam
  • Panggang ayam hungga matang, sambil sesekali di olesi sisa bumbu.
  • Setelah matang, angkat dan siapkan dalam piring saji, lalu olesi dengan campuran air jeruk nipis.
Selamat mencoba.

Jumat, 26 April 2013

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un
Ustadz Jefri a buckhori wafat di usia 40 tahun karena kecelakaan tunggal yang dialami, 26 april 2013 pukul 02:30 wib
Uje panggilan ustadz gaul ini, mengalami kecelakaan dijalan raya ketika motor yang dinaikinya motor Kawasaki E650 dengan plat nomor B 3590 SGQ menabrak
pohon palem dijalan Gedong hijau 7 pondok indah.

ustadz jefri meninggal

Ingatlah:

"Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati" (QS. 3 : 185).
"Dimana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di benteng yang tinggi lagi koko" (QS. 4 : 78).

Admin Cybermales mengucapakan bela sungkawa yang sebesar besarnya, semoga kelurarga yang ditinggalkan beliau mendapatan kelapangan dada, ketabahan dan kesabaran, mari kira iringi do'a kehadapan Allah SWT agar beliau mendapat tempat yang layak sesuai dengan amal perbuatannya. Amin

Rabu, 24 April 2013

Paranormal, dukun, Eyang, orang pintar atau apapun sebutannya sudah mendarah daging dibanyak kalangan masyarakat Indonesia. Agama dan tuntunan hidup yang diajarkan dan diingatkan oleh para Nabi yang diUtus Allah SWT dari zaman nabi Adam A.S sepertinya menjadi kabur dikehidupan manusia sekarang. Akal sehat dan keimanan kadang berbatas tipis dengan keragu raguan, keyakinan pada ajaran agama sering dibenturkan dengan keyakinan akan hal yang diluar akidah islam.

Keyakinan seseorang akan agama yang dianutnya terkadang dicampur dengan keyakinan akan seseuatu yang bukan bersumber ketetapan yang digariskan dan diluruskan agama dengan Wahyu dan kitab suci. Jalan pintas dan kekurangan pengetahuan akan membuat seseorang terjebak kedalam apa yang namanya syirik, padahal sudah jelas kalau dosa syirik adalah dosa terbesar manusia yang tidak mungkin dimaafkan walau Tuhan sendiri Maha pemberi Maaf dan Ampunan.

Banyak berita, iklan, gosip, hiburan dari media televisi terkadang membuat kesan kabur akan kebenaran yang dilihat mata. Profesi paranormal, dukun, orang pintar atau apapun sebutannya ibarat iklan yang sah sah saja dinegara beragama. Sungguh aneh didunia dan negara yang berlandaskan agama dan memiliki orang orang yang paham agama tetapi semua praktek praktek syirik legal saja. Banyak penyesatan yang secara terang terangan dan tersembnyi yang dilakukan banyak media, entah itu surat kabar, media cetak dan elektronik.

Jika Dukun Eyang Paranormal Jadi Rangking Satu
 Masyarakat sekarang memang aneh, mitos dan mistik selalu jadi ada dibenak kebanyakan orang, filter agama terkadang tidak jelas. Membenarkan hal mistik, mempercayai mistik, dukun, paranormal, orang pinter, ramal meramal, dengan maksud dan keinginan tertentu, meminta bantuan kepada orang yang mereka angggap mengetahui dunia ghaib sepertinya menjadi hal biasa dan tanpa ada kesan merasa bersalah kepada Allah SWT.

Dukun, paranormal, orang pinter, peramal hanya akan melahirkan fitnah dalam kehidupan, "DOSA" yang paling tidak terasa dan dirasakan seseorang. Lihat sekarang dunia politik di Indonesia selain diramaikan oleh para selebritas yang lebih menonjolkan popularitasdibanding kualitas, kini juga diminati oleh orang yang aneh, nyentrik, termasuk dukun dan paranormal.

Padahal yang namanya paranormal, Dukun, orang pinter itu sendiri,kebanyakan menggeluti hal hal ghaib namun tanpa berlandaskan wahyu Allah Ta’ala, seandainya adapun selalu mencampur adukan agama dan tradisi adat yang kadang jelas menyimpang dari ajaran agama.

Jika Anda Muslim dan beragam Islam, coba ingat bahwa ummat Islam sangat dilarang untuk mendatangi,
bertanya, apalagi meyakini perkataan dukun, paranormal, orang pinter, eyang sakti atau apaun namanya.
Ancamannya DAri Allah SWT sangat berat, antara lain :

Dalam sebuah hadits shahih, Rasulullah SAW bersabda:
« مَنْ أَتَى كَاهِناً أَوْ عَرَّافاً فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ »

 “Barangsiapa mendatangi tukang ramal atau dukun lalu dia membenarkan apa-apa yang dikatakan maka sungguh dia telah kafir terhadap apa yang telah diturunkan kepada Muhammad” (HR Ahmad, Abu Dawud, At-Tirmidzi, Ibnu Majah).

 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَيْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلَاةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً

“Barangsiapa mendatangi ‘arraaf’ (tukang ramal)) dan bertanya kepadanya, maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh malam.” (HR. Muslim 11/273, Ahmad 33/457, 47/199)

Ini karena pengakuan mereka mengetahui perkara ghaib, pelayanan dan penyembahan mereka kepada para jin, serta penipuan mereka terhadap manusia dengan perbuatan sihir yang mereka lakukan, dimana Allah berfirman dalam kisah Nabi Musa dan Fir’aun :
قَالَ أَلْقُوا فَلَمَّا أَلْقَوْا سَحَرُوا أَعْيُنَ النَّاسِ وَاسْتَرْهَبُوهُمْ وَجَاءُوا بِسِحْرٍ عَظِيمٍ

Musa menjawab: “Lemparkanlah (lebih dahulu)!” Maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (mena’jubkan). (Al-A’raf:116).

Maka tidak boleh mendatangi mereka (dukun, tukang sihir, santet, aji pengasihan, tukang pasang susuk agar cantik/ menarik dan semacamnya, tukang ramal dan semacamnya), dilarang bertanya kepada mereka, karena ada hadits mulia dari sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang mengancam dengan tegas:
مَنْ أَتَى عَرَّافًا أَوْ كَاهِنًا فَصَدَّقَهُ فِيْمَا يَقُوْلُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

“Barangsiapa mendatangi tukang ramal atau dukun dan membenarkan apa yang ia katakan, sungguh ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (HR. Hakim 1/18, Thobroni Al-Kabir 8/403, AlAusath 3/470).

Coba lihat dengan apa yang terjadi pada penduduk negeri ini, yang terjadi pada masyarakat bahkan mereka dari kalangan dunia politik di Indonesia akhir akhir ini diramaikan dengan orang-orang yang selama ini dikecam oleh ajaran Islam. Dukun, paranormal kini bisa menjadi anggota dewan perwakilan rakyat, dan badan badan negara lainnya terbuka untuk mereka. Tanpa sungkan mereka menampilkan diri mencalonkan diri menjadi bagian dalam pemerintahan, ada yang mencalonkan diri menjadi bupati, walikota, dan sebagainya.

Tapi untungnya filter masyarakat masih kuat untuk tidak menerima mereka menduduki posisi tertinggi dalam masyarakat, banyak dari kalangan dukun, paranormal yang akhirnya jeblok tidak terpilih walau mereka katanya hebat dan lebih mengetahui banyak hal ghaib dan urusan ramal meramal.

Kekalahan yang menyakitkan dan tidak akan mudah sembuhnya, dan ditambah masalah lain yakni ketahuan bohongnya para dukun dan paranormal ini. Logikannya paranormal dan dukun katanya biasa “menjadi penasehat spiritual” bagi orang-orang yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah dan sebagainya ( khusus mereka yang tidak menjaga iman tapi haus kekuasaan ).Kok ketika mereka paranormal dan dukun yang mengaku tahu hal ghaib yang akan datang, malah tidak tahu bakal menang atau kalah dalam pemilihan?.
Sedangkan mau menyalahkan setan yang membisikinya, tidak kuasa pula. Meskipun resikonya seperti itu, tetap saja ada dukun dukun yang ikut berebut kekuasaan lewat politik.

Salah satu diantaranya adalah Limbad. Selain nyentrik, Limbad juga terkesan berbau mistis.Disebut nyentrik, karena Limbad selama ini tidak pernah berbicara, meski ia tidak gagu.Selama ini selalu ada pihak ketiga yang menjadi penyambung lidahnya.

Disebut berbau mistis, karena ia selalu membawa burung hantu yang diberi nama Burhan. Burung hantu itu,
konon ia temukan sepuluh tahun silam, dalam keadaan hampir mati, di sebuah hutan. Karena kasihan,Limbad merawat burung itu hingga sekarang. Selama ini sosok burung hantu menjadi unsur dominan di dalam dunia mistisyang menemaninya.

Sosok Limbad  kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 ini, pernah mencalonkan diri sebagai calon bupati Tegal pada Pemilukada Tegal 2013. Limbad diusung Partai Golkar (Golongan Karya) yang berkoalisi dengan Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) dan PKNU (Partai Kebangitan Nasional Ulama).

Selain Limbad, ada sosok yang secara terang benderang menjalankan profesi sebagai dukun, dan populer di wilayahnya,ternyata diminati parpol tertentu dan diusung jadi anggota legislatif, dan berhasil jadi anggota DPR RI  dari daerah pemilihanJawa Tengah III. paranormal atau dukun yang terkenal dengan iklan layanan paranormal untuk mencari pekerjaan yang cocok, dan terkenal dengan penggalan kalimat “anda tidak cocok kerja di air…” ini bernama asli Imam Suroso yang lebih populer dengan sebutan Mbah Roso.

Sejak 1991, mbah Roso berpraktik sebagai dukun dan dikenal dengan julukan Sang Pangeran Pengasih karena memilikiajian pengasih Pelet Pengasihan. Juga, dikenal sebagai ahli melepas (meruwat) sesuatu yang dalam keadaan dilingkupikemalangan, kerugian, sial, apes dan sebagainya.Namun di tahun 2011, Mbah Roso yang diusung PDIP gagal jadi bupatiPati (Jawa Tengah).

Sosok paranormal lainnya juga ada yang pernah gagal jadi Walikota Bogor. Di tahun 2008 lalu,sosok bernama Isan Massardi yang lebih populer dengan sebutan Ki Gendeng Pamugkas mencalonkan diri dari jalur independen,dan gagal. Kegagalan itu merupakan bukti nyata bahwa popularitasnya sebagai dukun kian turun.Sensasinya yang terkenal antara lain berupa pengakuan tobat dan menjadi ustadz. Namun pernah juga ia menyatakan tobatdan terlihat aktif memberikan kesaksian di sejumlah gereja.

Sebagaimana pernah diberitakan, pada hari Ahad tanggal 31 Maret 2002, di Gereja Isa Almasih,Semarang, sekitar 3.000 jemaat gereja dikejutkan oleh Ki Gendeng Pamungkas yang menyatakan tobatsebagai dukun santet. Di hadapan jemaat gereja ia menceritakan masa lalunya, belajar ilmu hitam,menyantet orang, dan sebagainya. Hingga, pada suatu ketika ia mengalamikelumpuhan total, bahkan tidak bisa bicara. Sejumlah paranormal dan dokter angkat tangan.

Namun, saat sedang duduk di kursi roda dan ditemani ibunya,Gendeng Pamungkas mencoba berdoa secara kristiani. “Puji Tuhan, saya akhirnya mendapat mukjizat kesembuhan,”kata Ki Gendeng Pamungkas. Konon, sejak saat itu namanya Paulus Isan Massardi. Setelah berkeliling sejumlah gereja menyampaikan testimoninya, masyarakat Kristen pun akhirnya menyadari,itu bagian dari sensasi dan cari duit semata.Di tahun 2008 lalu mencalonkan diri jadi calon Walikota Bogor, dan gagal.

Paranormal lainnya Agung Yulianto alias Ki Joko Bodo ikut audisi balon wakil walikota Makassar pada 10 Februari 2013 lalu.Menurut panitia, jumlah pendaftar mencapai 400 orang, namun yang lolos verifikasi sekitar 60 orang.Ki Joko Bodo tidak termasuk diantaranya.

Meski tidak bisa masuk dunia politik, namun ramalan ramalannya kerap bersinggungan dengan dunia politik.
Misalnya, ia pernah meramalkan bahwa kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Gunung Slamet,Jawa Tengah, merupakan pertanda bahwa pemerintahan SBY akan runtuh. Ramalan itu disampaikan Ki Joko Bado pada 21 Februari 2013,dalam rangka merespon  kunjungan kerja Presiden SBY ke Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, selama tiga hariyaitu Rabu-Jumat (20-22 Februari 2013).

Berbeda dengan Ki Gendeng Pamungkas dan Ki Joko Bodo yang gagal berkiprah di dunia politik, sang dukun atau paranormal lain seperti Permadi, sudah sejak lama berhasil memasuki dunia politik dengan menjadi anggota legislatif dari PDIP. Kini sosok bernama lengkap Kanjeng Raden Tumenggung Permadi Satrio Wiwoho ini, loncat ke Partai Gerindra yang didirikanPrabowo Subianto, mantan menantu Soeharto. Permadi yang gemar berbusana hitam ini adalah kelahiran Semarang, 14 Mei 1940.

Permadi juga pernah meramalkan bahwa presiden SBY akan jatuh di tahun 2013 ini.Dalam sebuah forum diskusi bertajuk Refleksi Akhir Tahun 2012 dengan tema Membedah Polemik RUU Kamnas,yang berlangsung di Gallery Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2012.Permadi mengatakan: “Akan ada kegoncangan bagi pemerintahan, sehingga saya memiliki keyakinan SBY akan jatuh tahun depan tidak sampai 2014.”

Menurut Permadi, sepanjang tahun 2012 pemerintahan SBY Boediono mendapat kritik tajam dari lawan-lawan politiknya,karena kerap diterpa isu korupsi. Pada tahun 2013, cobaan terhadap Kabinet Indonesia Bersatu II pun akan kian kencang,bahkan Presiden SBY diramalkan akan jatuh.

Bisa jadi itu bukan ramalan tapi ada agenda tertentu yang telah direncanakan oleh kelompok tertentu untuk menjatuhkan dan menggulingkan pemerintahan yang sah. Lihat saja sekarang Indonesia dibuat tidak nyaman dengan berbagai masalah yang aneh aneh dan tidakterpikirkan orang. Mulai dari ribut mereka yang memegang kendali dan menjadi tiang keamanan negara ini harus bentrok, TNI serang Polri, POlri Bunuh TNi, belum lagi isu HAM, ribut pemilihan kepala daerah, bentrok antar warga dan masyarakat, kerusuhan etnis, hidup lagi isu daerah yang ingin memisahkan diri dari NKRI, artinya semua segi kehidupan jadi ancaman ketidak stabilan pemerintahan.

Lihat saja mereka dari tokoh partai partai besar yang dulu selalu angkat bicara tiap ada masalah, kini main
halus dan jarang ikut bersuara dimedia masa, banyak orang menjalankan politik fisiologis ketimbang politik praktis. Ibaratnya biar pion yang bergerak, raja dan ratu tetap bersih. Parpol sudah menghitung angka saat ini bagi parpol yang yang ingin menang di pemilu Presiden 2014. Dan mencari celah celah kelemahan lawannya.

Konten dunia politik nasional, perzinaan, korupsi, keresahan masyarakat, isu bbm, etnis, keamanan, dukun dan paranormal, kisruh ujian nasional, ribut parpol, paling populer di tahun 2013, tahun penghujung dan awal babak pilpres 2013. Siapa yang dirugikan oleh kalangan pelaku poltik? Semua rakyat akan terjebak dari praktik kotor dan busuk para pemain politik, seperti ular yang tidak menggigit tapi membeli dengan ekornya dari belakang.

Paranormal, dukun, poltik adalah racun kehidupan yang kelihatannya meyakinkan, memberi harapan tapi mematikan,"INGATLAH" lidah setan pastilah halus dan manis, makanya Nabi Adam A.S dan Siti Hawa bisa bisa terbuang dari Syurga yang sudah jelas masihdekat dengan kekuasaan Allah SWT, jika tidak manis dan meyakinkan ucapan IBLIS kepada Nabi Adam A.S tidak akan NAbi Adam Tertipu. Jadi hati hatilah karena sebentar lagi PILPRES 2014 akan dimulai akan banyak corong dari mulut manis IBLIS didunia politik. Ingatlah Agama dan Akidah adalah utama, tuntunan agama adalah nyata bukan menurut hati dan pembenaran diri sendiri. ramalan ramalan para paranormal, dukun, eyang sakti yang sekarang jadi rangking satu,kesemuanya itu tidak memberi manfaat apa apa bagi diri kita dan rakyat Indonesia, bahkan sebaliknya. fitnah dan saling curiga serta perpecahan yang akan menjauhkan berkah ALLAH SWT pada Bumi dan rakyat ini.

Selasa, 23 April 2013

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan.

Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy. Lucifer sering dikaitkan dengan setan. Sehingga illuminati juga disebut sebagai kelompok saithan. Sebutan ini menjadi asal kata satan dalam bahasa Inggris yang berarti setan. Walaupun demikian mereka bukanlah pemuja setan, hal tersebut hanya propaganda gereja kepada Illuminati agar mereka semakin diyakini sebagai musuh masyarakat.
Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena.
 
 Adam Weishaupt (1748-1811)

Johann Adam Weishaupt (Ingolstadt, 6 Februari 1748 – Gotha, 18 November 1830) adalah seorang Jerman, pendiri Ordo Illuminati. Walaupun dibesarkan di lingkungan Yesuit, pada akhirnya ia menyimpang dari ajaran ordo tersebut dan pada 1 Mei 1776, dengan bantuan Adolph Freiherr Knigge, ia mendirikan suatu ordo baru “Order of Perfectibilists” yang selanjutnya dikenal dengan nama Illuminati. Ordo ini memiliki misi untuk menghapuskan semua pemerintahan monarki dan agama. Adam Weishaupt adalah sosok manusia yang paling dikenal di kalangan zionis dan freemason. Tidak ada revolusi apa pun pada abad ini kecuali dihubungkan dengan nama dan cita-citanya. Revolusi Perancis, Revolusi Bolshevik Rusia; selalu berakhir pada mata rantai pemikiran dan strategi brilian dari pemikirannya.
Pada awalnya, dia adalah seorang pastor Katolik yang kemudian membelot menjadi pelopor yang paling gigih dalam menentang agama Kristen serta agama lainnya. Gerakan rahasia Iluminati berkembang dengan jaringan yang “menggurita” dikarenakan dukungan dari keluarga Rothchild. Meyer Amschel Rothchild (1743-1812) merupakan tokoh perbankan yang sangat dominan di Jerman dan disebut sebagai dinasti, karena keturunannya memegang jaringan kerajaan dunia perbankan di Eropa dengan ambisi- ambisinya untuk menguasai perekonomian dunia. Salah satu ucapan Rothchild yang terkenal adalah:
“Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa (give me control over a nations economic, and I don’t care who writes its laws).”
Motto Rothchild ini memberikan kekuatan serta dorongan seluruh anggota Iluminati untuk tidak melewatkan segala aspek yang menggiring mereka pada diktator ekonomi yang mampu menguasai dan mengendalikan pemerintahan di pelosok dunia. Bahkan, salah satu Presiden Amerika ke-20, yaitu [[James Abram Garfield]] yang juga anggota Iluminati berkata:
“Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too).”
Adam Weishaupt juga seorang Jesuit, profesor di bidang hukum dan mengajar di Universitas Ingoldstadt, Bavaria, Jerman, sampai tahun 1770. Kekecewaan dirinya terhadap dogma-dogma Kristen Katolik menyebabkan dirinya keluar dari jabatannya sebagai pastor dan mulai mengabdikan diri pada gerakan zionis untuk mendirikan satu pemerintahan dunia (one world government) yang dipercaya akan menegakkan martabat manusia dengan menghapuskan agama di muka bumi, kecuali paham setan (abolition of all religion, except satanism).
Jabatannya sebagai pastor dan Jesuit ditinggalkannya karena merasa bertentangan dengan pemikirannya yang bersifat kosmopolitan dan universalitas. Hal ini merupakan awal dari terbentuknya ordo Iluminasi. Dikatakan oleh Albert G. Mackey:
“Weishaupt yang berpandangan kosmopolitan yang mengetahui ajaran tahayul para pastor yang sewenang-wenang di bidang hukum, telah mendirikan partai oposisi di Universitas. Ini adalah awal rencana Iluminasi atau ‘penerangan’. (Weishaupt whose views were cosmopolitan and who new condemned the bigotry and supertision of the priest, established opposing party in the university. This is the beginning of the order of Illuminati or the enlightened).”
Setelah keluar dari gereja Katolik, gereja mengklaim dia mendirikan jaringan konspirasi baru yang disebut dengan Luciferian Conspiracy serta Gereja Setan (The Synagogue of Satan). Ditambahkan menurutnya, setan bukanlah makhluk yang hina, melainkan kekuatan yang melambangkan kejujuran, keberanian, dan kebebasan. Setan sebagai makhluk telah mendapatkan pengampunan Tuhan dan sebagai bukti penebusannya setan ingin menyelamatkan manusia. Ajaran ini ditanamkan kepada para anggota Iluminasi bahwa paham Satanism merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia, dan mencakup jaringan denyut kehidupan dunia secara global (Satanism is about the evolution of humanity and the promotion of freedom on individual and global scales).

Banyak yang menganggap ini hanyalah propaganda gereja kepada kaum illuminasi
Selama lima tahun dia menyusun buku yang berjudul [[The Novus Ordo Seclorum]] yang berisi konsep-konsep, doktrin, serta teori tentang pemerintahan global. Buku tersebut selesai pada tanggal 1 Mei 1776. Sebagai penghormatan terhadap dirinya, tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan Komunis di seluruh dunia. Menurut Myron Pagan, langkah-langkah strategis yang ditulis Weishaupt untuk mewujudkan ambisinya tersebut antara lain, sebagai berikut.
l. Iluminasi harus menguasai para pejabat tinggi pemerintahan dari beberapa tingkatan jabatan, bila perlu dilakukan cara-cara kotor dengan menyogok, baik dengan uang maupun perempuan. (Monetary and sex bribery was to used to obtain control of men already in high places in the various levels of all governments and other field of endeavor).
2. Iluminasi melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, yang mempunyai bakat dan dari keturunan yang unggul untuk dilatih sebagai anggata Iluminasi yang prospektif di masa depan. (The Illuminati who were on the faculty of colleges and universities were to cultivate students processing exceptional mental ability and who belong to well-bred families with international leanings and recommend them for special training in internationalism).
3. Mereka yang sudah terperangkap dalam jaringan Iluminasi, termasuk mahasiswa yang telah dilatih dan diberikan pengetahuan khusus tentang dunia internasional, serta cita-cita Iluminasi akan dijadikannya sebagai agen Iluminasi di beberapa negara dan ditempatkan sebagai staf ahli atau spesialis yang mendampingi pejabat kunci pemerintah. (All influential people who were trapped to come under the control of Illuminati, plus the students who had been specially educated and trained, were to be used as agents and placed behind the scenes of all governments as experts and specialist).
4. Iluminasi akan menguasai seluruh saluran media massa, baik media elektronik maupun cetak, memiliki dan mengontrolnya pemerintah sedemikian rupa sebagai satu-satunya solusi sehingga mampu membentuk opini publik. (They were to obtain absolute control of the press so that all news and information could be slanted to convince the masses that a one word government is the only solution to our many and varied problems. They were also to own and control all the national radio and TV channels).
source : wikipedia.org.
credit image : contraperiodismomatrix.com

Lihatlah bendera Negara Amerika Serikat, lalu hitung jumlah strip merah dan putihnya. 13? Ya, 13.
Menurut sumber resmi pemerintah USA, jumlah 13 ini melambangkan jumlah koloni Inggris di wilayah Amerika Serikat pada abad 18. Lalu, kenapa Inggris harus membuat koloni sejumlah 13? Tidak ada yang tahu.

Sekarang perhatikan lambang negara Amerika Serikat di bagian depan :


  • 13 bintang di atas kepala Elang yang membentuk lambang Bintang David
  • 13 perisai atau tameng
  • 13 daun zaitun
  • 13 anak panah dan bulu anak panah
  • 13 huruf yang membentuk kalimat “E Pluribus Unum”
  • 13 x 9 titik yang melingkari bintang David di atas Elang.
Yang jelas, angka 13 adalah angka Sacred Number milik kaum Kabbalah. Angka keramat, angka yang disucikan, angka yang dikorbankan. Kenapa ada istilah “Friday the 13th”? Tak lain dan tak bukan adalah karena pada hari Jumat itu, 13 Oktober 1703,  terjadi pembasmian Ksatria Templar oleh Paus Clement V dan King Philip Le Bel (Philip IV) di Perancis karena dianggap sesat dari Kristen.

Angka 13 ini ternyata hingga kini masih dipercaya sebagai angka keramat. lambang negara Amerika Serikat, jumlah kartu remi dan tarot, rumus suci geometri yang biasanya terpahat dan disembunyikan dalam berbagai arsitektur bangunan seperti halnya Monumen Washington DC dan Patung Liberty, simbolisasi logo Microsoft, simbolisasi logo McDonalds dan berbagai perusahaan multinasional AS, lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta di AS, hingga bilangan batu permata yang ada di Cruix Gemmata, salib yang bertaburkan 13 batu mulia.


Angka 13 ini juga disimbolkan sebagai Yesus dengan 12 muridnya, Dinasti Rotschild dengan 12 Dinasti Yahudi Dunia lainnya yang berkumpul di Bavaria pada tahun 1773 (pendirian Illuminaty dengan Adam Weishaupt sebagai Grandmaster), dan sebagainya.

Lihat pula lambang Departemen Keuangan USA :


Ada 13 bintang yang membentuk piramida !
Lalu kenapa ada gambar “kunci” ? Kunci apakah gerangan? Tak lain dan tak bukan, itulah SOLOMON KEY kunci menuju harta karun King Solomon.

(Dikutip dari berbagai sumber)

Sabtu, 20 April 2013

Ini baru unik ada danau dengan warna air merah muda atau danau pink. Namanya Danau Hillie, danau Hillier ini adalah sebuah danau berwarna pink di tengah pulau yang ada di wialayaj barat Australia.. Dari atas danau tampak seperti permen karet merah muda yang solid. Danau Jillier ini memiliki  panjang sekitar 600 meter, dan dikelilingi oleh tepi pasir dan hutan lebat pohon kayu putih. Tidak seperti danau merah muda lain di dunia seperti yang ada di Retba dan tambak garam di San Francisco Bay, warna pink danau Hillier belum jelas terbukti, meskipun banyak spekulasi bahwa warna bisa timbul dari pewarna yang diciptakan oleh organisme Dunaliella salina dan Halobacteria. Hipotesis lain adalah bahwa warna merah muda adalah karena bakteri halofilik merah di kerak garam. Bahwa warna bukan tipuan cahaya dapat dibuktikan dengan mengambil air dari dalam danau dan dimasukan dalam sebuah wadah, warna pink jelas sekali kelihatan.

danau berwarna pink yang unik

Salah satu bukti pertama danau merah muda Middle Island menurut jurnal dari Matthew Flinders, navigator Inggris dan hydrographer pada tahun 1802. Flinders telah naik puncak tertinggi Pulau Tengah (sekarang dikenal sebagai puncak Flinders). Danau Gillier ini memberi satu pemandangan paling menakjubkan tentang keajaiban alam dunia dan kekayaan alam ciptaan Tuhan.

Jumat, 19 April 2013

Jika rumah dibantaran kereta api mungkin sudah biasa, atau ada pasar yang dilalui kereta api juga biasa dinegera dunia ketiga seperti Indonesia. Lha kalau pasar tradisionil ditengah jalur perlintasan kereta api bagaimana. Ini ada pasar yang pedangan dan barang dagangannya tepat ditengah rel kereta api, Bisa dilihat dari foto pasar ditengah rel kereta api dibawah.

Pasar ini disebut Pasar Railway Maeklong, terletak di Samut Songkhram, Thailand, sekitar 37 km sebelah barat dari Bangkok, tampak seperti pasar terbuka lainnya di Asia. Ada buah-buahan dan sayuran tropis seperti leci, durian, dan mangga besar tumpukan berwarna cerah, berbagai rempah-rempah kering, pasta dan rempah-rempah, makanan laut segar tertangkap dan makanan lokal lainnya.

pasar ditengah jalur kereta api


Jika sekilas dilihat mungkin kelihatan seperti pasar tradisionil pada umumnya. tapi Ketika ada suara alarm kereta berbunyi dalam sekejap pasar berubah pembeli menghilang dan penjual mulai minggir dari jalur kereta, hingga kereta lewat baru mereka kembali duduk ditempat jualannya semula. Baru tahu kalau yang lewat beneran kereta api ditengah pasar.

Yang unik dari pasar ditengah jalur kereta api ini, pedagang dan pembeli seperti sudah biasa, tidak ada perasaan takut sedikitpun, takut ketabrak kereta api lewat atau dagangan mereka hancur dilindas kereta api. bayangkan saja pintu perlintasan kereta api pun ada palangnya, buat yang biasa nerobos pintu palang kereta api pun terkadang ada rasa ngeri tapi disini mereka tidak perduli.



Pasar ini telah ada sebelum ada jalur kereta api yang dibangun pada tahun 1905. Kereta berjalan melalui Pasar Kereta Api Maeklong 7 kali sehari, 7 hari seminggu. Di pagi hari, kereta lewat pasar 4 kali. Kereta tiba di 8:40 jam dari Ban Laem Station dan berangkat dari Maeklong (Samut Songkram) Stasiun Kereta Api di jam 9:00. Kereta berikutnya tiba di 11:20 jam dari Ban Laem dan berangkat dari Maeklong (Samut Songkram) Stasiun Kereta Api pukul 11.30 WIB. Pada sore hari, kereta lewat pasar 3-4 kali.
Bener bener pasar tradisionil yang unik dan menegangkan.

Kamis, 18 April 2013

Monorel bukan barang baru, tapi sudah mulai ditemukan sejak tahun 1907. Monorel adalah sebuah alat tranfortasi umum yang menggunakan rel dengan jalur yang terdiri dari rel tunggal, berlainan dengan rel tradisional yang memiliki dua rel seperti kereta api yang menggunakan 2 rel atau rel paralel. Rel atau jalur lintas monorel ( monorail ) Biasanya terbuat dari beton dan roda keretanya terbuat dari karet, sehingga tidak sebising kereta konvensional. Ini foto Louis Brennan dan asistennya berpose dengan model monorel ( monorail ) pertama didunia ditahun 1907. Dan beberapa foto perkembangan monorel dari tahun
ketahun hingga saat ini.








 







 Louis Brennan Dan Asistenya tahun 1907 didepan penemuan model monorelnya.


Credit Foto oleh Hulton Archive / Getty Images.
Sekilas mungkin para wanita ini adalah muslimah Islam, karena dari segi pakaiannya tampak seperti kembanyakan wanita muslim yang beragama Islam. Dengan mengenakan penutup bagian kepala layaknya jilbab seorang wanita muslim, serta busana yang begitu rapi, tapi jangan salah broo, para wanita ini anggota komunitas gereja Ortodoks yang sedang merayakan Paskah di sebuah gereja di desa Poteryaevka,
sekitar 200 km barat daya dari kota Barnaul di wilayah Altai Rusia.

jilbab belum tentu islam

Artinya jilbab bukan hanya dikenakan wanita muslim saja, dibelahan dunia banyak wanita berjilbab tapi bukan seorang wanita Islam. Tapi banyak juga dibelahan dunia lainnya, kalau pakaian wanita muslim seperti jilbab ini dilarang dinegara tertentu seperti Perancis. Begitu juga pria bersorban belum tentu kalau pria itu seorang muslim, diarab tentunya pakaian pria bisa sama tapi belum tentu mereka beragama islam, mungkin bagi kebanyakan orang yang belum mengenal agama islam, kalau sorban dan jilbab itu identik Islam.

Jadi biar jadi pelajaran, kalau ada bom meledak dan diledakan orang berpakaian layaknya muslim toh belum tentu itu orang ISlam. Apalagi meledaknya dinegara yang memang muslimnya minoritas seperti negara tertentu. Jangan karena kebencian maka membuat penilaian yang tidak adil.

Credit image : (Reuters / Andrei Kasprishin)

Selasa, 16 April 2013

Setidaknya 145 terluka setelah serangan Marathon Boston dan 17 dari mereka adalah luka kritis. Dan 3 orang dinyatakan meninggal termasuk seorang anak berusia 8 tahun. Anak korban bom boston yang berusia 8 tahun telah diidentifikasi sebagai Martin Richard. Tim agen penegak hukum federal dan lokal mencari sebuah lantai lima apartemen ternyata kosong di Ocean Avenue di pinggiran Boston Revere hanya beberapa jam setelah sepasang bom di Boston Marathon. Dan hungga saat ini belum ada tersangka dalam ledakan bom boston. Bom berdaya ledak rendah diduga dari perangkat tersembunyi di tas atau ransel, ditanam baik selama perlombaan atau segera sebelum dan diledakkan dari jarak jauh memalui pemicu tertentu seperti ponsel atau alat elektronik lainnya. Sebuah Tragedi yang tidak pada tempatnya, disaat moment olahraga yang dihadiri banyak rakyat sipil. Garis finish yang berbuah ledakan bom.

Berikut foto korban ledakan bom boston :

foto korban bom boston














Senin, 15 April 2013

Sukhoi sebuah nama besar dalam era mesin jet dan sukhoi merupakan perusahaan besar di Rusia yang berbasis peralatan udara seperti pesawat tempur bermesin jet yang sudah teruji kemampuannya dimedan pertempuran dunia. Dari sinilah pesawat pesawat tempur Sukhoi SU diproduksi dan digunakan pihak militer dibanyak negara didunia. Dan sukhoi di juga sudah memproduksi Pesawat penumpang komersil.

Sukhoi SuperJet 100 atau SSJ100 adalah jenis pesawat penumpang komersil yang diproduksi Sukhoi sebagai alternatif pesawat penumpang komersil yang bisa dimanfaatkan sebagai alat tranfortasi udara, yang diharapkan mampu bisa menyamai pesawat Airbus dari Boeing dari amerika. Hal utama tentang Sukhoi adalah bahwa pilot dan konstruktor mencintai kendaraan.Mereka terlibat dalam konstruksi pesawat dan sangat bangga akan hal itu.




Berikut ini adalah kita lihat gambaran bagaimana sebuah pesawat terbang itu dibuat dipabrik. Yang saya posting berikut diambil dari basis pabrik pesawat Sukhoi Rusia, yaitu pesawat penumpang SSJ100. Karyawan yang bekerja dipabrik pesawat sukhoi setiap hari dibagi dalam tiga shift dan setiap pergeseran sekitar 300 pekerja yang terlibat dalam proses kerja.



Sukhoi Superjet 100 ibarat sebuah komputer yang bisa terbang dan memiliki banyak kabel lebih dari pesawat terbang biasa. Panjang seluruh jumlah jaringan listrik bisa mencapai puluhan km. Artinya pesawat ini sangat tergantung dengan sistem komputer sebagai pengontrol dan navigasi udara dan akan membantu meringankan beban pilot dan ko pilot untuk menerbangkan sokhoi SSJ100 Yang menarik dari pabrik sukhoi adalah pekerjanya lebih banyak dilakukan oleh perempuan. Pada tahun 2015 sukhoi akan memproduksi sekitar 30 pesawat pertahun.




Jadi kesimpulan dari gambaran diatas adalah, sebuah pesawat udara dirancang dengan teknologi tinggi, dan menggunakan peralatan super hebat, dan bahan bakunya juga kualitas tinggi dipastikan faktor keamanan diudara sudah sangat diperhitungkan dengan matang oleh tiap pabrikan pesawat terbang baik pesawat tempur maupun pesawat terbang komersil dengan memperhitungan segala faktor. Tinggal tergantung pengguna dan pemeliharaannya yang harusnya lebih extra dan harus ditangani oleh orang orang yang memang menguasai bidangnya,




Jika bicara musibah dan kecelakan yang sering menimpa pesawat terbang diseluruh dunia dan menimpa maskapaipenerbangan dibanyak negara adalah faktor human error, cuaca, engine, dan takdir. Jangan jadikan pesawat terbangseperti angkot, metromini, dan alat akut darat lainnya yang kadang tidak pernah dan jarang istirahat, Hidup pagi mati sore tiap hari, jika masih jalan digunakan terus selagi belum mampus. urusan servis dan maintenance kadang diabaikan karena menganggap baru baru masih gress. Musibah memang bisa menimpa siapa saja dimanapun, lagi tidurpun
orang bisa mati, tapi jangan dijadikan alasan menyalahkan takdir jika manusianya sendiri belum optimal.




ATS dibandara adalah sistem navigasi yang mengatur traffic diudara dan sangat membantu lalu lintas udara dan sangat diperlukan oleh semua pilot diseluruh dunia dibandara udara manapun. Semua informasi dari menara kontrol dibandara sangat meringankan kerja pilot diudara, Ada baiknya ATS di tiap bandara di cek oleh tim khusus berkala oleh ahlinya. Begitu juga bandara pasti sudah optimal dengan jalur dan rambu udara disaat pesawat take off dan landing. sedikit pertanyaan yang menimpa kasus pesawat lion air yang mendarat keluar landasan bandara ngurah rai Bali, apakah bandara tidak memiliki kamera CCTV diareal bandara yang memantau pesawat tiba ataupun pesawat lepas landas? atau cuma ada diareal parkir?

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini