Rabu, 13 Juni 2012

Saat paling asyik waktu sekolah adalah jam istirahat, saat paling tegang waktu sekolah adalah saat ulangan maupun semesteran, pelajaran paling disukai tiap pelajar pasti pelajaran kosong atau juga pas guru rapat.
Buat mereka yang rajin belajar pasti sudah siap disaat menghadapi ulangan dan semesteran, tapi tidak sedikit juga yang tidak percaya diri klo belajarnya belum maksimal.

Nah yang paling gampang buat mereka yang males belajar biasanya buat kepekan atau contekan, entah itu dikertas kecil, dimeja sekolah bahkan ada yang menulis contekan pada pahanya, yang jelas pelakunya wanita klo pria toh pake celana panjang dong.Untuk resiko rasanya tidak berat apalagi ketahuan, kok bisa..?? Lha wong nulis contekannya diatas paha, apalagi cewek duduk paling depan pasti jarang dicurigai.

Yang paling aman klo pengawas ulangan, ujian atau semesterannya pria seperti pak guru yang mata keranjang dan suka ngiler klo lihat paha mulus, walaupun tahu siswanya nyontek pasti tidak marah, apalagi pas buka pahanya agak lebar pasti pak gurunya males berangkat dari tempat duduknya. Jadi aman buat yang lainnya yang duduk dibelakang buat nyontek jadilah pesta menyontek ria. Duh itu trik kotor yang masih berlaku sampe saat ini.

Ini contoh beberapa foto aksi cewek yang menulis contekan di paha mulusnya ataupun menyelipkannya di bra atau bh. Jangan dicontoh deh buat adek adek yang pinter pasti siap menghadapi ulangan dan semesyerannya.Ini sekedar gambaran yang banyak terjadi dimanapun, tidak juga di indonesia di negara lain pun pasti ada.


cara-cewek-nyontek

cewek-nyontek

contekan diatas paha

kepekan diatas paha cewek

menyontek-saat-ulangan

Tapi salut buat adek adek dari negeri ini yang selalu berprestasi di ajang adu kecerdasan tingkat negara seperti olimpiade IPA, matematika dan sejenisnyadi negara lain yang lebih maju. Artinya anak anak Indonesia banyak yang pinter tanpa harus nyontek.

3 komentar:

  1. cara nyontek yang aneh???? manisan aku ya

    BalasHapus
  2. mantap deh.kayak temen meja sebelahku yang nyontek dipaha.hehe aku sekalian nglirik pahanya.wuih padahal saat itu masih smp.ya hitung hitung lihat paha gratis temen sekolah

    BalasHapus
  3. kalau gini gurunya pasti ikutan ngiler....

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini