Kamis, 01 Desember 2016

Aksi Damai 212

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

زُيِّنَ لِلَّذِينَ كَفَرُوا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا وَيَسْخَرُونَ مِنَ الَّذِينَ آمَنُوا ۘ وَالَّذِينَ اتَّقَوْا فَوْقَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۗ وَاللَّهُ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ


( zuyyina lilladziina kafaruu alhayaatu alddunyaa wayaskharuuna mina alladziina aamanuu waalladziina ittaqaw fawqahum yawma alqiyaamati waallaahu yarzuqu man yasyaau bighayri hisaabin )

Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu lebih mulia daripada mereka di Hari Kiamat. Dan Allah memberi rizki kepada orang-orang yang dikehendakiNya tanpa batas.”  (QS: Al-Baqarah: 212)

Semoga Aksi damai 212 ( 2-12-2016 ) berjalan damai, dan hati hati dengan pihak pihak, kelompok kelompok yang diluar aksi damai yang ingin mengambil kesempatan dan tidak bertanggung jawab, yang menginginkan ketidak stabilan keamanan dan politik di Indonesia.  Jangan terpancing isu yang menyesatkan. Percayakan kepada TNI Dan POLRI yang mengatur keamanan. Damai Indonesiaku. (RR.)



0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971