Kamis, 28 November 2013

Buat sobat yang butuh background untuk kalender 2014 atau sekedar untuk mempercantik tampilan themes dan wallpapers pada windows, atau buat wallpaper smartphone android dan sejenisnya. Ini saya kumpulkan beberapa pilihan gambar dan warna warni cantik dan fresh, dengan nuansa warna wani pelangi ( rainbows ) ). Sangat cocok buat yang butuh warna warni seger di awal tahun baru 2014. Warna yang tidak monoton tapi menyejukan mata. Silahkan di copy paste jika suka, disharing juga tidak kenapa. Mudah kok klik kanan save image as.

http://aspal-putih.blogspot.com


















Semoga bermanfaat.

Rabu, 27 November 2013

Yang mencari gambar desain kolam minimalis, mungkin beberapa gambar kolam ikan dibawah ini bisa dijadikan inspirasi untuk kolam pribadi sebagai penghias lingkungan rumah maupun hiburan untuk melepas stress dengan memandangi kolam dengan ikannya. Gambar kolam ikan indah dengan desain minimalis dan minimalis modern ini cocok diterapkan pada area yang tidak begitu lebar dan luas, walau diantaranya harus membuthkan ruang yang lebih besar. Bisa diterapkan didalam maupun diluar rumah. Semua gambar kolam ikan ini sengaja dikumpulkan dari sumber gambar di internet dengan bantuan google image. Mohon maaf jika ada pemilik yang merasa ada gambarnya saya posting dalam blog saya yang tidak disertakan link dan credit image. Walau saya lupa alamat web nya, tapi amal jariyah akan tetep milik saudara karena orang merasa suka dengan ide dan desain kolam yang anda buat.

contoh gambar kolam ikan simpel

desain kolam belakang rumah

desain kolam ikan minimalis












Semoga bermanfaat..
Credit image : google image

Kamis, 21 November 2013

Vitaly Bulgarov lahir di Moldova tapi tinggal di Los Angeles sekarang. Dia bekerja untuk perusahaan Blizzard dalam sebuah tim yang berhubungan dengan proyek proyek sinematografi. Dalam proyek Black Phoenix, Vitaly Bulgarov bersama dengan seorang fotografer Maria Skotnikova membuat desain robot perang masa depan yang akan diterjunkan dalam medan perang modern. Mulai dari anjing robot, pasukan
robot dengan senjata lengkap dan beberapa kendaraan masa depan. Mirip dengan design Robocop atau juga robot robot keren dalam film Transformers. Patut dijadikan inspirasi bagi sahabat yang hobby dan bergelut dengan dunia rakit merakit robot. Siap untuk perang teknologi di era digital.

pesawat masa depan

robot anjing

robot perang masa depan

robot tempur masa depan

vitaly bugarov

Semoga bermanfaat.
Credit image : Vitaly Bulgarov

Selasa, 19 November 2013

Yang menyadap Indonesia Australia, Inggris dan Amerika. Kurang lebih menurut media asing yang dikutip dari dokumen Edward Snowden. Kalau di Australia ada ASIO atau Australian Security Intelligence Organisation. ASIO adalah layanan keamanan nasional Australia, yang bertanggung jawab untuk melindungi negara dan warga negaranya dari spionase, sabotase, tindakan campur tangan asing, kekerasan bermotif politik, serangan terhadap sistem pertahanan Australia, dan terorisme. secara resmi dibuka oleh Perdana Menteri Kevin Rudd pada tanggal 23 Juli 2013. Kantor Pusat ASIO berada di Canbera Australia.

Tanggung jawab utama ASIO adalah mengumpulkan, menganalisis dan melaporkan intelijen tentang ancaman terhadap keamanan. Keamanan Australia Organisasi Intelijen Act 1979 mendefinisikan keamanan sebagai perlindungan integritas teritorial dan perbatasan Australia dari ancaman yang serius, dan perlindungan Australia dan rakyatnya dari spionase, sabotase, kekerasan bermotif politik, promosi kekerasan komunal, serangan terhadap sistem pertahanan Australia, dan tindakan campur tangan asing baik diarahkan dari,
atau dilakukan dalam, Australia atau tidak.

ASIO tidak menyelidiki aktivitas protes hukum atau tindak kriminal murni. ASIO bukan badan penegak hukum dan tidak memiliki  wewenang untuk melakukan penangkapan, tapi kami bekerja sama erat dengan badan-badan penegak hukum ketika ada link kriminal. Penyelidikan kami umumnya berfokus pada mendeteksi niat dan kegiatan teroris, orang-orang yang berusaha untuk melakukan kekerasan karena alasan politik dan orang orang yang berusaha untuk memperoleh informasi secara sembunyi-sembunyi Australia sensitif. Sebagian besar sumber daya kami bertujuan untuk mencegah serangan teroris di Australia, melawan aktivitas terorisme, memperingatkan ancaman keamanan dan melawan spionase dan campur tangan asing melawan Australia.

ASIO juga memberikan penilaian keamanan dan saran keamanan protektif. Misalnya ketika melakukan penilaian keamanan pada orang-orang memegang atau mencari izin keamanan nasional, pada beberapa orang yang ingin masuk atau tinggal di Australia, dan pada orang orang yang ingin akses ke daerah sensitif atau barang, seperti udara dan pelabuhan zona maritim terbatas. Saran perlindungan keamanan disediakan untuk instansi pemerintah. ASIO juga memberikan saran kepada sektor swasta. ASIO juga bertanggung jawab untuk pengumpulan intelijen asing di Australia, atas permintaan Menteri Luar Negeri dan Menteri Pertahanan.

Itulah sekilas tugas badan intelegen Australia yang berada dibalik penyadapan telepon SBY atau pejabat pemerintah Republik Indonesia dan orang orang penting lainnya yang jadi target mata mata Australia. ASIO tidak bekerja sendiri, dipastikan mendapat dukungan NSA ( National Security Agency ) Amerika. Dengan kata lain ASIO kaki tangan NSA.



Yang jadi persoalan Australia tidak mau meminta maaf, telah memata matai Indonesia yang selama ini menjadi tetangga terdekat dikawasan Asia. Ibarat ditelanjangi SBY ( pemerintah Indonesia ) oleh warga dan negara asing. Itu sama artinya Indonesia dianggap ancaman bagi Australia. Jika demikian harusnya Indonesia tegas dan tidak setengah hati. Bila perlu "gantung dan telanjangi" duta besar Australia di Monas.

Indonesia bukan benci warga Australia tapi benci pada kelompok dan para pemain politik di pemerintahan Australia. Harusnya juga dephankam dan menkominfo dipersalahkan. Departemen pertahanan harusnya juga sudah punya protek tersendiri atas protokol keamanan kepala negara. Jalur Komunikasi kepala negara harusnya steril, mulai dari alat komunikasi yang digunakan seperti handphone, ruang steril dan lingkungan anti sadap. Bila perlu Pasukan Cyber Atau tentara Cyber Indonesia memiliki basis data dan server sendiri. di negeri sendiri. Semua alat yang digunakanpun harus steril dari campur tangan negara tukang intip dan sadap dunia.

Pihak provider telekomunikasi harunsya paling bertanggung jawab jika kepala negara ini disadap negara lain. Karena tower dari tower komunikasi itulah posisi sebuah signal hp dan letak lokasi seorang pengguna hp bisa diketahui dan dikuping ( disadap ), atau alat alat provider telekomunikasi sudah tidak steril lagi karena sudah disusupi chip mata mata tanpa terdeteksi. Tower telekomunikasi buat kepala negara juga harusnya sudah ada pengacak
signal.

Cara menyadap pembicaraan mungkin terbilang mudah, dengan alat tertentu dengan jangkauan tertentu bisa memonitor seseorang yang sedang bercakap cakap. Atau bisa memanfaatkan frekwensi HT ( handy talky ) bisa saja menguping pembicaraan seseorang yang sedang berbicara di Hp. tapi itu juga sebatas audio.
Untuk mengetahui dari hp siapa bicara dengan hp siapa? atau dari no hp berapa ke nomer hp berapa? perlu software dan alat canggih seperti mobispy, gps-tracker,

Jadi yang salah siapa klo Indonesia mudah disadap? gak cukup cuma marah marah tapi harus punya tindakan nyata untuk mencegahnya. Audit jalur digital yang ada, frekwensi khusus harus di terapkan di areal RI-1 dan area sensitif, banyak kok orang LIPI, Orari atau Rapi yang jago dengan frekwensi, jangan cuma jago nyekrut anak negeri sendiri mati matian, mempersulit anak bangsa senduru yang ingin mendapatkan surat izin menggunakan frekwensi. Swepping tuh frekwensi asing dari negara lain.

Sedap dan sedep menyadat negeri ini jika orang pinter cuma dipakek sendiri, yang tua terlalu kaku dengan peraturan dan terlalu ribet dengan diplomasi. Banyak generasi muda yang harus diwadahi, banyak hacker negeri ini yang bisa dikumpulkan, banyak generasi muda jenius yang lupa diperhatikan, jangan dipersulit
oleh secarik kertas sertifikat dan aturan kuno berupa umur dan asal universitas. Kumpulkan mereka mereka yang jago didunia maya untuk disatukan dalam wadah tentara Cyber Indonesia, lupakan pangkat dan kelulusan tapi kumpulkan bakat dan kemampuan.

Kalau hari ini kita di taping dan disadap negara lain, besok kita taping, sadap dan serang negara lain yang mencoba menyusup kenegeri ini. Indonesia harus siap dalam perang hybrid, perang cyber. Harga diri bangsa tidak murah, disadap gak beda dengan ditelanjangi, dibodohi dan dihina. Pesen kepada pemerintah republik Indonesia "jangan kaku dengan aturan, didunia maya tidak memiliki aturan baku, tidak mementingkan identitas apalagi seragam", terima kasih kepada google yang membuka dan memberi kebebasan banyak anak negeri ini bisa belajar, mencari dan menciptakan sesuatu secara otodidak. Google pun pernah marah karena dibajak pihak intelegen NSA Amerika. Admin Cybermales menulis postingan ini berdasarkan pendapat pribadi. Bravo Indonesia, Bravo aktivis Cyber Indonesia, Bravo hacker Indonesia.


Jumat, 15 November 2013

Tiap bencana menyisahkan kepedihan, kesedihan, kehilangan, derita dan air mata. Begitu juga yang terjadi pada anak anak di seluruh dunia yang menjadi korban, entah itu perang, bencana alam dan musibah seperti topan Haiyan. Anak anak yang harus kehilangan masa depan, sanak saudara, keluarga dan kehidupan layak. Siapapun akan turut teriris hatinya ketika harus menyaksikan dan melihat anak anak korban bencana alam. Uluran tangan kepada sesama, menyisahkan waktu sejenak untuk merenungkan kembali akan makna hidup dan kehidupan, betapa berharganya hidup di bumi yang damai, bumi yang berkah, bumi yang jauh dari kerakusan dan mementingkan diri sendiri, saatnya hidup harus berbagi, musuh utama kehidupan adalah kemiskinan, kejahatan yang merusak dan merampas hajat hidup orang banyak. Mereka mereka ini yang bertahan hidup dari bencana topan Haiyan.













Disaat di belahan bumi lain, anak anak dengan wajah ceria bisa bernyanyi, bisa bermain, bisa makan enak, bisa menikmati kehidupan damai, dibelahan bumi lain, banyak anak anak korban berncana alam ,korban perang, korban dari konflik politik dari mereka yang dewasa dan serakah. Anak anak ini menetaskan air mata, anak anak ini harus menghadapi kehidupan keras dan kekurangan, hidup dalam dunia musibah, hidup dalam kekurangan, hidup dibumi tanpa harapan. Mari peduli dan hargai hidup dan kehidupan. Semoga foto anak anak korban bencana topan haiyan ini bisa menggugah hati kita untuk bisa menderma, membantu sesama tanpa memandang status, agama, dan bangsa.
Credit image : google.com

Follow by Email

Blog Archive

Site Info