Jumat, 26 Agustus 2011

Belum punya SMS yang pas buat Hari Lebaran Idul Fitri 1432H nanti, ini ada koleksi SMS Ucapan Idul Fitri versi bahasa Inggris, Jawa, Campuran dan lain sebagainya tersedia disini. Sebagai salah satu cara yang tepat untuk menyambung silaturahmi bagi kita yang mempunyai saudara jauh dan tidak bisa bertatap muka secara langsung. Maka dari itu SMS Ucapan Idul Fitri mampu mewakilkan perasaan dari lubuk hati kita untuk menyampaikan maaf. Dibawah ini kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri  Kalau dirasa penting tinggal tekan Ctrl + D untuk membookmark postingan ini.


    ***
    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 143..H.
    Minal ‘Aidhin wal faidzin,
    mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT.

    ***
    Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan.
    Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf.
    Dengan segala kerendahan hati
    Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf..
    Minal aidin wal faidzin..

    ***
    Sebening fiber optic..
    setinggi tower antena radio..
    secepat broadband access..
    Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya..
    Minal a’idzin wal faidzin..

    ***
    “Hari ini adalah hari-hari Allah,
    tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka.
    Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu”
    Taqabalallahu Minna Waminkum..

    ***
    Anak Kodok Makan Ketupat,
    Makan Ketupat Sambil MeLompat
    Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
    Pake SMS pun, “No What-What”
    Taqobbalallahu minnawaminkum,
    tetap semangat dan dahsyat!

    ***
    Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
    Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku..”
    Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2010..”
    Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
    Elton John said “Sorry seems to be the hardest word..”
    Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
    nggak sopan..”
    I said “Minal Aidin wal faizin..”

    ***
    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita
    Bersama di jalanNYA. Amin..

    ***
    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

    ***
    hari demi hari telah di rasakn,,
    minggu demi minggu telah terlewati,,
    bulan demi bulan telah di lalui,,
    tahun demi tahun telah berganti.
    seiring berjalannya waktu,,
    segalanya biaa terjadi.
    mungkin di jalan itu pernah terjadi ke khilafan ato kesalahan.
    namun tak ada salahnya kita saling memaafkan di hari yang fitri ini,,
    minal aidin wal faidzin,, moHon maAf lahir bathin.
    met hari raya idul fitri 143.. H.

    ***
    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh.
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung.
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….
    Dihari yang suci ini ijinkan kami sekeleluarga
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..

    ***
    Aduh, duh duh.
    Aye mesti berkate ape ye..
    puisi ude kebanyakan,
    sajak ude pasaran.
    Ampir semua sms bunyinye same aje.
    Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?

    ***
    Maaf aku gak bisa berpuisi.
    Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas
    Aku mengucapkan selamat Idul Fitri 143..H.
    Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat.

    ***
    Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
    Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1427 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

    ***
    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

    ***
    Sunset ramadhan beranjak pergi,,
    berganti fajar syawal di pagi hari..
    membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan,,
    menebar berkah di hari kemenangan…
    Met Idul Fitri 143.. H
    Mohon maaf lahir & bathin

    ***
    L-ive is go on,
    E-verything reborn again,
    B-ut
    A-ll of d sin &
    R-egret still inside in me,
    A-nd I wanna say
    N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

    ***
    u!+vq uvp J!Hv7 A£vvw uo­How u!z!vA£ 7vm u!z!v 7vu!w .
    uv> A£vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’
    n7v7 vsvw Wvp uvHv7vs3> Hv7vpv vsop ..
    Bacanya dibalik ya…

    Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
    Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    *****
    Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
    Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
    Taqobalallahu minna wa minkum

    *****
    Mata bisa salah lihat
    Kuping bisa salah dengar
    Mulut bisa salah bicara
    Hati bisa salah sangka
    Di hari yang fitri ini
    Mohon maaf lahir dan bathin

    *****
    Jika aku tak memberi maaf

    Bukan karena aku tak mau memberi maaf
    Tetapi engkau tak punya salah
    Maaf apa yang harus kuberikan?

    *****
    Jika aku memberi maaf
    Bukan karena engkau meminta maaf
    Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
    Setulus hati, seikhlas niatku
    Meski tanpa kau minta

    *****
    Jika aku meminta maaf
    Bukan karena hari ini Lebaran
    Tetapi karena Ridho Allah SWT
    Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
    Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
    Dengan segenap cemas dan sesal
    Aku memohon maaf

    ****
    Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

    kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

    tumbar merico kecap asing

    nyuwun ngapuro lahir lan batin

    ****
    Kapanpun lebarannya, ucapannya:
    Taqaballahu minna wa minkum

    minal aidzin wal faizin

    mohon maaf lahir dan bathin

    ****
    Untuk sobat dekat

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

    eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
    sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
    gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
    MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
    jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
    bAgIaN dArI dIrI gUe
    MeT pUaSa Ya!

    Untuk orang tua/ayah/ibu

    Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
    semata untuk kebahagian aku
    Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
    mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
    Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Ananda, Irwan di Jogja.

    Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

    Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu.
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
    Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

    Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Irwan & Keluarga

    Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

    Untuk pacar icon smile Kumpulan Sms Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri (Wajib Punya)

    Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
    Segalanya adalah untukmu.
    Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
    selalu saja ada kata dan kesalahan
    yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
    Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
    Bersama 1000 cinta, Aa.

    Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
    namun tidak lebih banyak aku bisa
    membuat kamu ceria dan bahagia.
    Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
    untuk dapat lebih membahagiakanmu.
    Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
    benang-benang pengertian diantara kita.
    Aa, lahir dan bathin.

    Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
    Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
    Tapi aku 100% cinta kamu.
    Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
    I Love U.

    Untuk istri

    Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
    mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
    Ramadhan tahun ini semoga kembali
    menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
    Selamat beribadah puasa ya Bu,
    jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    1000 Kisses, Ayah.

    ****

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…

    ****

    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.
    Maafkan segala kesalahan.

    Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.

    (1) Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng RiyadinIdul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.

    (2) Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat&khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri

    (3) Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, SelamatIdul Fitri

    (4) Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf lahir dan batin.

    (5) SMS Berbalas sambung:

    Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya

    Dan puncak kroniknya.. lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1431H

    Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam

    (6) Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam

    (7) Lima tangkai sedap malam:
    Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.
    Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.
    Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.
    Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah.
    Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.
    “Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”

    (8) Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamatidul fitri.

    (9) Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamatidul fitri mohon maaf lahir dan batin.

    (10) Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.
    —
    Orang Ganteng Orang Jelek.
    Gue Ganteng Elo Jelek.
    Lebaran dah Dateng
    So Maafin Gw Jek

    Mohon Maaf Lahir Bathin
    —
    Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)

    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

    Selamat Hari …… ,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
    duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
    risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

    ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI

    Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran lewat sms

    Mawar berseri dipagi Hari
    Pancaran putihnya menyapa nurani
    Sms dikirim pengganti diri
    SELAMAT IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    ???? ???? ??? ????
    Selamat hari raya idul fitri 1429H.
    Mohon maaf lahir dan bathin ya..

    Sebelum Ramadhan pergi
    Sebelum Idul fitri datang
    Sebelum operator sibuk
    Sebelum sms pending mulu
    Sebelum pulsa habis
    Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    Aneka sms ucapan selamat Lebaran

    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin

    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
    Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
    Selamat Idul Fitri

    Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

    Melati semerbak harum mewangi,
    Sebagai penghias di Hari fitri,
    SMS ini hadir pengganti diri,
    Ulurkan tangan silaturahmi.
    Selamat Idul Fitri

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    SMS Selamat Idul Fitri 1431 Hijriah indah

    Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri

    Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.”

    Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
    Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
    Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
    Di dunia nyata, dalam segala gerak..
    Di sepanjang nafas Dan langkah..
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Kumpulan SMS Lebaran 1431H

    Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah Ada
    Tuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Fitri

    Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
    Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
    MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin.

    Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri

    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
    Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
    Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
    Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
    Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
    Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

    Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

    Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri

    Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1431 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

    Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1431H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

    Ucapan Lebaran Bahasa Daerah

    Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    mEt hArI RaYa IduL fiTrI
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

    *****
    Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

    kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    *****

    Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
    Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

    *****

    Sekalian saya mau mengucapkan
    Selamat Iedul Fitri 1431 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

    *****

    Sayup terdengar takbir berkumandang
    Tanda Ramadhan akan lewat
    Ampunan diharap, barokah didapat
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    *****

    Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
    Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
    Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”
    Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
    Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
    Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
    I said “Minal Aidin wal faizin..”

    *****

    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H

    *****

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum

    *****

    Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

    The holy and beautiful Syawal will come soon
    There is no word proper to welcome it
    Except the word of pray and forgiveness
    My Majesty if you forgive all my fault
    And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

    *****

    Orang yang paling mulia adalah
    Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
    Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

    *****

    Bulan Ramadhan telah berlalu
    Dan hari Kemenangan telah datang
    Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

    Dari gelimang dosa

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    *****

    Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    *****

    Ramadhan telah surut
    Hari yang Fitri telah terbit
    Maaf kumohonkan
    Agar hati bersih dari dosa
    Minal Aidin wal Faizin

    *****

    Let’s write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

    *****

    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    *****

    Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku

    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1431 H

    *****

    Andai tangan tak kuasa menjabat
    Setidaknya kata masih dapat terungkap
    Setulus hati mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
    Ridho Allah dan berkahNya

    Menyertai hambanya
    Yang saling ucapkan maaf
    Dan memberi maaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Maaf Lahir Bathin

    *****

    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

    *****

    Sepuluh jari kutangkupkan
    Maaf Lahir Bathin kupohonkan
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin

    *****

    Gema takbir bergumpal didalam dada
    Idul Fitri seratus meter lagi

    *****

    Semoga kesucian hati
    Tidak hanya untuk Idul Fitri
    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

    *****

    Ramadhan akan berlalu
    Jiwa bersih membalut kalbu
    Dengan kerendahan hati
    Mohon diberi maaf yang suci
    Selamat idul fitri 1431 H
    Minal aidin wal faizin

    *****

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

    *****

    Esok adalah harapan..
    Sekarang adalah kenyataan..
    Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
    Ketika tangan tak mampu berjabat,
    Kaki tak dapat melangkah.
    Hanya hati yang mampu berbisik,,
    ”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

    sudah ramai orang di pasar
    penuh sesak orang di warung makan
    beli baju di pasar besar
    belum puasa udah mikir lebaran

    L-ive is go on,
    E-verything reborn again,
    B-ut
    A-ll of d sin &
    R-egret still inside in me,
    A-nd I wanna say
    N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

    Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu..
    Semoga menitis ke lembaran baru
    dan membuka ribuan pintu maaf,
    Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,
    “SELAMAT IDUL FITRI 1431 H”
    Mohon maaf lahir batin

    Orang Ganteng Orang Jelek..
    Gue Ganteng Elo Jelek..
    Lebaran dah Dateng
    So Maafin Gw Jek..
    “Mohon Maaf Lahir Bathin”

    Satukan tangan, satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
    Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini…
    minal aidzin walfaidzin

    Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda..
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H ..

    Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2
    Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir
    Ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”
    Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara..
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa..
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama..
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri
    Mohon maaf lahir Dan batin

    Beningkan hati dengan dzikir
    Cerahkan jiwa dengan cinta
    Lalui hari dengan senyum
    Tetapkan langkah dengan syukur
    Sucikan hati dengan permohonan maaf
    Met Hari Raya Idul Fitri
    Taqobbalallahu minna wa Min’kum
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    “Mohon Maaf Lahir dan Batin” icon wink Kumpulan Sms Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri (Wajib Punya)

    3 tips SMART biar Lbaran HEPI & dapat SIMPATI
    - buka Hati Xtra-Large
    - Aktf dan EXIS silaturahmi
    - Saling bermaafan karna kita INsan berDOsa seSAT
    Mari MENjmpuT Ampun dan RIdo Allah
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Met Lebaran ya..

    Masih ada harapan untuk perubahan,
    Masih ada cinta untuk pengabdian,
    Masih ada asa untuk berkarya,
    Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang.
    Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas.
    Mohon MAAF jika ada kata2 & sikap yang kurang berkenan dihati
    Atas segala khilaf.
    Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia..
    Minal aidzin wal faidzin..

    Jika hati ini seringkali jengkel,
    Jadikan ia jernih sejernih XL,
    Jika hati ini seringkali iri,
    Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
    Jika hati ini seringkali dendam
    Jadikan ia penuh kemesraan FREN
    Jika hati ini seringkali dengki
    Jadikan ia penuh SIMPATI
    Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
    Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
    Raihlah HOKI
    Raihlah JEMPOL dari Illahi

    Assalamu’alaikum
    Encang/ing, enyak, babeh, ama sudara2..
    Maapin ya wat semua kekhilafan ane,
    nyok kite brsihin ati kite dangan saling memaapkan..
    Minal a’idzin wal faa idzin,
    mohon maaf lahir & bathin..
    Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim..

    Apabila ada langkah yang membekas lara,
    Apabila ada kata yang merangkai dusta,
    dan ada tingkah yang pernah menoreh luka..
    dibulan ampunan ini mohon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya..
    Selamat Idul Fitri.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1430 H.
    Bahan yg disediakan:
    -1 potong rasa bersalah
    -2 kg kasih sayang
    -1 kg rasa menyesal d+
    -2 kg saling memaafkan

    BUMBU:
    -1 ons ikhlas
    -1 grm tawakal
    -1 kg kebaikan
    -3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
    Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
    & ketulusan hati
    dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
    Minal a’idzin wal faidzin,,

    Mari kita setting NIAT,
    upgrade IMAN,
    download SABAR,
    delete DOSA,
    approve MAAF,
    hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
    Minal a’idzin wal faa idzin..
Negeri China  dengan penduduk terbesar (1,5 milyar jiwa) di dunia ini memang menarik untuk terus dikaji. Bayangkan dengan kekayaan budaya yang telah tumbuh subur semenjak 5 ribu tahun yang lalu, Cina atau Tiongkok pasti punya banyak sisi-sisi menarik di mata orang asing, tak terkecuali kita. Yang kita tahu dari saudara tua ini sayangnya terbatas pada pola-pola stereotip yang sempit sehingga kita cenderung memberi stempel yang cenderung hitam putih pada bangsa besar ini.


Kini dengan prestasi ekonominya sebagai kekuatan ekonomi nomer dua dunia, segala aspek tentang Cina sebenarnya patut kita kaji. Banyak pakar sepakat abad ini milik Asia, dan salah satu budaya dominan yang akan banyak mewarnainya adalah budaya Cina. Namun menariknya, karena Cina belum lama beranjak dari statusnya sebagai negara berkembang, banyak hal yang bisa kita temui di Cina rasa-rasanya juga kerap kita dapati di Indonesia.



















Namanya Dea Tunggaesti yang  tengah menjadi bibir bukan saja karena statusnya sebagai pengacara M Nazarudin tapi juga penampilannya yang menarik perhatian. Tak aneh, karena Dea ternyata berstatus sebagai 'mantan artis sinetron'.



dea-pengacara nazaruddin

Sinetron dan model adalah dua hal yang sempat digeluti Dea menjelang semester akhir saat menempuh program S-1 bidang hukum di Universitas Padjajaran. Perempuan yang memiliki campuran darah Pakistan, Arab, Belanda dan Solo ini mengkisahkan, pada saat mengejar gelar sarjana, dia memiliki banyak waktu senggang.

Setidaknya Dea sempat bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Namun karena sejak awal memang ingin berkiprah di dunia hukum, akting dan modeling pun ditinggalkan oleh perempuan kelahiran tahun 1982 itu.


Perempuan yang hobi memasak ini pun akhirnya menempuh program S2 manajemen di Universitas Gadjah Mada. Setelah mendapatkan gelar magister pada 2007, dia lantas berkerja untuk OC Kaligis dan Associates sampai namanya kembali terlambungkan di layar kaca seperti sekarang.

"Keluarga saya cukup mendukung saya berkiprah di dunia hukum," ujar ibu dari dua anak ini.

Dea saat ini tengah menempuh proram S3 di di Universitas Padjadjaran. Perempuan kelahiran Solo, 28 tahun yang lalu ini mengaku masih ingin menimba banyak ilmu dari OC Kaligis.
Yang ini foto dan benda tak dikenal atau unidentified flying object (UFO) melintas di langit London, Inggris, pada siang hari. Benda yang sering disebut piring terbang itu, sempat terekam oleh wartawan BBC yang tengah mengendarai mobil di jalan tol. Rekaman yang diambil dari selatan Bandara Stansted di Essex itu kemudian diposting di YouTube.
ufo-london
Dilansir The Sun, Jumat (19/8/2011), benda yang mengeluarkan sinar tersebut terbang berputar-putar dengan jarak cukup dekat. Beberapa saat kemudian, pesawat makhluk luar angkasa itu menghilang.
Pengamat UFO Nick Pope hingga kini belum bisa memberi detail rekaman. "Ini adalah video yang sangat menarik," katanya.
"Dengan asumsi rekaman asli, itu salah satu bagian paling aneh dari rekaman UFO yang pernah saya lihat selama ini."

Kamis, 25 Agustus 2011

Bootable CD with anti-virus scanner to repair your PC.
Bootable CD with anti-virus scanner, which can be used on computers with any operating system, regardless of any antivirus installed or not.

Zillya! LiveCD


ISO is a bootable disk. You need to burn the downloaded image to disk and boot your computer with the resulting disc. On the drive there is an antivirus scanner, a browser for accessing Web sites, file navigator.

Anti-virus scanner has the virus database of over 3 million records, as well as heuristic analyzer that can detect new malware. Give Zillya! LiveCD a try to fully assess its capabilities!

Here are some key features of "Zillya! LiveCD":

· Scan files on hard disks and the detection of all types of malicious programs;
· Treatment, removal, quarantining malware;
· Connect to the Internet and download any files and save them to disk;
· Manipulating files and folders on the disks of your computer (create, copy, move, delete).

Homepage: http://anonymz.com/?http://zillya.com/en/index.html

Link Download :
http://www.filesonic.com/file/1748226954/Zlive_en_sw.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/1748227024/Zlive_en_sw.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/1748226694/Zlive_en_sw.part3.rar
http://www.filesonic.com/file/1748256854/Zlive_en_sw.part4.rar
http://www.filesonic.com/file/1748185864/Zlive_en_sw.part5.rar

Rabu, 24 Agustus 2011

keripik-singkong-pedes

Resep Bahan Keripik Singkong Pedes :
  • 500 gram singkong, diiris tipis
  • 1 sendok teh air kapur sirih
  • 1 sendok teh garam
  • 750 ml air
Resep Bahan Balado Keripik Singkong Pedes :
  • 5 butir bawang merah, ditumbuk kasar
  • 5 buah cabai merah besar, ditumbuk kasar
  • 5 buah cabai merah keriting, ditumbuk kasar
  • 2 lembar daun salam
  • 1 sendok teh garam
  • 50 gram gula pasir
  • 1 sendok makan air asam jawa (dari 1/2 sendok teh asam jawa dan 2 sendok makan air, dilarutkan)
  • 3 sendok makan minyak untuk menumis
  • minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Keripik Singkong Pedes :
  1. Rendam singkong dalam larutan air kapur sirih, garam, dan air. Diamkan 15 menit. Cuci bersih.
  2. Tiriskan singkong. Goreng dalam minyak panas sedang sampai matang dan kering.
  3. Tumis bawang merah, cabai merah besar, cabai merah keriting, dan daun salam sampai harum.
  4. Masukkan garam, gula pasir, dan air asam jawa. Aduk sampai kental.
  5. Tambahkan singkong goreng. Aduk sampai terbalut rata.


Selamat mencoba
Resep Bahan Bakwan Taoge :

bakwan

  • 250 gram taoge, bersihkan
  • 2 batang seledri, iris halus
  • 2 batang daun bawang, iris halus
  • 150 gram udang, cincang kasar
  • 100 gram udang, tanpa kepala dan kulit
  • 100 gram tepung terigu
Resep Bahan Adonan Bakwan Taoge :
  • 150 ml santan cair/air
  • 1/4 sendok teh soda kue
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 3 buah bawang putih, dihaluskan
  • 1 butir telur, kocok sebentar
Cara Membuat Bakwan Taoge :
  1. Campur semua bahan adonan, aduk bersama telur kocok sambil dituangi santan/air sampi terbentuk adonan yang licin. Masukkan taoge, udang, daun bawang, dan seledri.
  2. Dengan api sedang, panaskan minyak cukup banyak. Celupkan sendok sayur cekung yang akan digunakan sebagai setakan. Angkat sendok setelah panas, isi dengan adonan, tambahkan 1-2 ekor udang utuh di atasnya, masukkan dalam minyak panas. Lepaskan bakwan dari sendok, goreng matang kecoklatan.
  3. Angkat dan tiriskan.

Selamat mencoba Resep Bakwan Kecamba ( Taoge )
Kue ini juga merupakan kue tradisional Indonesia yang cukup populer hingga sekarang. Kue yang dikenal dengan nama Kue Lumpang ini masih dijajakan di pasar-pasar tradisional.
Resep Bahan Kue Lumpang :

resep kue lumpang

  • 100 gram tepung sagu
  • 25 gram tepung beras
  • 100 gram gula pasir
  • 50 ml air daun suji
  • 150 ml santan cair
  • 1 sendok makan air kapur sirih
Resep Urap Kelapa Kue Lumpang :
  • 1/3 butir kelapa parut kasar
  • 1/4 sendok teh garam
Cara Membuat Kue Lumpang :
  1. Campur semua bahan tepung, gula, dan air daun suji. Aduk dan uleni sambil berturut-turut menambahkan : air kapur sirih dan santan sedikit demi sedikit sampai menjadi adonan yang halus.
  2. Di atas api sedang, didihkan air dalam panci kukus. Tuang adonan ke dalam 20 buah cetakan kecil yang dangkal, sampai hampir penuh.
  3. Kukus kurang lebih 45 menit sampai matang dan muncul cekungan di tengah kue.
  4. Angkat dari api, sajikan dengan urap kelapa.
  5. Urap Kelapa : campur kelapa parut kasar dan garam. Kukus kurang lebih 5 menit agar urap kelapa tahan lama.

Selamat mencoba Resep Kue Lumpang
Kue tradisional dari daerah Sumatera ini cukup terkenal dan populer. Kue ketan dengan isian kelapa parut yang manis memberikan cita rasa yang legit di lidah.
Resep Bahan Kue Bugis Ketan :


  • 250 gram tepung ketan putih
  • 300 ml santan cair dari 1/2 butir kelapa, didihkan
  • 1/4 sendok teh garam
  • daun pisang untuk membungkus
Resep Bahan Isi Kue Bugis Ketan :
  • 350 gram kelapa parut
  • 200 gram gula pasir
  • 1/4 sendok teh vanili
  • 150 ml air
  • 1/2 sendok teh garam
  • 350 ml santan kental dari 1 butir kelapa, beri garam, aduk rata
Cara Membuat Kue Bugis Ketan:
  1. Campur garam, tepung ketan hitam dan putih, tuangkan santan mendidih, uleni sampai adonan halus, bisa dibentuk menjadi kurang lebih 30 bulatan, sisihkan.
  2. Campur kelapa parut, gula, vanili, air, dan garam. Jerang di atas api kecil, sampai air habis, bagi kurang lebih 30 bulatan kecil.
  3. Pipihkan adonan tepung, beri adonan isi, bulatkan.
  4. Bentuk sepotong daun pisang lebar 8 cm menjadi kerucut, beri 2-3 sendok makan saus santan dan dan satu bulatan adonan, bungkus dan semat.
  5. Kukus hingga matang kurang lebih 45 menit.
Selamat mencoba Resep Kue Bugis Ketan

Selasa, 23 Agustus 2011


android aplikasi

a 5001 Amazing Facts v2.6.apk 4.18 MB
a 7 Widgets Media Plus v1.0.apk 550.44 KB
a 7 Widgets Organize Plus v1.0.apk 549.88 KB
a Absolute System Root Tool v1.6.5 ROOT REQ.apk 1.43 MB
a Advanced Facebook v3.6.11.apk 178.28 KB
a Advanced Task Manager v5.30.apk 417.35 KB
a Ambling BookPlayer Personal v2.07.apk 869.70 KB
a AnDrawing PRO v2.4.0.apk 2.25 MB
a Android Agenda Widget Plus v1.5.7.apk 1.37 MB
a Android Control Panel v3.3.4.apk 288.36 KB
a Animated Weather Widget&Clock Pro v2.6.0.apk 4.36 MB
a Animated Widget Contact Launch v1.2.0.apk 393.35 KB
a aTAKEphONE contact dialer v1.45.001.apk 530.46 KB
a Autodesk SketchBook Mobile v1.10.apk 7.24 MB
a Beautiful Widgets v3.3.4.apk 3.03 MB
a Better Keyboard 8 v8.4.1.apk 1.60 MB
a Better Keyboard UNLOCK KEY.apk 17.49 KB
a Better Terminal Emulator Pro v3.33.apk 243.37 KB
a Camera WiFi LiveStream v1.3.14.apk 714.17 KB
a Chandroid v5.6.1.apk 637.90 KB
a CircleLauncher v1.5.6.apk 333.13 KB
a Clutch Beta v1.3.apk 258.96 KB
a ColoredLines Live Wallpaper v1.0.apk 15.58 KB
a Concise Oxford English Dictionary 1.3.0.apk 446.64 KB
a Crazy Home v.2.8.apk 2.90 MB
a Deluxe Moon v1.37.apk 4.77 MB
a Documents To Go v3.002.apk 4.80 MB
a Doggcatcher Podcast Player v1.1.1881.apk 1.03 MB
a DreamStreamoid Pro v0.81.apk 148.29 KB
a EasyMoney v1.6.3.apk 867.88 KB
a Electrum Drum Machine and Sampler v4.3.2.apk 4.43 MB
a Enhanced Email v1.10.apk 817.04 KB
a Extensive Notes Pro v1.0.43.apk 1.58 MB
a Extreme Call Blocker Droid v23.7.apk 1.06 MB
a Fancy Widget Pro v1.0.7.apk 2.17 MB
a Fast Burst Camera v1.0.7.apk 343.21 KB
a Folder Organizer v3.2.10.apk 1.30 MB
a Gentle Alarm v2.6.10.apk 816.21 KB
a Glow Live Wallpaper Donate.apk 10.76 KB
a GOTO v1.4.9.4.apk 1.75 MB
a gReader Pro (Google Reader) v2.0.6.apk 410.53 KB
a iKamasutra - Sex Positions v1.04.apk 13.60 MB
a JEFIT Pro - Workout & Fitness v4.2.0209.apk 673.31 KB
a Journal - Orange Diary v1.18.apk 1.54 MB
a Light Grid Pro Live Wallpaper v4.0.apk 166.83 KB
a Liquid Face v2.3.0.apk 3.25 MB
a LockBot Pro v1.16.5.apk 3.93 MB
a Math Reference v5.7.apk 2.98 MB
a Mobile Hidden Camera v2.0.245.apk 605.48 KB
a Moon+ Reader Pro v1.2.14.apk 1.68 MB
a MySettings Pro v1.9.0.apk 377.31 KB
a OfficeSuite Professional v3.0.314.apk 5.57 MB
a Photaf 3D Panorama Pro v2.4.2.apk 2.53 MB
a Photo Enhance Pro (Hi-Res) v2.38.apk 209.40 KB
a Photoid Pro v3.6.0.apk 2.52 MB
a Pure Messenger Widget v2.1.0.apk 788.78 KB
a Quadrant Advanced v1.1.6.apk 890.78 KB
a Quick App Clean Cache v2.6.3.apk 189.57 KB
a Radardroid Pro v2.25.apk 2.45 MB
a Rain Alarm Pro OSM v3.0.7.apk 725.02 KB
a Rain Alarm Pro v3.0.6.apk 724.93 KB
a RealVNC VNC Viewer v1.0.2.54668.apk 3.27 MB
a Redialer v.2.3.1.1.apk 1.75 MB
a Remote Web Desktop Donation v4.5.0.apk 2.03 MB
a RocketDial Pro v2.4.7.apk 1.41 MB
a Root Explorer v2.13.4.apk 205.01 KB
a SECuRET SpyCam v1.3.14.apk 712.41 KB
a Smart Tools v1.2.4.apk 1.66 MB
a SportsTracker Pro v2.3.0.apk 1.21 MB
a Star Chart v1.7.apk 7.92 MB
a Sunny Wallpapers v1.0.apk 5.64 MB
a Super Spy Camera+ v2.0.apk 196.38 KB
a SystemApp Remover v.4.12 ROOT REQ.apk 47.90 KB
a TapeMachine v1.8.7.apk 887.66 KB
a Theft Aware Full v2.0 build 1654.apk 788.00 KB
a Thinking Space Professional v2.2.2.apk 1.67 MB
a Titanium Backup Pro v3.6.8 ROOT REQ.apk 1.75 MB
a Torque v1.4.5.apk 1.72 MB
a Total Recall Call Recorder v1.6.3.apk 1.60 MB
a Touch Calendar v1.0.4.apk 277.55 KB
a TV Shows Stream v2.4.1.apk 276.75 KB
a UltimateFavesPRO v2.9.5.1.apk 713.90 KB
a Weigh Weight EX v3.5.2.apk 284.01 KB
a WhoIsIt v2.3.apk 320.13 KB
a WiFi File Explorer PRO v1.1.16.apk 344.00 KB
com.handcent.nextsms-2.apk 3.08 MB
Extras/com.handcent.ime-1.apk 536.75 KB
Extras/com.handcent.plugin.emoji-1.apk 2.63 MB
Extras/com.handcent.plugin.locate-1.apk 200.77 KB
Extras/com.handcent.smileys.android-1.apk 37.88 KB
Font Packs/com.handcent.fontpack.pack1-1.apk 1.05 MB
Font Packs/com.handcent.fontpack.pack2-1.apk 168.79 KB
Font Packs/com.handcent.fontpack.pack3-1.apk 430.68 KB
Font Packs/com.handcent.fontpack.pack4-1.apk 370.20 KB
Font Packs/com.handcent.fontpack.pack5-1.apk 289.74 KB
g 3D Bio Ball HD v2.1.apk 34.11 MB
g 3D Magic Words v2.5.apk 13.66 MB
g Airport Mania- First Flight v1.0.8.apk 2.05 MB
g Angry Birds 1.5.1.1 (AD-FREE).apk 16.42 MB
g Angry Birds Seasons v1.2.0 AD-FREE.apk 14.47 MB


Link download :

http://www.filesonic.com/file/1730472251/Androi._Small.Collection.Aug.2011.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/1730462221/Androi._Small.Collection.Aug.2011.part2.rar
Waktu sekolah pasti kita belajar pelajaran biologi, dan hal yang tetep kita ingin pasti teori darwin tentang evoulsi manusia tapi apakah itu bener menurut Ilmu Al-Quran ..?? kenapa kok kita nerima aja...??

Al-Quran membantah teori evolusi


Di dalam Al Qur’an dijelaskan bahwa Adam diciptakan oleh Allah dari tanah yang kering kemudian dibentuk oleh Allah dengan bentuk yang sebaik-baiknya. Setelah sempurna maka oleh Allah ditiupkan ruh kepadanya maka dia menjadi hidup. Hal ini ditegaskan oleh Allah di dalam firman-Nya :

"Yang membuat sesuatu yang Dia ciptakan sebaik-baiknya dan Yang memulai penciptaan manusia dari tanah". (QS. As Sajdah (32) : 7)

"Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk". (QS. Al Hijr (15) : 26)

Disamping itu Allah juga menjelaskan secara rinci tentang penciptaan manusia pertama itu dalam surat Al Hijr ayat 28 dan 29 . Di dalam sebuah Hadits Rasulullah saw bersabda :

"Sesungguhnya manusia itu berasal dari Adam dan Adam itu (diciptakan) dari tanah". (HR. Bukhari)

Pada dasarnya segala sesuatu yang diciptakan oleh Allah di dunia ini selalu dalam keadaan berpasang-pasangan. Demikian halnya dengan manusia, Allah berkehendak menciptakan lawan jenisnya untuk dijadikan kawan hidup (isteri). Hal ini dijelaskan oleh Allah dalam salah satu firman-Nya :

"Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui" (QS. Yaasiin (36) : 36)

Adapun PROSES KEJADIAN MANUSIA kedua ini oleh Allah dijelaskan di dalam surat An Nisaa’ ayat 1 yaitu :

"Hai sekalian manusia, bertaqwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya, dan daripada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang sangat banyak..." (QS. An Nisaa’ (4) : 1)

Apabila kita amati proses kejadian manusia kedua ini, maka secara tak langsung hubungan manusia laki-laki dan perempuan melalui perkawinan adalah usaha untuk menyatukan kembali tulang rusuk yang telah dipisahkan dari tempat semula dalam bentuk yang lain. Dengan perkawinan itu maka akan lahirlah keturunan yang akan meneruskan generasinya.

PROSES KEJADIAN MANUSIA ketiga adalah kejadian semua keturunan Adam dan Hawa kecuali Nabi Isa a.s. Dalam proses ini disamping dapat ditinjau menurut Al Qur’an dan Al Hadits dapat pula ditinjau secara medis.

Di dalam Al Qur’an proses kejadian manusia secara biologis dejelaskan secara terperinci melalui firman-Nya :

"Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia itu dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kamudian Kami jadikan ia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Sucilah Allah , Pencipta Yang Paling Baik." (QS. Al Mu’minuun (23) : 12-14).

Kemudian dalam salah satu hadits Rasulullah SAW bersabda :

"Telah bersabda Rasulullah SAW dan dialah yang benar dan dibenarkan. Sesungguhnya seorang diantara kamu dikumpulkannya pembentukannya (kejadiannya) dalam rahim ibunya (embrio) selama empat puluh hari. Kemudian selama itu pula (empat puluh hari) dijadikan segumpal darah. Kemudian selama itu pula (empat puluh hari) dijadikan sepotong daging. Kemudian diutuslah beberapa malaikat untuk meniupkan ruh kepadanya (untuk menuliskan/menetapkan) empat kalimat (macam) : rezekinya, ajal (umurnya), amalnya, dan buruk baik (nasibnya)." (HR. Bukhari-Muslim)

Ungkapan ilmiah dari Al Qur’an dan Hadits 15 abad silam telah menjadi bahan penelitian bagi para ahli biologi untuk memperdalam ilmu tentang organ-organ jasad manusia. Selanjutnya yang dimaksud di dalam Al Qur’an dengan "saripati berasal dari tanah" sebagai substansi dasar kehidupan manusia adalah protein, sari-sari makanan yang kita makan yang semua berasal dan hidup dari tanah.

Yang kemudian melalui proses metabolisme yang ada di dalam tubuh diantaranya menghasilkan hormon (sperma), kemudian hasil dari pernikahan (hubungan seksual), maka terjadilah pembauran antara sperma (lelaki) dan ovum (sel telur wanita) di dalam rahim. Kemudian berproses hingga mewujudkan bentuk manusia yang sempurna (seperti dijelaskan dalam ayat diatas).

Para ahli dari barat baru menemukan masalah pertumbuhan embrio secara bertahap pada tahun 1940 dan baru dibuktikan pada tahun 1955, tetapi dalam Al Qur’an dan Hadits yang diturunkan 15 abad lalu hal ini sudah tercantum.

Ini sangat mengagumkan bagi salah seorang embriolog terkemuka dari Amerika yaitu Prof. Dr. Keith Moore, beliau mengatakan : "Saya takjub pada keakuratan ilmiyah pernyataan Al Qur’an yang diturunkan pada abad ke-7 M itu". Selain iti beliau juga mengatakan, "Dari ungkapan Al Qur’an dan hadits banyak mengilhami para scientist (ilmuwan) sekarang untuk mengetahui perkembangan hidup manusia yang diawali dengan sel tunggal (zygote) yang terbentuk ketika ovum (sel kelamin betina) dibuahi oleh sperma (sel kelamin jantan).

Kesemuanya itu belum diketahui oleh Spalanzani sampai dengan eksperimennya pada abad ke-18, demikian pula ide tentang perkembangan yang dihasilkan dari perencanaan genetik dari kromosom zygote belum ditemukan sampai akhir abad ke-19. Tetapi jauh ebelumnya Al Qur’an telah menegaskan dari nutfah Dia (Allah) menciptakannya dan kemudian (hadits menjelaskan bahwa Allah) menentukan sifat-sifat dan nasibnya."

Sebagai bukti yang konkrit di dalam penelitian ilmu genetika (janin) bahwa selama embriyo berada di dalam kandungan ada tiga selubung yang menutupinya yaitu dinding abdomen (perut) ibu, dinding uterus (rahim), dan lapisan tipis amichirionic (kegelapan di dalam perut, kegelapan dalam rahim, dan kegelapan dalam selaput yang menutup/membungkus anak dalam rahim). Hal ini ternyata sangat cocok dengan apa yang dijelaskan oleh Allah di dalam Al Qur’an :

"...Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan (kegelapan dalam perut, kegelapan dalam rahim, dan kegelapan dalam selaput yang menutup anak dalam rahim)..." (QS. Az Zumar (39) : 6).

Berbukalah Kamu Dengan Yang Manis.. Slogan Iklan Atau Sunnah Nabi..??

Tiap kita pasti tahu klo tubuh selama berpuasa memerlukan sumber energi yang cukup untuk bisa memcagah stamina tubuh kita slama berpuasa, dan hal yang slalu di inget pasti berbuka kamy dengan yang manis, pasti itu yang diinget tapi coba diinget lagi bukankah itu  slogan iklan teh di televisi.

kurma nabi


Bukankah Rasulullah berbuka dengan kurma ?
Bener, Rasulullah memang berbuka dengan kurma atau air putih, seperti diriwayatkan oleh Anas bin Malik dalam hadits berikut :

Rasulullah pernah berbuka puasa dengan ruthab (kurma segar) sebelum shalat, kalau tidak ada ruthab, maka beliau memakan tamr (kurma kering) dan kalau tidak ada tamr, maka beliau meminum air, seteguk demi seteguk. (Hadits Riwayat Ahmad (3/163), Abu Dawud (2/306), Ibnu Khuzaimah (3/277,278), Tirmidzi 93/70) dengan dua jalan dari Anas, sanadnya shahih).

Dalam hadits tersebut terkandung hikmah yang agung secara kesehatan, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memilih mendahulukan kurma dan air dari pada yang lainnya sedangkan kemungkinan untuk mengambil jenis makanan yang lain sangat besar, namun karena ada bimbingan wahyu Illahi maka Rasulullah Shalalllahu ‘alaihi wa sallam memilih jenis makanan kurma atau pun air sebagai yang terbaik bagi orang yang berpuasa

Dari hadits tersebut, jelas sekali disebutkan bahwa Rasulullah berbuka dengan Ruthab (kurma segar), Tamr (kurma kering), dan air putih. Sebaik-baik korma adalah korma ajwa (Nabi) dan sebaik-baik air adalah air zam-zam. Jadi sebenarnya, jika kita fahami kita tidak akan terkecoh dengan salah satu iklan teh yang diduga menjadi dalang tercetusnya ungkapan "Berbukalah Dengan Yang Manis".

Perlu sekali diketahui bersama bahwa kurma yang dimakan Rasulullah berbeda dengan kurma yang banyak dijual di Indonesia. Kurma yang biasa kita temui bukanlah Ruthab ataupun Tamr, melainkan manisan kurma alias kurma yang sudah diberi tambahan gula sebagai pengawet.

Lantas bedanya apa? Kan sama-sama kurma juga?
Beda, Manisan kurma mengandung banyak gula dan rasanya pun sangat manis, sedangkan kurma segar dan kurma kering rasanya tidak terlalu manis.

Makanan yang mengandung banyak gula adalah “Karbohidrat Sederhana“, sedangkan kurma yang dimakan Rasulullah adalah salah satu makanan yang disebut “Karbohidrat Kompleks” yang sangat baik untuk tubuh kita.

Karbohidrat Sederhana adalah karbohidrat yang mengandung banyak kadar gula dan merupakan sumber energi yang sangat besar, namun juga cepat habis. Energi yang dihasilkan hanya akan bertahan sebentar dalam tubuh dan apabila berlebih, akan ditumpuk menjadi lemak dalam tubuh. Jenisnya dibagi menjadi 2, yaitu :

1. Karbohidrat sederhana dengan GI (Glycemic Index) tinggi
Memiliki sifat merangsang penimbunan lemak karena respon insulin yang tinggi.
Contoh: sirup, minuman ringan, permen, kue-kue, dll. Pokoknya yang rasanya manis banget.

2. Karbohidrat sederhana dengan GI (Glycemic Index) rendah
Memiliki sifat menyediakan energi besar yang cepat habis, namun tidak merangsang penimbunan lemak karena respon insulinnya rendah.
Contoh : aneka buah-buahan manis seperti pisang, apel, pir, dll.

Sedangkan Karbohidrat Kompleks adalah karbohidrat yang memiliki struktur untaian gula yang panjang dan juga merupakan sumber energi besar, namun memiliki sifat yang membuat energi yang dihasilkan menjadi lebih tahan lama dan tidak menumpuk menjadi lemak.

Dalam tubuh kita karbohidrat kompleks akan diproses secara perlahan, itulah sebabnya energi yang dihasilkan menjadi tahan lama. Karbohidrat kompleks juga dibagi menjadi 2, yaitu :

1. Karbohidrat kompleks dengan GI (Glycemic Index) tinggi
Memiliki sifat merangsang penimbunan lemak karena respon insulin yang tinggi, namun terjadinya secara perlahan sehingga energi tersimpan lebih lama. Karbohidrat kompleks yang seperti ini akan menyimpan energi dalam tubuh, dan menjadi otot jika dilatih (olahraga) secara teratur.
Contohnya: beras putih, jagung, kentang, dll.

2. Karbohidrat kompleks dengan GI (Glycemic Index) rendah
Memiliki sifat yang menyediakan energi lebih lama dengan respon insulin yang rendah, sehingga tidak akan menjadi lemak. Biasanya makanan-makanan yang mengandung hal ini banyak disarankan karena sifatnya yang sehat.
Contohnya: kurma segar, beras merah, umbi-umbian, sayuran, dll.

Ya, Karbohidrat yang ada dalam kurma lebih mudah sampai ke liver (hati) dan lebih cocok dengan kondisi organ tersebut. Terutama sekali kurma masak yang masih segar. Liver (hati) akan lebih mudah menerimanya sehingga amat berguna bagi organ ini sekaligus juga dapat langsung diproses menjadi energi.

Kalau tidak ada kurma basah, kurma kering adalah pilihan kedua, karena mempunyai kandungan unsur gula yang tinggi pula. Bila semua itu tidak ada juga, cukup beberapa teguk air untuk mendinginkan panasnya lambung akibat puasa sehingga dapat siap menerima makanan sesudah itu”

Dari penjelasan diatas, maka urutan makanan yang terbaik bagi orang yang berbuka puasa adalah ruthab (kurma basah), tamr (kurma kering) kemudian air. Dan mustahil sekali jika di dalam urutan urutan tersebut kita tidak mendapatinya, meskipun cuma AIR

Perlu juga diketahui jika Kurma lebih unggul dari makanan lain yang mengandung gula. Hal ini juga didukung bukti, yaitu segelas air yang mengandung glukosa akan diserap tubuh dalam waktu 20-30 menit, tetapi gula yang terkandung dalam kurma baru habis terserap dalam tempo 45-60 menit. Itulah sebabnya orang yang makan cukup banyak kurma pada waktu sahur akan menjadi segar dan tahan lapar. Wallahu A'lam Bish showab.

Sumber : beberapa media islam.

Senin, 22 Agustus 2011

Yang Ini namanya resep DAGUTAKE Atau DADAR GULUNG TAPE KEJU
Bahan-Bahan :

DAGUTAKE Atau DADAR GULUNG TAPE KEJU

  • 100 gram kismis
  • 1 sendok makan madu/rhum
  • 375 gram dark cooking chocolate (70%)
  • 210 gram mentega tawar
  • 1 sendok teh kulit jeruk Navel parut
  • 150 gram gula pasir
  • 5 butir telur ayam
  • 120 gram almond bubuk
  • 2 sendok makan NESTLE® Dancow Fullcream
  • 50 gram tepung terigu
Bahan Lapisan:
  • 175 ml krim segar
  • 250 gram dak cooking chocolate (705)
Bahan Hiasan:

. 20 gram NESTLE® Cornflakes, memarkan halus

Cara Membuat Kue Cake Cokelat Kismis :

1). Campurkan almond bubuk, NESTLE® Dancow Fullcream, dan tepung terigu, aduk merata, sisihkan.
2). Aduk kismis dengan madu atau rhum hingga lembut atau lunak.
3). Tim cokelat dan 50 g mentega hingga leleh.
4). Kocok sisa mentega, bersama kulit jeruk dan gula hingga lembut.
5). Masukkan telur satu per satu sambil kocok hingga rata.
6). Masukkan cokelat leleh, aduk rata.
7). Tambahkan kismis dan campuran terigu, aduk rata.
8). Tuang ke dalam loyang 20 cm yang sudah disemir mentega. Ratakan.
9). Panggang dalam oven panas 180 C selama 60 menit hingga matang dan kering permukaannya.
10). Angkat dan dinginkan.

Membuat Lapisan:

1). Masak krim hingga panas. Angkat.
2). Tuang ke dalam cokelat, aduk-aduk hingga cokelat leleh.
3). Diamkan hingga agak kental.
4). Siramkan ke atas kue
5). Taburkan NESTLE® Cornflakes yang sudah dihaluskan.
6). Biarkan kue hingga lapisan mengeras.

Selamat Mencoba Membuat DAGUTAKE Atau DADAR GULUNG TAPE KEJU
Serundeng Kelapa paling enak dimakan bareng ketan, cocok buat sarapan dan bisa diaplikasikan pada menu lain, ingin mencoba ini bahan dan cara buatnya SERUNDENG :


serundeng



BAHAN-BAHAN  SERUNDENG:
*300 gram beras ketan putih , rendam 1 jam
*175 ml santan dari ¼ butir kelapa
*1 sendok teh garam
*1 batang serai, memarkan
*2 lembar daun salam
*1/2 sendoh teh ketumbar sangrai yang sudah dihaluskan
*100 gram kelapa parut kasar
*75 gram abon

CARA MEMBUAT  SERUNDENG:
1).Kukus beras ketan putih 15 menit sampai setengah matang.
2).Rebus santan , garam, serai daun salam, dan ketumbar sampa mendidih. Masukan ketan masak sampai santan meresap.
3).Campur ketan dan kelapa parut . Aduk rata.
4).Kukus 25 menit sampai matang
5).Panas-panas, haluskan ketan dengan tumbukan. Bentuk dan pipihkan 1 cm. Potong persegi panjang 5 x 3 cm. Sajikan dengan abon.
6).Serundeng Siap di hidangkan.


Membuat Kue Nastar menjelang lebaran merupakan sesuatu tradisi yang harus dijalani. Kurang afdhol rasanya jika Kue Lebaran tidak ada Kue Nastarnya. Ada banyak versi cara membuat kue nastar dan banyak sekali macam-macamnya, ada Nastar Nanas, Nastar Keju, Kue Nastar Spesial dan lain-lain tentunya.

Nah, berikut ada beberapa Resep Kue Nastarnya kalian tinggal memilihnya, mana yang disuka menurut selera Anda masing-masing:
resep kur nastar 
                Kue Nastar I:


Bahan-bahan:
  • Kuning telur: 4 butir
  • Untuk bahan olesan: (2 butir kuning telur)
  • Mentega butter atau margarin: ½ kg
  • Tepung terigu:  ½ kg
  • Gula halus untuk kue: 100 gr
  • Gula pasir untuk selai: 300 gr
  • Vanili: 1 bungkus
  • Keju (Merek sesuaikan selera Anda):  100 gr
  • Nanas Matang: 1 buah
  • Kayu manis: 1 potong kecil
Cara Membuat Kue Nastar :

Selai :
1).Kupas nanas, lalu parut
2).Masukkan dengan gula pasir, kemudian masakan sampai matang dan mengental.
3).Setelah dingin, kemudian dibuat bulatan-bulatan kecil.

Adonan :
1).Siapkan loyang berbentuk persegi panjang dan olesi dengan margarin
2).Kocok 4 kuning telur dengan gula halus dan mentega hingga mengembang
3).Masukkan parutan keju ke dalam adonan
4).Masukkan terigu dan vanili
5).Aduk-aduk hingga membentuk adonan yang bisa dibulatkan
6).Bulatkan kue dengan tangan hingga berukuran bola-bola kecil.
7).Masukkan bulatan selai ke dalam bulatan kue
8).Olesi permukaan kue dengan kuning telur
9).Susun kue di dalam loyang dan panggang di dalam oven sampai matang

resep kue nastar nanas
                                               Kue Nastar II:

Bahan:
  • Mentega: 200 gram
  • Kuning telur: 2 butir
  • Gula halus: 50 gram
  • Terigu: 350 gram
  • Maizena: 1 sendok makan
  • Susu bubuk: 1 sendok makan
  • Vanili: 1/4 sendok teh
  • Selai nanas secukupnya

Bahan Polesan
:
kuning telur 1 butir  + 1 sendok makan air
Keju parut untuk tabur: 50 gram

Cara Mebuat Kue Nastar:

1).Kocok telur, mentega dan gula sampai terasa lembut
2).Masukkan tepung terigu, maizena, susu dan vanili. Aduk Hingga rata
3).Kemudian ambil adonan sebesar kelerang, lalu isi dengan selai dan bulatkan.
4).Poles dengan kuning telur dan tabur keju.
5).Oven 170 derajat Celsius, sampai matang.


                                                    Kue Nastar III:

Bahan-bahan:
  • Margarin:  175 gram
  • Kuning telur: 3 Butir
  • Keju parut: 150 gram
  • Garam: 1/4 sendok teh
  • Tepung terigu, (di ayak): 175 gram
  • Tepung maizena: 30 gram
  • 1 buah kuning telur untuk olesan
  • 25 gram keju (merek terserah anda) kemudian parut untuk taburan

Selai nanas :
  • Nanas, di parut: 1 buah
  • Gula pasir: 125 gram
  • Cengkih: 5 butir
  • Kayu manis: 3 cm

Cara Membuat
  :

   1.)Parut nanas, masak bersama gula pasir, cengkih, dan kayu manis hingga matang, lalu angkat.
   2.)Siapkan loyang pipih, olesi dengan margarin, sisihkan.
   3.)Kocok margarin hingga mengembang, masukkan dan terus kocok hingga mengembang.
   4.)Masukkan tepung terigu dan tepung maizena, aduk rata.
   5.)Tambahkan keju edam dan garam, aduk rata hingga menjadi adonan yang dapat dibentuk.
   6.)Ambil 1 sendok teh adonan. isi dengan selai nanas, bentuk bulat, taruh di atas loyang, beri jarak, olesi dengan kuning telur dan taburi keju  parut.
   7.) Panggang dalam oven dengan temperatur 160° selama 15 menit hingga matang.
(Untuk 400 gr)



Resep Kue Nastar semoga dapat bermanfaat, silahkan dicoba dirumah kalian masing-masing atau disimpan sebagai koleksi Resep Kue Lebaran anda. Terimakasih.
New iOS5 & iTunes 10.5 (Beta 6)
iTunes 10.5: [Mac OS X l Windows x86/x64] l iOS5 [iPad 1G l iPad 2 (Wifi/GSM/CDMA) l iPhone 3GS l iPhone 4 (GSM/CDMA) l iPod Touch (3G/4G)[/i]]

Instructions:
1. Download and install iTunes 10.5 Beta
2. Ask a developer (including myself) to activate your iDevice by registering its UDID
How to get UDID from iTunes
Let's say you have been invited to be a beta tester for a new iPhone application and the developer asks you for your UDID.

You have no idea what UDID is, and if you are smart you are not going to ask the developer about it. (If you do, expect to get kicked out of the beta testing program immediately).

Here's how you get your UDID:

Note: UDID stands for Unique Device Identifier

2.1. Connect your iPhone to iTunes and click on your iPhone under devices

2.2. In the device information screen you can see the following: Name, Capacity, Software Version, Serial Number, Phone Number.

Try clicking on on other parameter names for things like: IMEI, Build Version, ICCID.

2.3. OK, you are ready to copy your Identifier (UDID).
Left Mouse Click on the number and hold it, press CTRL-C on your keyboard, and you are done.


3. Download and install iOS 5 Beta (simply shift-click windows/option-click mac on the restore button)
4. Have fun with iCloud and everything else!
Try clicking on on other parameter names for things like: IMEI, Build Version, ICCID.

Try clicking on on other parameter names for things like: IMEI, Build Version, ICCID.
Link Download:

http://www.filesonic.com/folder/10136521

1. Petra, Jordan

Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil.

2. Al-Hijr, Saudi Arabia
Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.

3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia
struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.

4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt

Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.

5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali
Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.

6. Cappadocia Cave Houses, Turkey

Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa 'vulkanik aneh disebut sebagai' Fairy Chimneys 'serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari' tufa 'lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.

7. Ancient Rock City of Matera, Italy
Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut - disebut 'Sassi di Matera' - adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson "The Passion dari Kristus '.

8. Yungang Grottoes, China

Para Grottoes Yungang dari Datong di propinsi Shanxi Cina terdiri dari 53 gua dan 51.000 patung, dan adalah salah satu contoh China yang paling indah seni gua. Menara raksasa Buddha atas pengunjung yang angin melalui gua melihat banyak patung di dalamnya. Sebagian besar karya seni yang pernah di dalam gua-gua itu dicuri di awal abad 20 dan bangunan candi kayu yang dilindungi sekali gua-gua terbakar habis. Jadi, situs ini sekarang sangat membutuhkan perlindungan dan telah bernama sebuah situs warisan dunia UNESCO.

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini