Kamis, 23 April 2015

Seorang anak perempuan asal Kanada berlibur ke pantai di Zushi, Kanagawa, Jepang bersama ayahnya Martin Springall. Sang ayah memotret anak perempuannya kemudian menyadari keanehan di hasil fotonya, ada sesuatu yang tampak seperti kaki hantu samurai! Mirror, Kehebohan di internet berawal saat foto ini diunggah ke situs jejaring sosial Reddit, seperti saat dilihat detikTravel, Rabu (22/4/2015). Foto tersebut diunggah oleh teman dari ayah sang turis cilik, dengan akun Reddit Obiaruf.


Pengguna Reddit ini menjelaskan, saat foto tersebut diambil saat tidak ada siapa-siapa di pantai. Sang ayah yang memotret anak perempuannya itu, mengambil foto beberapa kali di posisi yang sama dalam waktu sekitar 2 menit.

Saat melihat hasilnya, ada 1 foto yang menarik perhatian. Di belakang si anak perempuan ada sepasang kaki dengan celana dan sepatu boots hitam, tanpa badan dan kepala. Penampakan itulah yang diyakini sebagai hantu samurai.

Hal ini disebabkan karena sepatu tersebut mirip seperti yang dipakai para samurai Jepang di masa lalu. Selain itu, lokasi pantai juga disebut-sebut dekat dengan komplek makam samurai.

Foto ini pun menarik banyak komentar dari para pengguna Reddit lain. Banyak yang mengatakan bahwa foto tersebut telah diedit Photoshop. Ada pula yang berkomentar bahwa itu adalah sepatu yang digunakan oleh turis yang kebetulan sedang lewat.

penampakan hantu samurai

"Benar-benar terlihat seperti ada seseorang yang beridri di belakang gadis itu. Tidak ada kaitannya dengan aktivitas paranormal, yang terlihat hanya seseorang yang masih hidup menggunakan boots dan celana berwana gelap," ujar akun Jack_Shid.

Walaupun begitu, tak sedikit pula yang meyakini bahwa foto itu asli. Beberapa akun meyakini bahwa yang menggunakan sepatu boots tersebut benar-benar hantu.

"Saya percaya bahwa itu adalah seragam angkatan laut pada Perang Dunia II. Kakek saya dulu ada di Okinawa Jepang pada Perang Dunia II dan saya mengenali apa yang digunakan pria di latar foto itu," kata akun infinity_machine.

Tidak di Indonesia tidak di luar sana, yang namanya penampakan jadi buah bibir, hantu prajurit samurai atau lebih cocok penampakan hantu ninja.



1 komentar:

  1. Kayaknya fotonya tidak asli,alias editan.
    Kalau diamati dari bentuk sepatu boots dan jahotan sol sepatu yang digunakan 'hantu' bukan ciri khas boots tentara jepang.

    BalasHapus

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971