Kamis, 01 Desember 2011

Perang perang lagi, perang pikiran, perang mulut, perang kekuasaan dan perang kekuatan demi gengsi buat merekamereka yang katanya dewasa dan berwibawa, demi arogan dan emosi harga diri, demi ambisi dan kekuasaan, semua karena racun politik, terompet politik. Siapa lagi yang jadi korban klo sudah bicara perang, siapa saja terlibat dan dilibatkan termasuk Anak Anak Kecil yang harus Wajib dan dididik ala Militer seperti Di Korea.


ini contoh kasus ekploitasi berlebihan terhadap anak anak, untuk mengahadapi jika keadaan terus memanas dan terjadi perang warga korea mulai bersiap siap, siap pindah, migrasi dan mempersipkan warganya termasuk anak anak ini, mereka didik ala militer yang kejam keras dan tanpa perasaan, itulah meliter tidak ada kamus cengeng, tapi ini anak anak dengan fisik yang masih kecil banget harus dibentuk fisik dan kekuatan mental ala orang dewasa, ngawur..!! ngawur banget.






Mereka mereka ini yang harus dilindungi bukan anak anak ini yang harus jadi korban perang dan politik kotor, pakah tidak pernah berkaca dan melihat kebelang sejarah dan akibat perang buat kehidupan, cintailah damai, andai tiada politik mungkin dunia ini akan damai, tapi itulah politik itu corong propaganda iblis buat menghancurkan hati manusia.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini