Rabu, 02 November 2011

Demokrasi Setan Versi Tuan Demokrasi Dunia, salah satu korban demokrasi ala setan adalah negara Libya, Kita Khadafi terkenal memiliki pengawal pribadi wanita yang cantik cantik.beberapa diantaranya tewas mengenaskan disaat konflik yang terjadi di Lybia. Wanita wanita cantik pengawal pribadi khadafi ini tewas setelah sebelumnya diperkosa dan dianiaya oleh para pemberontak yang selama ini meneriakan yel yel demokrasi, kebebasan yang bablas..ini contoh negara terakhir yang jadi target mainan tuan si pemilik ide demokrasi dunia.





itu sebagian contoh korban negara yang menyuarakan lagu demokrasi setan, masih banyak yang lebih parah dari itu. Jadi klo kita simak dan renung lagi apa memang harus begini dan selalu begini pada saat orang orang yang katanyamerasa diri mereka tidak bebas hidup dalam sebuah negara yang tidak ada kebebasan demokrasi..?? makna demokrasi itu apa..?? Negara Tuan Pencetus dan pendobrak suara demokrasi di seluruh dunia itu mana..?? melihat aksi sadis dari tiap aksi ingin mendapatkan demokrasi di tiap negara.

Tuan Sponsor lagu demokrasi di dunia selalu bangga bisa menjatuhkan lawan yang dianggep sandungan bagi negaranya.Mana suara rakyat kalian sebagai masyarakat tuan demokrasi dunia..?? selalu saja kalian gembira melihat orang yang kalian anggep musuh
jatuh dan terguling..mana mata kalian jika melihat korban korban akibat ulah kalian.

Buat negara dan rakyat negara lain yang belum dan akan menjadi target tuan demokrasi, pikirkan lagi.
siapa yang menang dalam demokrasi..?? rakyat anda, negara anda..?? atau tuan adidaya si tuan demokrasi..??
cukuplah korban yang sudah berguguran..negara yang berjatuhan karena nafsu politik kebebsan yang kalian eluhkan "demokrasi ala setan"



0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini