Selasa, 15 Mei 2018



"Langit Malam penuh bintang,Memancar Bagaikan liontin
Bulan Ramadhan Bentar lagi datang, mohon maaf lahir dan bathin"

 Saya..Ryan Riyanto admin blog ini, mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 1439H yang insya Allah akan dimulai pada tanggal 17 mei 2018.

Saya juga mohon maaf lahir dan batin kepada semua yang sering berkunjung maupun yang baru berkunjung ke blog saya ini, saya yakin diantara postingan saya pasti ada artikel yang kurang berkenan atau bahkan tidak layak atau memang terkesan negatip, mohon kiranya dimaafkan, atau lebih baik beritahukan kepada saya mana mana artikel yang harusnya saya hapus.

Kita sama sama ingin menjalankan puasa dan hidup ini secara bener, terlepas dari banyak salah dan dosa dimasa lalu, dan berharap di ramadan tahun ini akan lebih baik dari rahun kemarin, dan ingin beroleh berkah dan rahmat Allah SWT di akhirat kelak.

Sekali lagi saya ucapakan selamat menjalankan puasa ramadan 1439H, semoga puasa kita nantinya diterima oleh Allah SWT dan selalu dalam bimbingannya, amin ya rabbal allamin. 

 

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971