Kamis, 27 November 2014

MAZ-7907 kendaraan berat berjenis truk memiliki dimensi panjang 30 m, lebar 4,8m, tinggi 4,5m, dan berat 200 ton. Dibuat oleh Minski autamabilny Zavod ( MAZ ) Rusia sebagai kendaraan peluncur rudal.

MAZ-7907 memiliki transmisi listrik agak rumit tapi efisien dengan 24 roda.
Artikulasi frame dan stoke besar roda yang berdiameter hampir 2 meter memungkinkan mampu
membawa beban 150 ton di jalan tanah dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.
MAZ-7907 satu-satunya kendaraan dengan 24 roda.

maz 7907

Proyek MAZ dikembangkan pada akhir 1970-an, sasis yang dibuat pada tahun 1982. Semua karya disimpan dalam kerahasiaan tinggi dan sampai saat ini tak seorang pun tahu tujuan penciptaannya.

super truk maz 7907

truk panjang 30m

Di bawah proyek "Tselina-2" ada dibuat dua MAZ-7906 (16 × 16) unit pada tahun 1984,
pasangan lain unit MAZ-7907 24 × 24 pada tahun 1985.daya dukung kendaraan ini 150ton
memungkinkan bisa untuk mengangkut rudal seberat 100ton. Truk MAZ-7907 bisa dibilang super truk.
 

Kamis, 20 November 2014

Lagi males posting artikel tidak ada materi postingan yang menarik, yang bikin males nulis di blog adalah susah payah membuat sebuah artikel, eh orang cuma copy paste, yang lebih bikin sebel tanpa menyertakan link ke asal tulisan seperti materi dan gambar yang banyak di publikasikan tanpa permisi. sudah banyak juga blog tukang copy saya laporkan ke google tapi masih banyak juga yang gak punya perasaan nyuri konten orang lain. Yang lebih parah blog pencuri malah nyari duit dari google adsense. Belum lagi blog dengan auto generated, orang nulis dia nyuri dari feed blog korban termasuk saya.

Ngilangin jenuh, belakangan lebih banyak browsing lihat gambar gambar lucu atau sekedar cari lagu favorit. Kebeneran lagi tren anget soal kenaikan BBM 2014 ini, karena saya tidak begitu ikut tranding topik dalam membuat artikel blog apalagi mengejar tag terkini dalam google pencarian.  Soal SEO yang begitu dipikirkan yang penting pengunjung betah dan tidak membaca artikel sampah.

Ini gambar yang cukup lucu soal kenaikan harga BBM 2014, tapi jangan salah arti apalagi mencoba terkesan memojokan seseorang, ini cuma bahasa gambar yang mudah dicerna dan cukup menghibur. Semua dikumpulkan dari google image.

cuma hujan yang gak pernah naik seperti bbm
 Cuma hujan yang tidak pernah naik seperti BBM

 Klo pekerja SPBU seperti ini, bbm naik gak ngaru, justru tambah antre

gambar konyol soal bbm
 Inget zaman pak Harto, walau hidup sederhana tapi tenang tidak seperti sekarang banyak orang munafik, tapi kasian, baru naikin BBM sudah di lengserkan..coba setelah dia tidak ada, negara sepertinya jadi kaki lima, obral semua aset negara.

gambar bbm naik
 BBM naik, yang mikirin orang orang kecil seperti ini dimana?? jangankan naik kendaraan jalan kaki lewat jembatan saja harus menyabung nyawa. Ingin baca artikel baca postingan sebelumnya DISINI

gambar lucu bbm naik
Makin banyak yang stress karena semua pasti naik karena BBM naik, arhirnya banyak yang putus asa dan bunuh diri dan sebagainya, menambah banyak jumlah pocong, he..he..he.

Gambar Obama ini mungkin yang paling mengenai soal kenaikan harga bbm 2014 oleh pemerintahan JOKOWI..Sindiran bagus buat mereka yang hanya mikirin diri sendiri dan ambisi sendiri padahal kehidupannua sendiri pas pas-an. Belui tempe saja masih nawar.

gerobak sapi
Yang jual mobil dan motor makin banyak, dealer dan leasing perang harga, mulai cash dan kredit, luas jalan sudah tidak dipikirkan yang penting penjualan lancar. Yang untung siapa??, wong cilikkah??

gambar nenek gaul soal bbm
Klo bagi rakyat bawa yang selama ini masih manut manut, memang dak banyak mikir yang penting dapet jatah, terkadang tidak tahu cuma jadi alat bahkan pemanis politik kekuasaan.

gambar lucu banget soal bbm
Pabrikan kendaraan juga rasanya belum ada yang menyumbang untuk bencana alam apalagi nyumbang buat subsidi bbm rakyat kecil, bener tidak.

salam dua ribu
Entah kebeneran atau tidak, salam dua jari Jokowi ( Joko Widodo ) Presiden RI jadi icon soal kenaikan harga bbm yang naik dua ribu..wajar kalau anak kecil bisa bilang salam dua ribu.

salam gigit dua jari
Gambar yang ini mungkin sedikit nyentil bagi Bpk. JOKOWI.

Sekali lagi gambar adalah bahasa yang paling mudah dipahami oleh siapapun, mulai anak anak, remaja, bahkan orang tua. Bahasa kritikan sederhana yang mengandung banyak makna. Semua gambar dari google image, materi postingan asli tulisan tangan admin Cybermales.



Sabtu, 08 November 2014

Teach Me How To Dream By Robin McAuley

I only see things black and white
Never shades of gray
My eye don't work that way, no
I can't imagine fantasies
They never cross my mind
Could be why I'm lonely time to time
Only you
Only you can reach me now
Can you teach me how

Teach me how to dream
Help me make a wish
If I wish for you
Will you make my wish come true
I'm a stranger here
Strange as it may seem
Take me by the heart
Teach me how to dream

You lift me up and give me hope
every single day
I never dreamed that I
Could feel this way
When I'm down
I know where I'm gonna turn
I've got so much to learn

Teach me how to dream
Help me make a wish
If I wish for you
Will you make my wish come true
I'm a stranger here
Strange as it may seem
Take me by the heart
Teach me how to dream

And when I turn out the lights
I turn to you for my inspiration
Long as we're together
You and me
We're gonna dream forever

Teach me how to dream
Help me make a wish
If I wish for you
Will you make my wish come true
I'm a stranger here
Strange as it may seem
Take me by the heart
Teach me how to dream

Ini Video "Teach Me How To Dream By Robin McAuley" di  Youtube.com, silahkan dinikmati jika rekan memiliki kesan tersendiri dengan lagu ini.

Untuk mendownloadnya menjadi mp3 silahkan di convert saja dengan tools online yang bisa sobat baca di postingan saya sebelumnya Klik Disini. Walau termasuk lagu hardrock lawas, tapi masih punya kenangan tersendiri serta bisa menghibur hati.
 

Jumat, 07 November 2014

Memakai cincin tiap orang berbeda, ada dijari tangan kanan, ada juga yang menggunakan cincin pada jari tngan kiri. Kebanyakan kita memakai batu cincin atau batu permata mungkin hanya tahu hanya sebatas cincin kawin yang selalu melekat dijari manis. Untuk penyuka batu mulia mulai dari batu akik dan permata lainnya, mungkin gimana atau yang mana pas dengan jari tangan saja. Berikut akan dijabarkan arti dan makna memakai cincin pada jari tangan. Untuk mengetahui cara memakai cincin batu permata tidak salahnya mencoba mengerti maksud memakai cincin pada tiap jari tangan.

arti dan makna memakai cincin pada jari tangan

1. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada ibu jari atau jempol melambangkan kemauan dalam diri seseorang, dan yang paling independen dari semua jari. Jari ini terhubung dengan batin seseorang. Jika Anda telah diberitahu untuk memakai cincin di jari ini, Anda akan harus sangat waspada terhadap semua perubahan yang terjadi dalam hidup Anda. Cincin kemudian akan membantu untuk meningkatkan kemauan Anda. Batu disukai untuk ibu jari yang ruby dan garnet. Ibu jari berkaitan dengan ego yang murni

2. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari telunjuk (Jupiter) mewakili otoritas, kepemimpinan dan ambisi. Jari ini dianggap mewakili jenis tertentu kekuasaan. Hal ini terutama terlihat pada zaman dahulu ketika raja-raja yang kuat memakai cincin di jari telunjuk mereka. Dengan demikian, mengenakan cincin di jari ini akan membantu Anda mendapatkan dorongan dalam arah ini. Batu disukai untuk jari telunjuk adalah Blue Topaz dan amethyst ( kecubung ungu ). Jari Telunjuk berkaitan dengan kebijaksanaan.

3. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari tengah (Saturnus) merupakan individualitas seseorang, dan berhubungan dengan tujuan hidup kita. Terletak di tengah-tengah, melambangkan kehidupan yang seimbang. Mengenakan cincin di jari ini memungkinkan seorang individu untuk membedakan antara benar dan salah. Batu disukai untuk jari tengah adalah kuarsa dan karang. Jari Tengah berkaitan dengan kekuatan kemauan.

4. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari manis (Apollo). Ini jari tangan kiri memiliki hubungan langsung dengan hati. Oleh karena itu, cincin kawin yang dikenakan di jari ini. Ini juga merupakan emosi (kasih sayang) dan kreativitas dalam diri seseorang. Mengenakan cincin di tangan kanan akan membantu Anda untuk menjadi lebih optimis dalam hidup Anda. Batu cincin atau batu permata yang cocoki untuk jari manis adalah giok dan batu bulan. Jari Manis, berkaitan dengan tenaga atau vitalitas tubuh

5. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari kelingking (Mercury) mewakili segala sesuatu tentang hubungan. Jari ini adalah semua tentang asosiasi kita dengan dunia luar dibandingkan dengan ibu jari. Jari kelingking ini merupakan sikap kita terhadap orang lain. Mengenakan cincin di jari ini akan membantu seseorang untuk meningkatkan hubungan mereka, terutama dalam hal perkawinan, dan membantu meningkatkan hubungan bisnis juga. Hal ini juga membantu untuk mengubah sikap seseorang terhadap hubungan untuk lebih baik. Kreativitas dikaitkan dengan emosional serta hal-hal material. Batu disukai untuk jari kelingking adalah kuning dan citrine. Jari Kelingking, berkaitan dengan kekuatan kejiwaan.

Kemudian dapat juga ditambahkan bahwa bagian kiri dari tubuh adalah untuk menerima getaran dan bagian kanan dari tubuh untuk mengirimkan getaran, terutama pada kepala bagian kiri dan kanan.

Jadi dimana anda akan memakai batu cincin anda? di tangan kanan atau tangan kiri tergantung niat anda sendiri. Intinya untuk memancarkan pengaruh ke luar pakailah di sebelah kanan tubuh , untuk mempengaruhi diri sendiri pakailah di sebelah kiri tubuh.

Dikutip dari berbagai sumber.

Buat rekan yang baru hobby batu permata, batu akik atau batu cincin, tidak salah mencoba mengenal dan memahami arti warna pada batu cincin yang akan digunakan atau memang sudah dimiliki. Dengan memahami arti warna batu akik atau batu permata, mudah mudahan akan lebih mengerti makna dibalik warna batu cincin yang sobat gunakan. Berikut arti warna batu permata secara umum dan warna yang cocok menurut bulan kelahiran anda :

1. Ungu, batu permata warna ini meliputi jenis Kecubung/Ametis dan Turmalin ungu. . Jenis ini masih berkaitan dengan sumber energi di bagian kepala sebagai cakra ketujuh. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang sangat membantu menumbuhkan ketenangan, mengurangi energi yang negatif, lebih banyak menghasilkan getaran feminim, dan baik untuk membantu pengembangan batin yang positif.

2. Biru Tua dan Indigo, batu permata warna ini meliputi jenis Safir, Turmalin, dan batu-batu yang berwarna agak biru tua atau indigo. Jenis ini berkaitan dengan cakra yang keenam yang terletak di tengah kening kepala. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang membantu menumbuhkan kebijaksanaan, mengembangkan intuisi, memperkuat mata dan telinga, memperkuat daya ingat, bahkan membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia halus.

arti warna batu permata

3. Biru Muda, batu permata warna ini meliputi jenis Pirus, Akuamarin, Topas biru, Malasit biru, Kwarsa biru, dan Turmalin biru. Jenis ini berkaitan dengan cakra yang kelima yang terletak di tenggorokan. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang membantu untuk lancar berbicara dan bernyanyi, menyehatkan bagian leher, tenggorokan, pundak dan membantu manusia menjadi lebih bijaksana serta belas kasih.

4. Hijau, batu permata warna ini meliputi jenis Giok, Jamrut, Malasit hijau, Peridot, Turmalin, Kalsit hijau dan Mata Kucing yang hijau. Jenis ini berkaitan dengan cakra yang keempat yang terletak di daerah dada/jantung. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang membantu untuk memperkuat jantung, menumbuhkan kasih sayang, menambah kesadaran materi/kebendaan, memperkuat otot-otot syaraf dan dapat mengurangi emosi yang negatif.

5. Kuning, batu permata warna ini meliputi jenis Berlian kuning, Mata Kucing kuning, dan Kwarsa yang kusam. Jenis ini berkaitan dengan cakra yang ketiga yang terletak di dekat pusat/puser. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang membantu untuk menambah energi jantan/maskulin, memperkuat kemauan dan memperkuat tubuh secara umum.

6. Merah Jingga, batu permata warna ini meliputi semua jenis Akik terutama yang mengarah ke warna merah jingga. Jenis ini berkaitan dengan cakra yang kedua yang terletak sedikit di bawah pusat. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang membantu memperkuat daya kemampuan sex dan memperkuat daya kreatif.

7. Merah Jambu (Pink), batu permata warna ini meliputi jenis Kwarsa Ros, Turmalin, Garnet, dan Giok yang berwarna merah jambu. Jenis ini berkaitan juga dengan cakra yang keempat yang terletak di daerah dada/jantung. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang membantu untuk menambah kehalusan cinta, kehangatan yang damai dan positif.

8. Merah, batu permata warna ini meliputi jenis Mira, Jasper, dan Garnet. Jenis ini berkaitan dengan cakra yang pertama yang terletak di daerah pinggul/tempat duduk. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang menumbuhkan hawa panas, menambah tenaga tubuh karena mempengaruhi peredaran darah dan menjadikan lebih giat bekerja.

9. Coklat, batu permata warna ini meliputi jenis Mata Harimau, Akik, Topas coklat, Jasper, dan kwarsa yang kusam seperti berawan. Jenis ini berkaitan dengan daerah paha. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang menambah ketenangan, memperkuat kaki bagian paha dan menjadi penyalur “tenaga” ke bawah (menurut kebatinan).

10. Abu-Abu, batu permata warna ini meliputi jenis Akik, Mutiara yang abu-abu, Mata Kucing yang abu-abu dan Kwarsa kusam. Jenis ini berkaitan dengan bagian tengah kaki/betis. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang memperkokoh kaki, menambah ketabahan dan menjadi penyalur “tenaga” ke bumi.

11. Hitam, batu permata warna ini meliputi jenis Akik, Oniks, Safir Hitam/Nilam, dan semua jenis batu yang berwarna hitam kelam. Jenis ini berkaitan dengan telapak kaki. Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang memperkuat daya fokus (ketekunan dalam urusan duniawi), keteguhan, ketabahan kaki, menambah ketenangan dan menjadi penyalur “tenaga” ke bumi.

12. Putih, batu permata warna ini meliputi jenis Berlian putih, Kwarsa yang jernih, Mutiara putih, Akik putih yang transparan dan Kalsit. Jenis ini berkaitan dengan sumber energi di bagian kepala (embun-embun) yaitu cakra tertinggi (ketujuh). Jenis batu permata warna tersebut menghasilkan getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmoni, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh. Mutiara putih dan kalsit berkaitan untuk membantu menumbuhkan getaran-getaran untuk tulang, rambut, dan kuku.

Batu cincin atau batu permata anggaplah hanya perhiasan untuk mempercantik jari jemari tangan, warna adalah bias dari keindahan sebuah perhiasan.  Semoga bermanfaat.


Follow by Email

Blog Archive

Site Info